Announcement

Collapse
No announcement yet.

Burung jenis apakah ini..???

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Burung jenis apakah ini..???

    Telah ditemukan sore ini oleh OB dikantor saya..
    dibawah pohon sedang loncat2,kemungkinan jatuh dari sarangnya..
    ditanya sang OB sayapun bingung menjawabnya,segera saya foto and upload,..
    supaya rekan2 bisa bantu menyingkap tabir burung apakah gerangan ini...






    paruhnya seperti burung puter/sejenis perkutut tapi warna bulunya yg aneh berwarna kehijauan yg buat ane bingung..
    :)]0816-917919:D sigpic

  • #2
    kayaknya anak kepodang om ,maaf kalo salah

    Comment


    • #3
      Kalau gak salah ini sejenis burung dara.
      Sebesar Puter, tapi yang ada warna ijo nya. Halaghhh.. lupa namanya...

      Comment


      • #4
        KAlo ngga anak perkutut ya anak Derkuku Om,..sizenya kurang jelas sih
        Masnya
        Taman Semanan Indah,Jkt Barat

        Comment


        • #5
          kalo dilihat dari bodinya memang sejenis perkutut, cuma kok kehijauan ya..
          ini pic anakan sejenis perkutut untuk perbandingan
          Akhmad Yudi DE
          081 233 804 804
          081 56 804 804

          Comment


          • #6
            Kyk nya anak puter(kalo di lihat dr paruh nya)
            Adi 0821-15-993-933 022-93431616

            Comment


            • #7
              mungkin pergam ,mandar atau sejenis merpati
              sigpicBIRD GANK

              Comment


              • #8
                kayaknya anakan burung PUNAI om, bentuknya sama dgn puter tapi warnanya kehijau-hijauan. Makanannya buah-buahan.
                P E A C Esigpic

                Comment


                • #9
                  Originally posted by pitagoras View Post
                  kayaknya anakan burung PUNAI om, bentuknya sama dgn puter tapi warnanya kehijau-hijauan. Makanannya buah-buahan.
                  Nahh, ini dia maksud saya om. Burung Punai.. he.he.he...

                  Comment


                  • #10
                    makanannya apa tuh??? mohon dihidup'in ya... maksudnya dirawat... kasihan kan kalo mati... thx
                    CDMA : 031-70685580

                    Comment


                    • #11
                      untung punai,,, gw udah serem aja kalo ada yg sebut itu KEDASIH hehehehe

                      mantap bro,,, punai uda mulai langka nih,,,,
                      http://cinta.kaskusradio.com/bigpaop...ini_nyanyi.gif

                      Comment


                      • #12
                        Originally posted by bobbo View Post
                        makanannya apa tuh??? mohon dihidup'in ya... maksudnya dirawat... kasihan kan kalo mati... thx
                        punai suka makan buah2an hutan, selain itu pisang, pepaya juga doyan om.
                        P E A C Esigpic

                        Comment


                        • #13
                          Originally posted by pitagoras View Post
                          kayaknya anakan burung PUNAI om, bentuknya sama dgn puter tapi warnanya kehijau-hijauan. Makanannya buah-buahan.
                          betul, burung punai tuh namanya..
                          tHe rHapsody oF anGel refUsed tO danCe aloNe

                          Comment


                          • #14
                            ditempat ane tuh banyak burung puter..and terkadang banyak juga burung dara yg warna-warni...apa ada kemungkinan ga ya mereka kawin silang...
                            dimana ditempat ane kerja tuh..banyak jenis burung yg kemungkinan besar sudah bermutasi atau kawin silang..
                            :)]0816-917919:D sigpic

                            Comment


                            • #15
                              seperti sejenis puter atau derkuku ya om, karena saat dikediri, dipasar burung ada yang jual sejenis itudengan warna warna yang indah, bukan satu jenis, namun beberapa jenis dimana burung tersebut warnanya tidak lazim, namun memang jenis puter
                              sigpic
                              koleksi Burung saya www.amiexs.blogspot.com

                              Comment

                              Working...
                              X