Announcement

Collapse
No announcement yet.

ask: urgent om minta info CI nya ce apa co ya...

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    Sepertinya CI cewe Om...kalo dah mulai keluar totol hitam seperti gambar biasanya pada bagian bulu yg berwarna kuning bagian bawahnya dah berwarna hitam,coba om periksa bagian bawah bulu kuning tsb..kalo masih abu2 berarti cewe..maaf om semoga saya salah.

    Comment


    • #17
      maaf klo boleh pndpt..itu ci blm bsa dipastiin cwe/cwoknya,pengalaman sya miara trotolan emang prosesnya lama untk ci dibanding brng lain...tpi klo dilht di sekeliling alis ada timbl bintik" hitm.. kmungkinanya bsr itu cwo...proses untuk mulai hitam tergantung burngnya ada yg cpet ada jga yg lambat...

      jngn sprti saya karna ga sabar stlh hampir 1thn blm jga hitam akhirnya di jual ke tmn....di tmpt tmn 5blnan skrng topengnya dah 90% terbentuk...jadi nyesel tuhh jual burung itu....

      itu pengalaman saya,,maaf coreksi klo salah masih newbie......

      Comment


      • #18
        Originally posted by wage View Post
        maaf klo boleh pndpt..itu ci blm bsa dipastiin cwe/cwoknya,pengalaman sya miara trotolan emang prosesnya lama untk ci dibanding brng lain...tpi klo dilht di sekeliling alis ada timbl bintik" hitm.. kmungkinanya bsr itu cwo...proses untuk mulai hitam tergantung burngnya ada yg cpet ada jga yg lambat...

        jngn sprti saya karna ga sabar stlh hampir 1thn blm jga hitam akhirnya di jual ke tmn....di tmpt tmn 5blnan skrng topengnya dah 90% terbentuk...jadi nyesel tuhh jual burung itu....

        itu pengalaman saya,,maaf coreksi klo salah masih newbie......
        waaaah...Om pengalaman yg bermanfaat nih, ternyata ada yg lebih lama yah keluar hitamnya...
        dari 1 tahun...plus kurang dari 5 bulan (utk nopeng 90%), artinya tiap bakalan CI tidak sama yah prosesnya...bener2 uji kesabaran nih CI...
        sigpic

        Comment


        • #19
          Originally posted by littlebird View Post
          waaaah...Om pengalaman yg bermanfaat nih, ternyata ada yg lebih lama yah keluar hitamnya...
          dari 1 tahun...plus kurang dari 5 bulan (utk nopeng 90%), artinya tiap bakalan CI tidak sama yah prosesnya...bener2 uji kesabaran nih CI...
          inilah seninya momong CI dari trotol.. siapa yang bisa bertahan akan menuai hasil yg cukup memuaskan..

          Comment


          • #20
            mantaaaf Om...jadi tambah semangat nih...qiqiqiiqiqqi.
            sigpic

            Comment


            • #21
              Originally posted by littlebird View Post
              mantaaaf Om...jadi tambah semangat nih...qiqiqiiqiqqi.
              udah dicabutin aja bulu kuning lainnya.. biasanya tumbuh bulu barunya klo bener CI jantan langsung keluar bulu itemnya tuh om. Asal jangan bulu pada keriting aja yg keluar wkwkwkwkw

              Comment


              • #22
                Re: ask: urgent om minta info CI nya ce apa co ya...

                Sundul ah
                Moga2 om Ting mau share kondisi CI nya sekarang kayak gimana . .
                sigpic

                Comment


                • #23
                  Re: ask: urgent om minta info CI nya ce apa co ya...

                  mohon maaf om2 semua terima kasih atas masukannya karena CI nya jg udh pindah momongan jd saya closed ya om....maaf om BP ga bisa kasih komen selanjutnya....CI nya udh pindah momongan...yg lebih aneh lagi pas pindah momongan itu bulu di bawah paruhnya di cabutin sm sang empunya alhasil warna hitam nya jadi malah ga keluar alias jadi kuning atau kemungkinan jd jenis kelamin perempuan om..kalo masalah suara monoton dan powerfull dah...
                  sigpic
                  antingcell service soft & hardware

                  Comment

                  Working...
                  X