Announcement

Collapse
No announcement yet.

For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #76
    Re: For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

    Originally posted by ndoro agung View Post
    Burung ini MEMANG UENAK buat masteran nah saat sekarang dng datangnya musim hujan burung ini biasanye buanyak di pasaran kayeknye ini endemik asli JABAR dehhh krn di Pramuka blm pernah ane temui ane lht jg di SUKAHAJI tp musim sekarang msh kosong jeee info warga bandung KUMAHA AYENA???
    maka nya maen dong ke wilayah Jabar dan sekitarnya.... jangan cuma koar-koar di Lap Banteng aja..... wkwkwkwkwkwkwkwkwk......
    sigpic
    Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

    Comment


    • #77
      Re: For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

      Iseng iseng minggu kemarin ke pramuka ngobok ngobok nyari si cingcoang.. dari semua kios hanya satu yg jual yaitu dilantai 2.. ada cingcoang coklat minta mahar 60rb ( hanya 1 ekor )sedangkan yg ane cari yg warna biru ad juga cm seekor hanya cacat kakinya satu rusak bekas jaring kt yg jual..sehingga gak dijual.tapi biasanya dia jual 100 ribu.... akhirnya pulang dengan tangan hampa deh.... hiks hiks

      Comment


      • #78
        Re: For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

        Pengen juga cari selendang biru nih di PB Depok Solo,
        Udah musim blun ya?
        Breeding membantu keseimbangan ekosistem

        Comment


        • #79
          Re: For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

          Ane baru aja ngangkat cingcoang tpi kalo liat thread ini yg ane angkat bkn cingcoang tpi anis nila atau bahkan selendang biru krn ad putihnya dijidat.semua yg jual dri pramuka sampe jatinegara sepakat inilah cingcoang yg suaranya mirip tledekan.jadi penasaran suara si burung ini....hehehe
          Btw burung om hamid kok gak ad alis putihnya juga.jd mkin bingung saya hahaha

          Comment


          • #80
            Re: For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

            Om Syanthegreat... kemaren angkat cingcoang berapaan...? di pramuka apa jatinegara...?
            ane juga mo coba piara tuh cingcoang...

            Comment


            • #81
              Re: For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

              Yg saya beli bukan cingcoang kynya om tapi robin sunda atau ditread ini blgnya anis nila.dapet blusukan dijatinegara harga 100k dipramuka gak ada om

              Comment


              • #82
                Re: For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

                Newbie ikut nimbrung Om, sambil berharap ada burung yg dimaksud di PASTHY Jogja.

                Comment


                • #83
                  Re: For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

                  http://www.kutilang.or.id/burung/kon...u-kecil-sunda/

                  Mgkn link ini dpt sdikit membantu... Maaf klo salah..

                  Comment


                  • #84
                    Re: For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

                    dulu pernah beli seminggu mati...kemarin beli lagi 2 ekor trotolan..prediksi sejodo

                    Comment

                    Working...
                    X