Announcement

Collapse
No announcement yet.

kunci celilin biar panjang umur

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #31
    gimana sekarang pasaran cililin ya....dengar2 sudah tembus 2jt rupiah....???

    Comment


    • #32
      Thread yg mantap thanks sharingnya,..panduan yg berguna...
      cek kul kas om cendol lsg meluncur.....
      Gamer's, PC Hardware, And Pc Modification

      Comment


      • #33
        ilmu nya memang mantap om__
        ikut nyedoooot ah srup sruuup sruup

        Comment


        • #34
          info bermanfaat..ijin memantau...

          Comment


          • #35
            Mantap om at , om kajak ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, om kini ado kios Bnr di bukik , dakek kampuang cino ,,, yg punyo namonyo da kent .........................
            maaf , hanya ingin mempromosikan .. hehehehehe ,,,

            sanang hati awak ,,, ado bnr di bukik ,
            mantap ...........

            hidup jalak lilin ......................
            ** I love White Rumped Shama }

            Comment


            • #36
              Izin ngintip dan belajar ya om
              sigpic

              Comment


              • #37
                Anakan Cililin,700 ditempat sy.
                Tembus 2 jt? Dapat 3 tuh.

                Comment


                • #38
                  Thanks Om At atas sharingnya

                  Salam

                  Comment


                  • #39
                    mantapz om.. cendol meluncurrrr...

                    Comment


                    • #40
                      Originally posted by kajak View Post
                      nah ini pertanyaan penuh dilema bro........dikasih banyak sudah pasti cililin nya sehat, tapi ngak bunyi bunyi alias malas.............sedangkan dikasih sedikit, pasti cililin nya gacor tapi riskan di hidupnya........hehehe...inilah cililin
                      Ini yang sedikit sulit cari setelan pasnya...
                      Thank 4 sharing om Kajak...
                      Tambah ilmu lagi...
                      Jadi mau miara cililin lagi nih...
                      Ada yg mau hibahin ga ya...? (becanda om...sorry oot...)
                      Thanks
                      sigpic
                      Merawat burung dengan sepenuh hati

                      Comment


                      • #41
                        coba sharing

                        Pertama-tama saya ingin sampaikan bahwa saya kurang paham soal burung berkicau kecuali sedikit yang saya tau tentang kenari.
                        Tapi..

                        Saya punya cililin yang udah lama saya pelihara (lama menurut saya).

                        Burung itu hibahan dari teman yang pindah kota pada pertengahan tahun 2003.

                        Burungnya masih hidup dan kelihatannya sehat-sehat aja sampai sekarang.

                        Burung cililin tersebut tidak mau makan voer, makanan harian saya ngikutin setingan teman, yaitu tahu putih satu potong setiap hari. Jangkrik saya kasih kadang-kadang aja, kalau lagi nemu di bawah lampu teras di depan rumah.

                        Saya tau sebagai makhluk hidup tu burung butuh berbagai nutrisi, untuk memenuhinya seminggu sekali di dalam tahu saya campur multi vitamin anak-anak beberapa tetes aja sesuai selera saya.

                        Ga tau karena usia yang udah tua atau karena makan protein super tinggi dari tahu, ukuran cililin coklat saya itu di atas rata-rata burung cililin lain. Disini bisa saya katakan sizenya hampir dua kali lipat cililin laen yang sering nongkrong di pasar burung suka haji.

                        Penasaran kan!?!?

                        Buat yang penasaran, pintu rumah selalu saya buka untuk setiap tamu yang datang.

                        Comment


                        • #42
                          Originally posted by arly View Post
                          Burung cililin tersebut tidak mau makan voer, makanan harian saya ngikutin setingan teman, yaitu tahu putih satu potong setiap hari. Jangkrik saya kasih kadang-kadang aja, kalau lagi nemu di bawah lampu teras di depan rumah.
                          wah bisa dicoba nih menunya ... saya udah banyak ngabisin cililin, belum ada yg lewat 2 tahun umurnya

                          Originally posted by arly View Post
                          Ga tau karena usia yang udah tua atau karena makan protein super tinggi dari tahu, ukuran cililin coklat saya itu di atas rata-rata burung cililin lain. Disini bisa saya katakan sizenya hampir dua kali lipat cililin laen yang sering nongkrong di pasar burung suka haji.

                          Penasaran kan!?!?
                          penasaran om ... tampilin dong foto-nya ...

                          Comment


                          • #43
                            @ om Arly...
                            Wah ini dia rekor rawat cililin terlama...
                            Salut om..patut dicoba nih pake tahu putih...
                            Kl blh tau multivitaminnya apa om..?

                            @ Om Rifqie...
                            Sama om..rekan2 raya yg pada rawat cililin paling lama hanya 2 sampe 3 taon saja...
                            sigpic
                            Merawat burung dengan sepenuh hati

                            Comment


                            • #44
                              unik juga yah pake tahu putih
                              sigpicBIRD GANK

                              Comment


                              • #45
                                Buat Om-om yang pengen tau cililin saya, ini saya aplot potonya.
                                Burungnya dua kali lebih ukuran cililin yang kerap mejeng di PB Sukahaji atau Pramuka.

                                Sangkar musti gede, sangkar jadul dengan diameter 62cm.
                                Tenggeran pesan sendiri, diameter 3,5cm

                                Last edited by Penthol; 21 September 2010, 04:48 PM.

                                Comment

                                Working...
                                X