Announcement

Collapse
No announcement yet.

Belajar Ngelolohin Rambatan

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Belajar Ngelolohin Rambatan

    sulit sekali mencari Rambatan yang gacor dan tenang (tidak grabakan) dan mulus ekornya...
    karena itu saat ada yang nawarin anakan rambatan, langsung saya beli saja sekalian belajar ngerawat lolohan hehehehe

    ini penampakan rambatan saat pertama di beli dan setelah dirawat hampir 2 minggu...
    udah bunyi2 asli rambatan terutama kalau laper...
    semoga cepat besar dan sehat... dan bisa jadi guru vokal yang baik untuk kacer dan cucak ijo di rumah...

    sepintas terlihat rambatan ini berkelamin jantan. tolong dikoreksi kalau salah.
    thanks,



    hobi motret + hobi burung = MOTRET BURUNG
    http://stevesabaru.blogspot.com
    Steve - 081339004100

  • #2
    Re: Belajar Ngelolohin Rambatan

    Cakep nih, jarang lihat piyik rambatan tidur senyenyak itu..
    Semoga sehat dan cepat besar ya om [MENTION=26405]pemulapemalu[/MENTION]
    sigpic

    Comment


    • #3
      Re: Belajar Ngelolohin Rambatan

      mantappp om... smoga cpt besar rambatannya...semangattt....

      Comment


      • #4
        Re: Belajar Ngelolohin Rambatan

        hadeuh.... kapan ane punya rambatan dari piyikan ya ? pasti nantinya bisa jinak.....
        sigpic
        Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

        Comment


        • #5
          Re: Belajar Ngelolohin Rambatan

          semoga jinak yah om Ari...
          saya ada 1 lagi yang dirawat dari lolohan juga sama temen.
          tapi karena sejak bisa makan sendiri jarang dikasih UH dengan tangan jadinya agak sedikit liar.
          tapi gacorrrrrr banget. hehehehe

          saya berharap yang lolohan ini bisa jinak. rencananya kemaren mau dipakein ring kenari. eh saya lupa... pas inget udah kegedean kakinya hahahaha
          hobi motret + hobi burung = MOTRET BURUNG
          http://stevesabaru.blogspot.com
          Steve - 081339004100

          Comment


          • #6
            Re: Belajar Ngelolohin Rambatan

            Originally posted by pemulapemalu View Post
            semoga jinak yah om Ari...
            saya ada 1 lagi yang dirawat dari lolohan juga sama temen.
            tapi karena sejak bisa makan sendiri jarang dikasih UH dengan tangan jadinya agak sedikit liar.
            tapi gacorrrrrr banget. hehehehe

            saya berharap yang lolohan ini bisa jinak. rencananya kemaren mau dipakein ring kenari. eh saya lupa... pas inget udah kegedean kakinya hahahaha
            Setuju Om, kalo rawat dari piyikan tapi gak pernah sering berinteraksi dengan majikannya lama-lama pasti jadi giras lagi karena memang karakter rambatan memang begitu sama dengan burung gereja...
            Kalo boleh tau rambatan piyik dapet harga berapa Om ?
            sigpic
            Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

            Comment


            • #7
              Re: Belajar Ngelolohin Rambatan

              Originally posted by Ari SN View Post
              Setuju Om, kalo rawat dari piyikan tapi gak pernah sering berinteraksi dengan majikannya lama-lama pasti jadi giras lagi karena memang karakter rambatan memang begitu sama dengan burung gereja...
              Kalo boleh tau rambatan piyik dapet harga berapa Om ?
              bener om... makanya saya mau usahakan terus berinteraksi sama yang ini supaya jadinya ga terlalu liar. hehehe
              saya beli 100 ribu om...
              hobi motret + hobi burung = MOTRET BURUNG
              http://stevesabaru.blogspot.com
              Steve - 081339004100

              Comment


              • #8
                Re: Belajar Ngelolohin Rambatan

                Originally posted by pemulapemalu View Post
                tapi gacorrrrrr banget. hehehehe
                PM yang gacor'y om...
                ::..Demi Hidup Ga Perlu Harus Mati..::

                Comment


                • #9
                  Re: Belajar Ngelolohin Rambatan

                  Originally posted by Mardy View Post
                  PM yang gacor'y om...
                  hihihi tar dimarahin om Momod transaksi bukan di forum perdagangan...

                  numpang share videonya aja yah...

                  http://www.youtube.com/watch?v=ZnXh4Gp3xuw
                  hobi motret + hobi burung = MOTRET BURUNG
                  http://stevesabaru.blogspot.com
                  Steve - 081339004100

                  Comment


                  • #10
                    Re: Belajar Ngelolohin Rambatan


                    Lumayan juga ya hrg masih di loloh segitu ...

                    Comment


                    • #11
                      Re: Belajar Ngelolohin Rambatan

                      Kemaren main ke tempat teman, ada rambatan jinak total, gacor.. dia bilang beli 150k. Ngga tau dia beli dimana, dan sekarang banyak yang nawar 250-500 belum dikasih
                      Correct Me If I'm Wrong

                      Comment


                      • #12
                        Re: Belajar Ngelolohin Rambatan

                        Originally posted by budiwahyu View Post

                        Lumayan juga ya hrg masih di loloh segitu ...
                        yah standar sih menurut saya om...
                        seharga tiket latpres doang.
                        kalau manuk maskotnya koncer langsung ketutup kok :p

                        lagian rambatan sama kaya tengkek dan platuk.
                        dia mulai bunyi diumur 3 mingguan. tapi mungkin suaranya jadi full tajam sekitar 2 bulan.
                        jadi ga perlu nunggu lama untuk bermanfaat untuk burung master

                        itu yang di video saya upload saya beli 500rb. orang2 bilang mahal tapi buat saya masuk akal. yang penting hati senang dan puas sama gacornya sehingga benar2 bermanfaat untuk masteran
                        hobi motret + hobi burung = MOTRET BURUNG
                        http://stevesabaru.blogspot.com
                        Steve - 081339004100

                        Comment


                        • #13
                          Re: Belajar Ngelolohin Rambatan

                          Waduh 2 ........

                          Saya beli 65k gacor ........ rambatan yg penting sehat pasti gacor dan kalau lapar juga nyanyi .........

                          OK deh om .........

                          Comment


                          • #14
                            Re: Belajar Ngelolohin Rambatan

                            wah mantap
                            murah tuh om...
                            apalagi kalau jinak
                            kalau grabakan saya ga suka. bikin pusing kepala liatnya
                            hobi motret + hobi burung = MOTRET BURUNG
                            http://stevesabaru.blogspot.com
                            Steve - 081339004100

                            Comment


                            • #15
                              Re: Belajar Ngelolohin Rambatan

                              Originally posted by pemulapemalu View Post
                              wah mantap
                              murah tuh om...
                              apalagi kalau jinak
                              kalau grabakan saya ga suka. bikin pusing kepala liatnya
                              wkwkwkwk..... kalo pusing minum obat sakit kepala aja Om...

                              Rambatan kalo deket suara gemericik air (akuarium/kolam) pasti tambah gacor.....
                              sigpic
                              Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

                              Comment

                              Working...
                              X