Announcement

Collapse
No announcement yet.

Tanya Jenis Burung Apa Ya?

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • kenari kicau
    started a topic Tanya Jenis Burung Apa Ya?

    Tanya Jenis Burung Apa Ya?

    Om Momod, Om Mimid, dan Om Senior2,

    Tetangga rumahnya kedatangan burung,,





    Burung apa ya itu, serta makanan utamanya apa?

    Terimakasih.

  • oyeb abdillah
    replied
    Re: Tanya Jenis Burung Apa Ya?

    burungnya mantab!!!!!

    Leave a comment:


  • omprenk
    replied
    Re: Tanya Jenis Burung Apa Ya?

    Oh Butbut to namanya, pernah di tanya tetangge tp ane bilang gk tau , termasuk burung langka ya om bagus burungnya tp kalo pliaranya pake sangkar minimalis ngrasa kasian jg ya pergerakannya terbatas.

    Leave a comment:


  • opaaaan
    replied
    Re: Tanya Jenis Burung Apa Ya?

    butbut om..
    ada juga obat herbal minyak butbut hehe

    Leave a comment:


  • zulfan
    replied
    Re: Tanya Jenis Burung Apa Ya?

    Bener bubut, suarane Buuttt...... Buuut... makin cepat spasinya... 10 sampai 15 x, ganas banget tu burung. didaerah Kediri juga sekarang banyak yg nyasar cari makan ke perkampungan, mungkin di sawah/ladang udah terbatas sumber makanannya. Tetangga juga peliara tu burung, makanannya sama kaya majikannya, semua dilahapnya, klo juraganya makan Pitza burung juga makan Pitza.....

    Leave a comment:


  • dookienookie
    replied
    Re: Tanya Jenis Burung Apa Ya?

    Ya benar om tu bubut, ganas tuh mau nyerang burung peliharaan di rumah.

    Leave a comment:


  • SPG
    replied
    Re: Tanya Jenis Burung Apa Ya?

    Ammpunn om kenari kicau....ane juga baru lihat ada jenis burung tsb... Mungkin om Mod Tiger Wong & om Mod lee_ali80 bisa kasih pencerahan untuk Jenis & Karakter bunyinya burung tsb....Kmer's lainnya juga boleh kasih tau Nama & Jenis burung ini....Monggoooo Silahkan dilanjutken.....Bravo KM..

    Leave a comment:


  • kenari kicau
    replied
    Re: Tanya Jenis Burung Apa Ya?

    Originally posted by jibriel View Post
    kalo ga salah ini burung bubut Om,,,,monggo para senior ngasih ulasan niech
    Terimakasih Om Jibriel, ane googlin hasilnya emang mirip bubut

    [spoiler='bubut'][/spoiler]

    dan dapat literatur di sini

    dan rupanya pernah dibahas teman kmer's disini

    Leave a comment:


  • jibriel
    replied
    Re: Tanya Jenis Burung Apa Ya?

    kalo ga salah ini burung bubut Om,,,,monggo para senior ngasih ulasan niech

    Leave a comment:

Working...
X