Announcement

Collapse
No announcement yet.

Ask: Harga Burung Wambi/Hwa Mei ??

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    Re: Ask: Harga Burung Wambi/Hwa Mei ??

    Originally posted by Misterius-BumenBC View Post
    udah boleh masuk indo emang hwa mei???
    Sudah masuk mas, bisa rame lagi ni hwambie, burung peliharaan saya jaman sekolah,...
    Breeding membantu keseimbangan ekosistem

    Comment


    • #17
      Re: Ask: Harga Burung Wambi/Hwa Mei ??

      Originally posted by goengoen View Post
      Sudah masuk mas, bisa rame lagi ni hwambie, burung peliharaan saya jaman sekolah,...
      wah asik ini kalau udah masuk...ini salah satu burung fav aku juga...cuman sayang gampang ngambek ini burung...salah dikit ngambek...wahh lama obat nya.....

      o ya om kalau hwa mei masuk...seperti robin,sanma (pailin) masuk juga gak??? atau tertentu aja yg masuk ke indo....ada di pasar mana aja om?? atau khusus importir aja???
      sigpic 085327089333 (SUKSES DAN LANCAR)

      Comment


      • #18
        Re: Ask: Harga Burung Wambi/Hwa Mei ??

        Originally posted by Misterius-BumenBC View Post
        wah asik ini kalau udah masuk...ini salah satu burung fav aku juga...cuman sayang gampang ngambek ini burung...salah dikit ngambek...wahh lama obat nya.....

        o ya om kalau hwa mei masuk...seperti robin,sanma (pailin) masuk juga gak??? atau tertentu aja yg masuk ke indo....ada di pasar mana aja om?? atau khusus importir aja???
        Ngambek gimana om?
        Bukannya hwamei burung yg gampang momongnya?
        Breeding membantu keseimbangan ekosistem

        Comment


        • #19
          Re: Ask: Harga Burung Wambi/Hwa Mei ??

          Originally posted by Misterius-BumenBC View Post
          wah asik ini kalau udah masuk...ini salah satu burung fav aku juga...cuman sayang gampang ngambek ini burung...salah dikit ngambek...wahh lama obat nya.....

          o ya om kalau hwa mei masuk...seperti robin,sanma (pailin) masuk juga gak??? atau tertentu aja yg masuk ke indo....ada di pasar mana aja om?? atau khusus importir aja???
          robin ma pailing mungkin tinggal sisa2 yg gak laku kalo di pramuka om, burung2 itu udah dr tahun lalu masuk ke indo, seperti BT ma sanger yg jg udah masuk, poksay tompel kadang2 juga ada kok di pramuka
          karena hobi jadi banyak saudara

          Comment


          • #20
            Re: Ask: Harga Burung Wambi/Hwa Mei ??

            Originally posted by arianto View Post
            robin ma pailing mungkin tinggal sisa2 yg gak laku kalo di pramuka om, burung2 itu udah dr tahun lalu masuk ke indo, seperti BT ma sanger yg jg udah masuk, poksay tompel kadang2 juga ada kok di pramuka
            Klo Hwamei tinggal sisa2 juga? Rencana mau ambil sih, tp klo tgl sisa2 ya sayang sih.
            Kira2 dateng lagi gag ya?
            Breeding membantu keseimbangan ekosistem

            Comment


            • #21
              Re: Ask: Harga Burung Wambi/Hwa Mei ??

              Originally posted by goengoen View Post
              Klo Hwamei tinggal sisa2 juga? Rencana mau ambil sih, tp klo tgl sisa2 ya sayang sih.
              Kira2 dateng lagi gag ya?
              yg tinggal sisa2 itu robin ma pailing om, kalo hwamei kann baru bulan2 ini masuknya kalo gak salah, jd kemungkinan stok masih banyak, apalagi hrgnya sangat fantastis
              karena hobi jadi banyak saudara

              Comment


              • #22
                Re: Ask: Harga Burung Wambi/Hwa Mei ??

                Originally posted by arianto View Post
                yg tinggal sisa2 itu robin ma pailing om, kalo hwamei kann baru bulan2 ini masuknya kalo gak salah, jd kemungkinan stok masih banyak, apalagi hrgnya sangat fantastis
                Lumayan udah dapet seekor, ntar klo ada tabungan lagi pengen nebus lagi, he9x,...
                Klo di tempat juragan wambi nya harga brp?

                Share rawatannya donk,...
                Breeding membantu keseimbangan ekosistem

                Comment


                • #23
                  Re: Ask: Harga Burung Wambi/Hwa Mei ??

                  Originally posted by arianto View Post
                  yg tinggal sisa2 itu robin ma pailing om, kalo hwamei kann baru bulan2 ini masuknya kalo gak salah, jd kemungkinan stok masih banyak, apalagi hrgnya sangat fantastis
                  kalau robin ma pailin berapa om??
                  pengen ternak robin saia...kalau pailin penasaran...
                  sigpic 085327089333 (SUKSES DAN LANCAR)

                  Comment


                  • #24
                    Re: Ask: Harga Burung Wambi/Hwa Mei ??

                    Originally posted by Misterius-BumenBC View Post
                    kalau robin ma pailin berapa om??
                    pengen ternak robin saia...kalau pailin penasaran...
                    Setuju om,
                    "TERNAK" adalah kata kunci sekaligus stabilisator harga burung-burung impor,,,, Apakah om Misterius-BumenBC atau rekan2 KM ada yang pernah berhasil ternak burung-burung impor seperti Robin dan Hwamei om ?

                    Suwun,
                    -bp-
                    sigpic

                    Comment


                    • #25
                      Re: Ask: Harga Burung Wambi/Hwa Mei ??

                      Originally posted by Misterius-BumenBC View Post
                      kalau robin ma pailin berapa om??
                      pengen ternak robin saia...kalau pailin penasaran...
                      Harga Robin 700k, Pailing 900k, ini harga pada saat baru didatangkan ke Pramuka. Sekarang saya tidak melihat Robin di kios-kios Pramuka, yang masih tersisa beberapa ekor Pailing, Hwa Mei (Wambi) dan Poksay. Yang saya sebutkan terakhir masih cukup banyak harga 2500k (sudah bunyi)
                      Rawat dan Jaga Satwa Indonesia Dari Kepunahan

                      Comment


                      • #26
                        Re: Ask: Harga Burung Wambi/Hwa Mei ??

                        Originally posted by bp View Post
                        Setuju om,
                        "TERNAK" adalah kata kunci sekaligus stabilisator harga burung-burung impor,,,, Apakah om Misterius-BumenBC atau rekan2 KM ada yang pernah berhasil ternak burung-burung impor seperti Robin dan Hwamei om ?

                        Suwun,
                        -bp-
                        dulu wha mei udah pernah saya coba...di saya cuman nelor..belum netas terus di TO ama teman...di teman malah almarhum semua...burung saya beli udah jodoh waktu itu di semarang....di mie singapore jl dr cipto

                        Originally posted by suwarno71 View Post
                        Harga Robin 700k, Pailing 900k, ini harga pada saat baru didatangkan ke Pramuka. Sekarang saya tidak melihat Robin di kios-kios Pramuka, yang masih tersisa beberapa ekor Pailing, Hwa Mei (Wambi) dan Poksay. Yang saya sebutkan terakhir masih cukup banyak harga 2500k (sudah bunyi)
                        wadaw masih mahal ya...padahal dulu robin itu ama orang pwkt cuman di barter ama TL....kalau wha mei emang dah mahal....
                        sigpic 085327089333 (SUKSES DAN LANCAR)

                        Comment


                        • #27
                          Re: Ask: Harga Burung Wambi/Hwa Mei ??

                          Originally posted by Misterius-BumenBC View Post
                          dulu wha mei udah pernah saya coba...di saya cuman nelor..belum netas terus di TO ama teman...di teman malah almarhum semua...burung saya beli udah jodoh waktu itu di semarang....di mie singapore jl dr cipto
                          Berarti saat ini mungkin bisa jadi waktu yang tepat untuk memulai breeding Hwamei lagi om misterius,,,, bijimana menurut om sendiri?
                          sigpic

                          Comment


                          • #28
                            Re: Ask: Harga Burung Wambi/Hwa Mei ??

                            Originally posted by bp View Post
                            Berarti saat ini mungkin bisa jadi waktu yang tepat untuk memulai breeding Hwamei lagi om misterius,,,, bijimana menurut om sendiri?
                            Mantabs, semoga rame lagi ni burung hwamei, favorit ane waktu kecil hih, he9x,...
                            Tapi denger2 hwamei yg bagus alasan ya bunyi nya?
                            Breeding membantu keseimbangan ekosistem

                            Comment


                            • #29
                              Re: Ask: Harga Burung Wambi/Hwa Mei ??

                              Wambi burung yang sangat fighter om sama halnya pada kacer kalo kalah mental kacer langsung bagong tapi kalau wambi lebih parah lagi kalo udah kalah mental maka bulu dikepalanya akan "nguncung" (nguncung = berdiri seperti jambul, bahasa sunda) kondisi ini akan terus terlihat walaupun burung sudah dalam keadaan sendiri di rumah, burung wambi yang pernah nguncung sampai parah maka akan sulit bahkan tidak mungkin untuk dilombakan lagi (walaupun hanya di trek sekalipun) dan ada yang tidak mau bunyi lagi walaupun sudah disendirkan dirumah ini sekedar share aja om....wambi mengingtakan kita pada jaman taun 90-han ya...jadi inget...ane juga kepengen punya lagi...

                              Comment

                              Working...
                              X