Announcement

Collapse
No announcement yet.

Macam-Macam Colibri

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Re: Macam-Macam Colibri

    keren om kolibrinya, dirawat dengan baik dan sabar sampai beralih bulu dewasa. Semoga jadi hiburan yg semarak dirumah

    Comment


    • Re: Macam-Macam Colibri

      Originally posted by hdhax View Post
      Akhirnya aku bisa mengadopsinya juga...

      [IMG][/IMG]
      ini kolibri jenis apa ya om?
      burungnya kelihatan sehat......

      Comment


      • Re: Macam-Macam Colibri

        Tidak terlihat difoto dari arah depan, untuk lihat warna dadanya. Tapi kalau cucuk pendek lurus dan tajam kemungkinan kolibri wulung/tarung
        dengan nama baku BURUNG MADU BELUKAR

        http://www.kutilang.or.id/burung/kon...-madu-belukar/

        Comment


        • Re: Macam-Macam Colibri

          trims om mataputeh.....

          Comment


          • Re: Macam-Macam Colibri

            Originally posted by mataputeh View Post
            keren om kolibrinya, dirawat dengan baik dan sabar sampai beralih bulu dewasa. Semoga jadi hiburan yg semarak dirumah
            Thanks om mataputeh, pastilah klo itu.
            Gara2 thred ini juga yg buat aku jatuh cinta ma nih burung, alhamdulilah ini juga tiap pagi sudah bikin semarak rumah

            Comment


            • Re: Macam-Macam Colibri

              Originally posted by hdhax View Post
              lhamdulilah ini juga tiap pagi sudah bikin semarak rumah
              Share atuh Om, sekalian suaranya ya hehehe biar tambah nampol tritnya hehehehe

              Comment


              • Re: Macam-Macam Colibri

                Originally posted by bojongkulur View Post
                Share atuh Om, sekalian suaranya ya hehehe biar tambah nampol tritnya hehehehe
                sbenernya ane pernah bikin pideonya cman hasilnya ga bagus, maklum pake hp murmer... mo share disini jd ga pede
                ini ane mo bikin pideonya lagi bwat arsip ane sendiri.. masih tunggu pinjeman hp yg bagusan
                ntar deh klo dah jadi insya allah ane share di sini...

                Comment


                • Re: Macam-Macam Colibri

                  cara bedain jantan-betina nya kolibri ninja yang masih muda gmana ya ? soalnya tdi pagi di pb ada ombyokan kolibri muda (kata yg jual sih) masih ijo"

                  Comment


                  • Re: Macam-Macam Colibri

                    Nyimak aja ah,lg gandrung sama kolibri,warnannya exotik bgt..
                    HANYA RUMAHAN

                    Comment


                    • Re: Macam-Macam Colibri

                      numpang narsis hehe...

                      ::..Demi Hidup Ga Perlu Harus Mati..::

                      Comment


                      • Re: Macam-Macam Colibri

                        Originally posted by Mardy View Post
                        numpang narsis hehe...

                        woow mantep om,...
                        piara dari trotol nih, share video dong, mulus nihh Conin, he...he....
                        sigpicSalam MB Lover's

                        Comment


                        • Re: Macam-Macam Colibri

                          Kok sepi yooo...

                          Mugo2... apik..

                          [SPOILER="Klik"]http://www.youtube.com/watch?v=Tr231MP4glg[/SPOILER]

                          Comment


                          • Re: Macam-Macam Colibri

                            Trus kalo kolibrina macet/stress perawatane piye.... tolong donk....
                            ^:)^ I LOVE MY FAMILY^:)^

                            Comment


                            • Re: Macam-Macam Colibri

                              Nice infonya om..

                              Comment

                              Working...
                              X