Announcement

Collapse
No announcement yet.

DECU !

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #31
    Terima kasih om STD atas masukkannya, anakan Decu saya udah bisa makan sendiri waktu saya dapat (beli di PB Dps), kondisinya: bulu udah lengkap semua (kecuali antara perut ama ekor msh gundul) sayap dan ekor udah jadi (agak panjang & udah bisa terbang kecil) pada sayap didalamnya ada bulu jarum putih tetapi sekarang udah berubah mnj putih kecoklatan dan pada bulu sayapnya ada garis putih dipinggirnya. Sekarang anakan Decu ini udah bisa niru "crecet" Cucak Jenggot saya dan sesekali ngeplong, juga tiap di siulin pasti nyaut. Bulu dadanya msh Coklat kehitaman dan saya periksa didalamnya emang bulu hitam semua tetapi lom pekat hitamnya.

    Comment


    • #32
      Hmm..mmm seneng dengernya.
      Kayaknya Decu kualitas nih...
      Kapan2 bisa gak di share pictnya yah om ?

      Bulu masih trotol antara hitam dan coklat, tp rajin ngeplong.... hmm... decu prospek nih..
      sigpic
      STD
      0818-274-999

      Comment


      • #33
        Kira2 berapa yach om STD umur anakan Decu saya itu? ntar dech saya foto dulu biar bisa saya share fotonya. apa Decu ce bulu dada trotolnya ngga isi bulu hitam didalamnya & apa Decu co aja yang hitam pekat warna ekornya? Trims

        Comment


        • #34
          nanya lagi om STD, umur berapa Decu biasanya pertama mabungnya, apa trotol ce klo belajar bunyi sama agresifnya dengan yang co seperti locat2 & menggoyangkan ekornya kanan-kiri / atas bawah.
          Sorry banyak nanya soalnya br belajar mengenal DECU.

          Trims

          Comment


          • #35
            [IMG]anakan decu[/IMG]
            ini waktu 2 minggu dirumah

            [IMG]trotol decu[/IMG]
            ini 3 minggu dirumah

            Moga fotonya bisa kebuka

            Comment


            • #36

              ini waktu 2 minggu dirumah


              ini 3 minggu dirumah

              Moga fotonya bisa kebuka

              Comment


              • #37
                Mana putunya ?
                sigpic
                STD
                0818-274-999

                Comment


                • #38
                  [IMG][/IMG]

                  [IMG][/IMG]

                  Comment


                  • #39
                    Halo Om STD mana nih commennya, ulas sedikit donk pertanyaan saya? Thanks B 4

                    Comment


                    • #40
                      Originally posted by STD View Post
                      Tapi hati2 saja Om kalau beli trotolan decu yg katanya jantan.
                      Krn warna putihnya bisa jadi hasil semiran tangan sangat terlatih
                      Ternyata masih ada aja yang nipu ya om
                      sigpicWassalam....
                      Yang terburuk dari semua tipuan, adalah menipu diri sendiri.

                      Comment


                      • #41
                        Om trotolan decuku aku kasih kroto sekarang tiap hari, ini saran dari temen krn Decu emang kroto makanannya, apa ada pengaruh buruk keroto terhadap Decu klo diberikan tiap hari?

                        Comment

                        Working...
                        X