Announcement

Collapse
No announcement yet.

Burung Pancawarna

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Burung Pancawarna

    mau tanya neh rekan2 semua....
    daerah mana yg masih banyak burung pancawarna nya ya....di daerah saya abis bisss bisss bisss

    soal nya menurut saya itu burung warna nya bagus..suara mirip ama robin,,,kalau ada kira2 harga nya berapa ya

    trims sebelum nya

    ---------- Post added at 09:24 AM ---------- Previous post was at 09:23 AM ----------

    kira2 seperti begini dah foto nya

    sigpic 085327089333 (SUKSES DAN LANCAR)

  • #2
    Re: Burung Pancawarna

    ke kampung saya di sumatera utara banyak tuh om dulu 15k...tahun 90an wwwkkwkw
    kalo ga salah sekarang di kios kisaran 350-400K masih bahan
    Taufikurrahman Nasution/fiknas@yahoo.com

    Comment


    • #3
      Re: Burung Pancawarna

      Originally posted by fiknas View Post
      ke kampung saya di sumatera utara banyak tuh om dulu 15k...tahun 90an wwwkkwkw
      kalo ga salah sekarang di kios kisaran 350-400K masih bahan
      iya dulu banyak juga...sekarang habis.....

      mahal juga ya...ama robin hampir sama....
      sigpic 085327089333 (SUKSES DAN LANCAR)

      Comment


      • #4
        Re: Burung Pancawarna

        maenan ane dulu nih, harganya lebih mahal 5ribu dibanding robin, sekarang ilang, pancawarna tokainya agak bersih dibanding robin yg tokainya kaya gunung

        Comment


        • #5
          Re: Burung Pancawarna

          Originally posted by firemorisson View Post
          maenan ane dulu nih, harganya lebih mahal 5ribu dibanding robin, sekarang ilang, pancawarna tokainya agak bersih dibanding robin yg tokainya kaya gunung
          di daerah anda masih banyak gak om???
          sigpic 085327089333 (SUKSES DAN LANCAR)

          Comment


          • #6
            Re: Burung Pancawarna

            di ps.pramuka
            pancawarna sumatera 400-600 ribu
            pancawarna china 1-1.5 jt

            mahal banget om..padahal tahun 1990 masih 3500

            Comment


            • #7
              Re: Burung Pancawarna

              Originally posted by mb@ceh View Post
              di ps.pramuka
              pancawarna sumatera 400-600 ribu
              pancawarna china 1-1.5 jt

              mahal banget om..padahal tahun 1990 masih 3500
              pancawarna cina itu = robin ya om???
              sigpic 085327089333 (SUKSES DAN LANCAR)

              Comment


              • #8
                Re: Burung Pancawarna

                Originally posted by Misterius-BumenBC View Post
                pancawarna cina itu = robin ya om???
                Bukan om. Pancawarna cina bodinya lebih kecil daripada Pancawarna sumatera, warnanya juga tidak secerah pancawarna sumatera.
                Rawat dan Jaga Satwa Indonesia Dari Kepunahan

                Comment


                • #9
                  Re: Burung Pancawarna

                  Originally posted by suwarno71 View Post
                  Bukan om. Pancawarna cina bodinya lebih kecil daripada Pancawarna sumatera, warnanya juga tidak secerah pancawarna sumatera.
                  waduh makasih info nya om....boleh share foto nya kek apa om....saya kira robin je malah
                  sigpic 085327089333 (SUKSES DAN LANCAR)

                  Comment


                  • #10
                    Re: Burung Pancawarna

                    Robin sama Pancawarna lg banyak di PB Patra Tj. Duren, minta 750k

                    Comment


                    • #11
                      Re: Burung Pancawarna

                      Bantu sumbang link ya Om :
                      http://www.kicaumania.or.id/forums/s...un-2013/page20

                      Comment


                      • #12
                        Re: Burung Pancawarna

                        Originally posted by bojongkulur View Post
                        Just info per tanggal 13 April 2013, Robin sama Pancawarna lg banyak di PB Patra Tanjung Duren, kondisi mulus ngevoer dan bunyi, buka harga 750k. << 750k?? hadeh...batal pengen ternakin ini burung ane kira masih bekisar di bawah 100k nan
                        sigpic 085327089333 (SUKSES DAN LANCAR)

                        Comment


                        • #13
                          Re: Burung Pancawarna

                          Originally posted by Misterius-BumenBC View Post
                          Just info per tanggal 13 April 2013, Robin sama Pancawarna lg banyak di PB Patra Tanjung Duren, kondisi mulus ngevoer dan bunyi, buka harga 750k. << 750k?? hadeh...batal pengen ternakin ini burung ane kira masih bekisar di bawah 100k nan
                          hehehehe, coba deh dipikir, untuk saat ini masihkah ada burung import dibawah 100rb?
                          kapan kita bisa ekspor ciblek hasil ternak keluar negri ya? atau LB yg udah modifikasi berwarna batik

                          Comment


                          • #14
                            Re: Burung Pancawarna

                            Originally posted by mataputeh View Post
                            hehehehe, coba deh dipikir, untuk saat ini masihkah ada burung import dibawah 100rb?
                            kapan kita bisa ekspor ciblek hasil ternak keluar negri ya? atau LB yg udah modifikasi berwarna batik
                            bukan burung import yg saya mau,,,tapi pancawarna....kalau robin udah gak ngarep hehehehe...pancawarna aja saya mau nya
                            sigpic 085327089333 (SUKSES DAN LANCAR)

                            Comment


                            • #15
                              Re: Burung Pancawarna

                              Originally posted by Misterius-BumenBC View Post
                              Just info per tanggal 13 April 2013, Robin sama Pancawarna lg banyak di PB Patra Tanjung Duren, kondisi mulus ngevoer dan bunyi, buka harga 750k. << 750k?? hadeh...batal pengen ternakin ini burung ane kira masih bekisar di bawah 100k nan
                              saya juga kaget denger robin harga 750rb padahal thn 90'n robin paling mahal 35rb
                              ::..Demi Hidup Ga Perlu Harus Mati..::

                              Comment

                              Working...
                              X