Announcement

Collapse
No announcement yet.

For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #61
    Re: For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

    kalau di daerah jateng dan Jogjakarta biasa dikenal decu wulung, suaranya kenceng mirip kacer suara ketrekan mirip murai batu, harganya masih murah tapi jarang ada dipasaran,untuk jenis kelamin yang cowok warna biru tua cenderung kehitaman dan cewek kepala biru tapi badan coklat semua ada alis putih baik cowok/cwek,cewek juga bunyi hampir sama cuma kurang panjang dan frekuensinya lebih jarang dibanding yg cowok, silahkan berburu buat yang penasaran.......
    Suryaningrat

    Comment


    • #62
      Re: For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

      salam kenal dari kota solo.
      mas hamid, aku pengen ikut beli burung decu item seperti punya anda itu.
      nomer telepun anda berapa, mas hamid?
      tolong balas ke nomorku 0856 - 288- 4667
      wassalamu'alaikum

      Comment


      • #63
        Re: For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

        cakeo om, ditunggu update video versi gacornya..
        Correct Me If I'm Wrong

        Comment


        • #64
          Re: For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

          halllo semuanya, ikutan nongkrong yah

          eike masih nungguin videonya nih, lom nonggol juga ya sampe sekarang, atau jangan jangan udah mati cingcoangnya
          kalo masih hidup tolong share juga perawatannya dong biar awet

          Comment


          • #65
            Re: For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

            Tunggu Kabar ame pidionye aje ane..!!

            Comment


            • #66
              Re: For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

              kemaren baru beli,burung belom ngevoor semoga g cepet mati n cepet gacor...mohon do'a dan petunjuknya ya para suhu sekalian...thx

              Comment


              • #67
                Re: For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

                sudah tiga tahun berlalu, videonya belum diupload...

                Comment


                • #68
                  Re: For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

                  Hahahahaaa.. cingcoang video jd waiting list jg mirip BBM for Android & IOS
                  sigpic

                  Comment


                  • #69
                    Re: For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

                    cincoang ane sudah mulai banyak variasi suaranya.sayang masih demam kamera,jadi kalau lihat hp(mau direkam) langsung diem hehehe

                    Comment


                    • #70
                      Re: For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

                      Originally posted by ciunghitam View Post
                      cincoang ane sudah mulai banyak variasi suaranya.sayang masih demam kamera,jadi kalau lihat hp(mau direkam) langsung diem hehehe
                      nyolong2 ajah om, saya gitu kalo rekam suara/video burung bahan yang baru ditebus. hehehe

                      Comment


                      • #71
                        Re: For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

                        om di pramuka ada gak burung kaya' gini?

                        Comment


                        • #72
                          Re: For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

                          Originally posted by Setiawan79 View Post
                          om di pramuka ada gak burung kaya' gini?
                          Ada tapi mungkin jarang stok nya Om, kalo PB Bandung stok lumayan pasaran bakalan sekitar 50rb an....
                          sigpic
                          Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

                          Comment


                          • #73
                            Re: For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

                            Originally posted by Setiawan79 View Post
                            om di pramuka ada gak burung kaya' gini?
                            Coba pantau aja Om, sekalian minta infonya kisaran harga berapa?

                            Comment


                            • #74
                              Re: For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

                              share video nya om ma perawatannya.....kepingin nih

                              Comment


                              • #75
                                Re: For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

                                Burung ini MEMANG UENAK buat masteran nah saat sekarang dng datangnya musim hujan burung ini biasanye buanyak di pasaran kayeknye ini endemik asli JABAR dehhh krn di Pramuka blm pernah ane temui ane lht jg di SUKAHAJI tp musim sekarang msh kosong jeee info warga bandung KUMAHA AYENA???

                                Comment

                                Working...
                                X