Announcement

Collapse
No announcement yet.

For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #31
    om hamid harus tanggung jawab nih sbg pembuka thread...
    buat obat penasaran kita semu....diupload om videonya.....

    ditunggu loh....skalian klo ada info cingcoang lagi di sukahaji...

    Comment


    • #32
      kalo seka kira2 hargany kisaran berapa ya????

      Comment


      • #33
        Originally posted by jhonyas View Post
        om hamid harus tanggung jawab nih sbg pembuka thread...
        buat obat penasaran kita semu....diupload om videonya.....

        ditunggu loh....skalian klo ada info cingcoang lagi di sukahaji...

        Siap Om Jhonyas ..., nanti kalau pas libur nyangkul saya video.. , biar kalau beli Gak Keliru Anis Nila / Sunda Robin , bedanya kalau cingcoang alisnya ada putihnya , kalau Anis Nila di Jidsatnya ada putihnya , dan satu lagi Ekor Anis Nila lebih Panjang.. =D

        ---------- Post added at 07:37 PM ---------- Previous post was at 07:34 PM ----------

        Originally posted by ndoro agung View Post
        Wehhhhhhhhhhh..Musim buanyaknye di SUKAHAJI kapann yeee bulan2 ini buanyak ga stok si CINGCOANG jadi puenasarannn nehhhh siap meluncur ke Sukahaji neh
        Ndoro Agung.. Info penjual di pinggir jalan PB Sukahaji Bandung , Burung cingcoang banyak di Sukahaji saat musim Panas , kalau Musim Panas jarang ada.. begitu Infonya , Salam Hormat buat Ndoro Agung

        Comment


        • #34
          tadi siang ane ada dinas ke bandung, ane sempetin lagi ke sukahaji...dari ujung ke ujung cman nyari cingcoang
          akhirnya dapet juga, mudah2an yg sekarang gak ketipu lagi...buka harga 50rb ane twr 35 dikasih...

          besok deh ane foto untuk dicek ..hehehe...

          Comment


          • #35
            wih...bikin penasaran nih.. share vidionya boljug nih om
            sigpic

            Comment


            • #36
              klo di medan ini burung nama nya apa ya??
              jd penasaran..

              Comment


              • #37
                lapor aja ....
                di hari ke 4 ini....sebenernya dihari ke 2 dah mulai bunyi...cman hari ini frekwensinya sering bgt....dan volumneya emg kuenceng,,,,,variasinya blom byk dan enak didengar....
                baru 4 hari dirumah....yg nitip minta dibeliin dah 2 org.......

                Comment


                • #38
                  jadi penasaran sama cingcoang.... di bogor ada gk yach....? besok coba hunting ach.... mudah2an nemu....
                  Hidup Adalah Perpindahan Dari Satu Masalah Kemasalah Yang Lain...
                  Oleh Sebab Itu Jangan Pernah Lari Dari Masalah...
                  Karena Itulah Hidup Yang Sesungguhnya...

                  Comment


                  • #39
                    Originally posted by jhonyas View Post
                    lapor aja ....
                    di hari ke 4 ini....sebenernya dihari ke 2 dah mulai bunyi...cman hari ini frekwensinya sering bgt....dan volumneya emg kuenceng,,,,,variasinya blom byk dan enak didengar....
                    baru 4 hari dirumah....yg nitip minta dibeliin dah 2 org.......
                    Om Jhonyas, saya titip 2 ekor dong.... buat denger-denger aja di rumah.
                    Om Jhonyas Karawangnya dimana ?
                    sigpic
                    Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

                    Comment


                    • #40
                      di share pidionya om..biar ga pd penasaran... ........
                      Tetep Semangat Pelihara Momongan

                      Comment


                      • #41
                        saya di perumnas BTJ om....
                        ...
                        ntar deh klo pas ada arah ke bandung lagi om...gak tentu soalnya...klo pas ada projek aja

                        Comment


                        • #42
                          Originally posted by jhonyas View Post
                          saya di perumnas BTJ om....
                          ...
                          ntar deh klo pas ada arah ke bandung lagi om...gak tentu soalnya...klo pas ada projek aja
                          Pokoknya ane titip Om, kalo Om pas ke Bandung ya.... he..he..he...
                          sigpic
                          Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

                          Comment


                          • #43
                            info aja

                            sabtu kemaren (tgl 3 maret) ane pas dibandung, karena inget pesenan tmen2 akhirnya ane sempetin mampir sukahaji cman untuk berburu cingcoang....tapi apes gak ada satu pun yg jual...

                            om sariSN....sory om blom dapet titipannya...lain kali deh

                            Comment


                            • #44
                              Originally posted by jhonyas View Post
                              info aja

                              sabtu kemaren (tgl 3 maret) ane pas dibandung, karena inget pesenan tmen2 akhirnya ane sempetin mampir sukahaji cman untuk berburu cingcoang....tapi apes gak ada satu pun yg jual...

                              om sariSN....sory om blom dapet titipannya...lain kali deh
                              Jiaaaahhh..... berarti ane nunggu lagi ya....

                              Thanks ya Om....
                              sigpic
                              Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

                              Comment


                              • #45
                                Akhirnya punya juga burung cincoang ini, dapet kiriman dari Om jhonyas...

                                Thanks ya Om, kondisi cincoangnya masih lemes, makan juga kurang, jangkrik cuma dimakan kepalanya saja, badannya dibuang... UH dan kroto cuma dimakan dikit.

                                btw kalo hunting lagi titip 2 ekor lagi ya....
                                sigpic
                                Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

                                Comment

                                Working...
                                X