Announcement

Collapse
No announcement yet.

Burung jenis apakah ini..???

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    Originally posted by niceguy View Post
    untung punai,,, gw udah serem aja kalo ada yg sebut itu KEDASIH hehehehe

    mantap bro,,, punai uda mulai langka nih,,,,
    Tapi Om kalo menurut saya sih memang KEDASIH tuh, dilihat dari warna bulu mudanya, dan ternyata KEDASIH ini curang lho dia selalu menitipkan telurnya pada sangkar burung lain, dan beberapa waktu yang lalu saya pernah mencoba menangkap anak burung kedasih ini yang ternyata sedang diasuh sama burung Prenjak tapi berhubung KEDASIH itu sudah dapat terbang jadi gagal menangkapnya, tapi maksud menangkapnya juga tadinya mau di bawa menjauh dari daerah saya sih sebab ngeri suaranya wiiiiik.....wiiiiiik.....wiiiiiiiik.

    Nama Ilmiah = Cacomantis merulinus
    Nama Inggris = Plaintive Cuckoo
    Nama di Indonesia = Wiwik lurik, Kedasih, Daradasih, Kedasi, Sit Uncuing, Sirit Uncuing Atau Uncuing
    Last edited by Pamudi1694; 16 October 2008, 01:26 PM.
    sigpic

    Comment


    • #17
      Originally posted by Ryo_Chandra View Post

      ..
      Canggih Om, Msh kecil udah diajarin internet....
      sigpic

      Comment


      • #18
        dirawat aja dgn baik ntar juga tau burung apaan kalo sdh gede.
        P E A C Esigpic

        Comment


        • #19
          di jawa disebut burung joan tuh om, nah kalo di kalimantan tuh burung disebut punai. n makannya bener kata kawan2 di atas,tuh burung makan buah2an.
          RAWE-RAWE RANTAS, MALANG-MALANG SUROBOYO:computer:

          Comment

          Working...
          X