Announcement

Collapse
No announcement yet.

dapet burung pare-pare nggacor

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #31
    Re: dapet burung pare-pare nggacor

    Originally posted by mataputeh View Post
    Banyak yg sepakat kicaunya lebih keren ketimbang pleci

    Koleksi di youtube: http://www.youtube.com/results?searc....1.Gnj83EFUBAQ
    makasih info nya om...saya liat beberapa...tapi variasi suaranya monoton ya..apa saya yg salah liat ya....atau emang spt gitu suaranya....speed nya bagus...cuman lagu nya monoton...kek mosambiek ya...
    sigpic 085327089333 (SUKSES DAN LANCAR)

    Comment


    • #32
      Re: dapet burung pare-pare nggacor

      betul mirip mozambik, bedanya ngerolnya model siul gak ada kocokan kayak keluarga finch mozambik/sanger/BT
      bisa juga kok dimaster utk variasi kicaunya

      Comment


      • #33
        Re: dapet burung pare-pare nggacor

        Originally posted by mataputeh View Post
        betul mirip mozambik, bedanya ngerolnya model siul gak ada kocokan kayak keluarga finch mozambik/sanger/BT
        bisa juga kok dimaster utk variasi kicaunya
        iya neh jadi penasaran saya..belum pernah pelihara giniann...gak tau dah pasar disini ada apa enggak..murah ini kek nya ya om harga nya....
        sigpic 085327089333 (SUKSES DAN LANCAR)

        Comment


        • #34
          Re: dapet burung pare-pare nggacor

          Murah om, ombyokan sekitar 30-50rb
          yg udah berani ngerol 50rb keatas

          Comment


          • #35
            Re: dapet burung pare-pare nggacor

            Pare2/teralis di tempat saya kok byk yg bilang gampang mati ya?
            Punya saya 2x gacorcor tiba2 mati tanpa sebab, udah mkan voer ciblek juga buat dasaran,
            Makanan pokoknya tetep ular balap n sedikit kroto.
            Rekan2 kicaumania adakah yg berhasih mempelihara sampe tahunan?
            Share perawatannya donk, thx
            Breeding membantu keseimbangan ekosistem

            Comment


            • #36
              Re: dapet burung pare-pare nggacor

              Punya saya dulu cukup lama om, pernah juga piara satu kandang isi 3. Tapi kok ya apesnya lepas teruss, burungnya lincah bener pinter cari celah.
              Tapi rasanya bisa kok awet dipelihara, memang pakan hidup harus tersedia pagi-sore, burung ini gak tahan kelaparan. Dan kalau sudah sakit, bulu gembung, sangat sulit dikembalikan ke kondisi awal yg fit. Kuncinya dijaga terus nafsu makannya dan kesehatannya

              Comment


              • #37
                Re: dapet burung pare-pare nggacor

                Originally posted by mataputeh View Post
                Punya saya dulu cukup lama om, pernah juga piara satu kandang isi 3. Tapi kok ya apesnya lepas teruss, burungnya lincah bener pinter cari celah.
                Tapi rasanya bisa kok awet dipelihara, memang pakan hidup harus tersedia pagi-sore, burung ini gak tahan kelaparan. Dan kalau sudah sakit, bulu gembung, sangat sulit dikembalikan ke kondisi awal yg fit. Kuncinya dijaga terus nafsu makannya dan kesehatannya
                Klo disaya sih gag pernah lepas, tp seringnya mati tanpa sebab, pdhl pakan selalu tersedia.
                Di saya paling lama 6bulan, pdhl seneng ama ngerollnya, skrng buat pengganti piara BTajadeh,...
                Saya belipare2 udh mulai bunyi2 35rb sihdi PB Depok Solo, murah meriah, sayang gg awet aja,...
                Breeding membantu keseimbangan ekosistem

                Comment


                • #38
                  Re: dapet burung pare-pare nggacor

                  gan, di PB Depok Solo, kok lama gag kelihatan bahan teralis ya? musim bahannya kapan ya? ada yg bisa kasi masukan? thx
                  Breeding membantu keseimbangan ekosistem

                  Comment

                  Working...
                  X