Announcement

Collapse
No announcement yet.

Burung apa namanya => Raja Perling Sulawesi, Sulawesi Myna, Basilornis celebensis

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Burung apa namanya => Raja Perling Sulawesi, Sulawesi Myna, Basilornis celebensis





    Burung apa namanya y????adakah yg pny contoh suaranya....
    Last edited by Щڸĩ ęڷάţ; 7 March 2013, 12:36 PM. Reason: edit link

  • #2
    Re: Burung apa namanya

    Cakep burungnya bejambul, suaranya gimana ya ?, kita tunggu komentar rekan yang lain...
    sigpic
    PRIMUS INTER PARES

    Comment


    • #3
      Re: Burung apa namanya

      Burung Raja Perling Sulawesi

      http://www.kutilang.or.id/burung/kon...ling-sulawesi/

      http://en.wikipedia.org/wiki/Sulawesi_Myna
      koleksi foto : http://orientalbirdimages.org/birdim...s&Bird_ID=2518
      suara mirip lengkingan beo : http://www.xeno-canto.org/browse.php...nis+celebensis

      Comment


      • #4
        Re: Burung apa namanya

        Originally posted by mataputeh View Post
        Burung Raja Perling Sulawesi
        Tau aja nih Om mataputeh , cocok nih jadi moderator (ditunggu pmnya)
        sigpic
        PRIMUS INTER PARES

        Comment


        • #5
          Re: Burung apa namanya

          Thx om...ternyata benar namanya raja perling sulawesi.liat di youtube bagus jg suaranya....jd nyesel g diambil..

          Comment


          • #6
            Re: Burung apa namanya => Raja Perling Sulawesi, Sulawesi Myna, Basilornis celebensis

            Sepertinya satu famili dgn jalak ya Om...
            Bedain jantan atau betina nya kira2 gimana ya....Om2 ada yg tau?
            Atau kalo emang serumpun dgn jalak jantan atau betina sama2 bisa ngoceh ya
            Ditempat saya dinamai burung Don King .... mungkin jambulnya mirip promotor tinju Don King ya...
            "Hidup Adalah Pilihan"

            [BLINK]08123027992[/BLINK]

            Comment


            • #7
              Re: Burung apa namanya => Raja Perling Sulawesi, Sulawesi Myna, Basilornis celebensis

              saya juga memelihara burung tersebut, sebagai masteran MB..kebetulan dirumah dari trotol dan dimaster suara cililin, lb dan kenari...hasilnya luar biasa mantab dehh, burung ini juga sangat cerdas dalam menirukan suara-suara burung.

              harga dari pedangan minta berapa om waktu itu?

              Comment


              • #8
                Re: Burung apa namanya => Raja Perling Sulawesi, Sulawesi Myna, Basilornis celebensis

                Originally posted by mb@ceh View Post
                saya juga memelihara burung tersebut, sebagai masteran MB..kebetulan dirumah dari trotol dan dimaster suara cililin, lb dan kenari...hasilnya luar biasa mantab dehh, burung ini juga sangat cerdas dalam menirukan suara-suara burung.

                harga dari pedangan minta berapa om waktu itu?
                suaranya kayak apa ya om?

                Comment


                • #9
                  Re: Burung apa namanya => Raja Perling Sulawesi, Sulawesi Myna, Basilornis celebensis

                  Originally posted by mb@ceh View Post
                  saya juga memelihara burung tersebut, sebagai masteran MB..kebetulan dirumah dari trotol dan dimaster suara cililin, lb dan kenari...hasilnya luar biasa mantab dehh, burung ini juga sangat cerdas dalam menirukan suara-suara burung.

                  harga dari pedangan minta berapa om waktu itu?
                  upload dong om video nya, penasaran sama suaranya

                  Comment


                  • #10
                    Re: Burung apa namanya => Raja Perling Sulawesi, Sulawesi Myna, Basilornis celebensis

                    http://www.youtube.com/watch?v=e8h5rS2P77A

                    Di PB Kupang Ada Om, Minggu kemarin.
                    -Cintailah "DIA" Seperti Engkau Mencintai Dirimu Sendiri-

                    Comment

                    Working...
                    X