Announcement

Collapse
No announcement yet.

Ask: Harga Burung Wambi/Hwa Mei ??

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Ask: Harga Burung Wambi/Hwa Mei ??

    Met pagi para kicaumania,
    Mohon info harga Wambi/Hwa Mei sekarang brp (kisaran harga)? Khususnya di PS. Pramuka.
    Saya denger Wambi/Hwa Mei mau masuk lagi minggu2 ini..
    apa bener info itu?
    Mohon info-nya dari para kicaumania...


    Regard,
    Anang.

  • #2
    Re: Ask: Harga Burung Wambi/Hwa Mei ??

    UP ah mau mantau threaad nih juga

    Comment


    • #3
      Re: Ask: Harga Burung Wambi/Hwa Mei ??

      bukannya udah jarang yah, krn aturan pembatasan impor

      Comment


      • #4
        Re: Ask: Harga Burung Wambi/Hwa Mei ??

        Info: krmn barusan datang wambi dr Hongkong
        coba cek di PS. Pramuka.

        Regard,
        Anang.

        Comment


        • #5
          Re: Ask: Harga Burung Wambi/Hwa Mei ??

          Originally posted by add_iee View Post
          Info: krmn barusan datang wambi dr Hongkong
          coba cek di PS. Pramuka.

          Regard,
          Anang.
          wiih... virus Wambie datang lagi ni....
          ::..Demi Hidup Ga Perlu Harus Mati..::

          Comment


          • #6
            Re: Ask: Harga Burung Wambi/Hwa Mei ??

            Originally posted by add_iee View Post
            Info: krmn barusan datang wambi dr Hongkong
            coba cek di PS. Pramuka.
            pengen punya lagi, tapi ga bisa cek ke pramuka mohon di info yah om harga berapa, makasi

            Comment


            • #7
              Re: Ask: Harga Burung Wambi/Hwa Mei ??

              Kira2 harga nya di kisaran 2,5 om.

              Comment


              • #8
                Re: Ask: Harga Burung Wambi/Hwa Mei ??

                di jual kios siapa di pramuka?
                BASMI KORUPSI
                Burungku bukan hasil korupsi

                Comment


                • #9
                  Re: Ask: Harga Burung Wambi/Hwa Mei ??

                  WoW harganya mantap buat burung bahan, bisa buat beli motor bekas.
                  Jadi inget dulu modal 35-40rb nyolok di ombyokan :-)

                  Comment


                  • #10
                    Re: Ask: Harga Burung Wambi/Hwa Mei ??

                    Originally posted by mataputeh View Post
                    WoW harganya mantap buat burung bahan, bisa buat beli motor bekas.
                    Jadi inget dulu modal 35-40rb nyolok di ombyokan :-)
                    iya bener om, kalo tahun 90-an awal, saya sempat beli colokan 75ribuan dapat yang jantan pula
                    sigpic

                    Comment


                    • #11
                      Re: Ask: Harga Burung Wambi/Hwa Mei ??

                      WOW fantastis harganya, mundur teratur deh

                      Comment


                      • #12
                        Re: Ask: Harga Burung Wambi/Hwa Mei ??

                        Originally posted by Hanz View Post
                        WOW fantastis harganya, mundur teratur deh
                        jangan nyerah om, ambil sepasang buat investasi..
                        *cuma bisa ngomporin :p

                        Comment


                        • #13
                          Re: Ask: Harga Burung Wambi/Hwa Mei ??

                          info: Wambi nya lumayan2, dah byk yg bunyi,tp susah nyari yg cewek..
                          tengok dulu aja om, klo berkenan d hati & kantong dilanjut tawar..
                          siapa tahu bs kurang byk, he3...

                          Comment


                          • #14
                            Re: Ask: Harga Burung Wambi/Hwa Mei ??

                            Infonya sih pilihan 2.5-3jt klo yg ombyokan 2jtan,....
                            Btw apakah hwamei bisa di ternak ya?
                            Nabung dulu deh pengen nebus hwamei,...
                            Semoga 3 BT ku cepet laku,...
                            Breeding membantu keseimbangan ekosistem

                            Comment


                            • #15
                              Re: Ask: Harga Burung Wambi/Hwa Mei ??

                              udah boleh masuk indo emang hwa mei???
                              sigpic 085327089333 (SUKSES DAN LANCAR)

                              Comment

                              Working...
                              X