Announcement

Collapse
No announcement yet.

pasti blompernah liat

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • pasti blompernah liat

    salam,
    beli waktu ada pasaran dikampung.
    yang jual jg gak tau jenisnya.

    gimana cara pemeliharaanyag baik,biar bisa maksimal ?

    trimakasih sebelumnya,trimakasih....
    [SPOILER=Fotonya]
    [/SPOILER]
    Last edited by fauzan_zhd; 17 October 2010, 11:04 AM. Reason: spoiler

  • #2
    Seperti Mantenan ce.

    Comment


    • #3
      kayaknya si mantenen jg tuh....

      Comment


      • #4
        Yakin deh kalo ane memang blm perna liat... heheheh

        Comment


        • #5
          mantenan, sptnya cowok msh muda kl sdh ada keluar semburat warna merah dan kl sdh dewasa bulu warna kuning berubah jd merah, suaranya speed melengking pendek2 + ada jeritan spt burung anis

          Comment


          • #6
            beneer nih kt Om Stones, burung mantenan cowok yg belum ganti bulu mjd bulu dewasa. burung ni sulit bertahan lama, 2x dipelihara dak pernah lama idupnya. sangat tergantung kroto (pengalaman aja, mgkin beda dgn yg lain)
            Not expert.., just sharing..

            Comment


            • #7
              sepakat ma om stones

              Comment


              • #8
                Yupz.. Memang Mantenan Om.. kalau ngeliat dari sembur merahnya kayaknya co'
                sigpic
                MUSAFIR PLECI IS FREE BUT ITS PRICELESS

                Comment


                • #9
                  Om Anton : aku blom bisa liat fotonya..mohon dibantu ngeliatin dong.
                  Soale aku juga ada burung baru di rumah, warna kuning dominan ada abu-abunya, suara kayak kenari (kenceng)..tapi bentuk kepala kayak TL, pemakan kroto. Kira-kira sama gak ya? Nuwun,om..

                  Bump: Terus bedanya "mantenan" yang co dan ce apa ya? perawatannya gimana? mohon arahan dari para pakar nih..

                  Comment


                  • #10
                    ga tau
                    burung apa ya

                    Comment


                    • #11
                      Originally posted by winettou View Post
                      Om Anton : aku blom bisa liat fotonya..mohon dibantu ngeliatin dong.
                      Soale aku juga ada burung baru di rumah, warna kuning dominan ada abu-abunya, suara kayak kenari (kenceng)..tapi bentuk kepala kayak TL, pemakan kroto. Kira-kira sama gak ya? Nuwun,om..

                      Bump: Terus bedanya "mantenan" yang co dan ce apa ya? perawatannya gimana? mohon arahan dari para pakar nih..
                      di klik aja tulisannya, nanti gambarnya nongol deh....

                      buat rekan2 KMrs trimakasih banyak...

                      Comment


                      • #12
                        tebakan saja itu burung cucak pinang
                        sigpic

                        Comment


                        • #13
                          burung mantenan
                          dulu bakalan di ngasem harganya 15rb

                          cocok bwt master MB
                          kalo yg bgs suaranya melengking tapi cenderung monoton
                          bgs bgt kalo masuk ke MB
                          rukun agawe sentosa

                          Comment


                          • #14
                            Makasih, Om Anton..aku yakin itu "Mantenan" sama yg di rumah...tapi aku gak tau bedanya yg co dan ce..apa ya bedanya?

                            Comment


                            • #15
                              iki manuk apa yo mas..??? kok wangun..

                              Comment

                              Working...
                              X