Announcement

Collapse
No announcement yet.

For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • hamid
    started a topic For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

    For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

    Saya beli Burung di Ps Sukahaji Bandung , seperti di foto Bawah ... kata penjualnya sich namanya Cincoang ( kalau gak salah Tulis ) murah cuma Rp.40 rb , Burung ini setelah saya pelihara 1 minggu , jadi gacor.. setiap 5 menit Bunyi , dan bunyinya kenceng , lagunya Mirip Anis Kembang ataupun Anis Bata atau kacer , volume juga kenceng ... nah kalau di daerah2 lain namanya apa ya Burung ini .. warnanya Hitam.. ada sedikit kilau biru.. besarnya Burung hampir seukuran TL , dan lebih besar dari Decu , tapi kalau Volume Suara jauh lebih kencengn Burung ini dibanding TL atau Decu.
    [spoiler=fotonya]



    [/spoiler]

    Buat juragan Tukang Piara .. saya recomended untuk piara Burung ini .. suaranya Ok Banget...

    Haturnuhun
    Last edited by OzHanz; 14 December 2011, 05:15 PM.

  • rayquaza
    replied
    Re: For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

    dulu pernah beli seminggu mati...kemarin beli lagi 2 ekor trotolan..prediksi sejodo

    Leave a comment:


  • yudhagonzaga
    replied
    Re: For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

    http://www.kutilang.or.id/burung/kon...u-kecil-sunda/

    Mgkn link ini dpt sdikit membantu... Maaf klo salah..

    Leave a comment:


  • talokan
    replied
    Re: For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

    Newbie ikut nimbrung Om, sambil berharap ada burung yg dimaksud di PASTHY Jogja.

    Leave a comment:


  • syanthegreat
    replied
    Re: For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

    Yg saya beli bukan cingcoang kynya om tapi robin sunda atau ditread ini blgnya anis nila.dapet blusukan dijatinegara harga 100k dipramuka gak ada om

    Leave a comment:


  • reo agung
    replied
    Re: For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

    Om Syanthegreat... kemaren angkat cingcoang berapaan...? di pramuka apa jatinegara...?
    ane juga mo coba piara tuh cingcoang...

    Leave a comment:


  • syanthegreat
    replied
    Re: For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

    Ane baru aja ngangkat cingcoang tpi kalo liat thread ini yg ane angkat bkn cingcoang tpi anis nila atau bahkan selendang biru krn ad putihnya dijidat.semua yg jual dri pramuka sampe jatinegara sepakat inilah cingcoang yg suaranya mirip tledekan.jadi penasaran suara si burung ini....hehehe
    Btw burung om hamid kok gak ad alis putihnya juga.jd mkin bingung saya hahaha

    Leave a comment:


  • goengoen
    replied
    Re: For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

    Pengen juga cari selendang biru nih di PB Depok Solo,
    Udah musim blun ya?

    Leave a comment:


  • syanthegreat
    replied
    Re: For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

    Iseng iseng minggu kemarin ke pramuka ngobok ngobok nyari si cingcoang.. dari semua kios hanya satu yg jual yaitu dilantai 2.. ada cingcoang coklat minta mahar 60rb ( hanya 1 ekor )sedangkan yg ane cari yg warna biru ad juga cm seekor hanya cacat kakinya satu rusak bekas jaring kt yg jual..sehingga gak dijual.tapi biasanya dia jual 100 ribu.... akhirnya pulang dengan tangan hampa deh.... hiks hiks

    Leave a comment:


  • Ari SN
    replied
    Re: For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

    Originally posted by ndoro agung View Post
    Burung ini MEMANG UENAK buat masteran nah saat sekarang dng datangnya musim hujan burung ini biasanye buanyak di pasaran kayeknye ini endemik asli JABAR dehhh krn di Pramuka blm pernah ane temui ane lht jg di SUKAHAJI tp musim sekarang msh kosong jeee info warga bandung KUMAHA AYENA???
    maka nya maen dong ke wilayah Jabar dan sekitarnya.... jangan cuma koar-koar di Lap Banteng aja..... wkwkwkwkwkwkwkwkwk......

    Leave a comment:


  • ndoro agung
    replied
    Re: For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

    Burung ini MEMANG UENAK buat masteran nah saat sekarang dng datangnya musim hujan burung ini biasanye buanyak di pasaran kayeknye ini endemik asli JABAR dehhh krn di Pramuka blm pernah ane temui ane lht jg di SUKAHAJI tp musim sekarang msh kosong jeee info warga bandung KUMAHA AYENA???

    Leave a comment:


  • parkeete
    replied
    Re: For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

    share video nya om ma perawatannya.....kepingin nih

    Leave a comment:


  • oyeb abdillah
    replied
    Re: For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

    Originally posted by Setiawan79 View Post
    om di pramuka ada gak burung kaya' gini?
    Coba pantau aja Om, sekalian minta infonya kisaran harga berapa?

    Leave a comment:


  • Ari SN
    replied
    Re: For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

    Originally posted by Setiawan79 View Post
    om di pramuka ada gak burung kaya' gini?
    Ada tapi mungkin jarang stok nya Om, kalo PB Bandung stok lumayan pasaran bakalan sekitar 50rb an....

    Leave a comment:


  • Setiawan79
    replied
    Re: For your info : Burung ok... Tapi murah meriah

    om di pramuka ada gak burung kaya' gini?

    Leave a comment:

Working...
X