Announcement

Collapse
No announcement yet.

Trotol yang Ganas

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Trotol yang Ganas

    Mohon masukannya para suhu, mau nanya nc ane bru dapet c.ijo trotolan (sdh kluar bercak hitam2 d leher sama wajahnya 100% jantan), nah yg mau ane tanyakan c.ijo ane ganas banget suka matukin tanga dan nggk bsa d goda dikit langsung nyerang apakah itu ciri ob atau memang sdh karakternya, perawatan msh blm nemu stelannya sementara ini jangkrik 3/3 pagi-sore, mandi 1 x siang hari, jemur 2 jam an. Mohon masukannya sebelumnya thx a lot...

  • #2
    Re: Trotol yang Ganas

    wah saya belum ada pengalaman spt ini...kalau punya ijo ya biasa aja...jadi maaf saya belum bisa bantu...mungkin pakar nya ijo bisa bantu nehhh
    sigpic 085327089333 (SUKSES DAN LANCAR)

    Comment


    • #3
      Re: Trotol yang Ganas

      wah sy jg ga tau ms kl mslh ini,setau sy cb di trek sm C.ijo yg lain,minimal 4 lah.kl tu burung ga ganas/istilahnya nabrak ruji/nagen ya gpp.tp kl tu burung nabrak ruji kyk nyerang ya gawat.........
      Tetep Semangat Pelihara Momongan

      Comment


      • #4
        Re: Trotol yang Ganas

        Originally posted by onyolez View Post
        Mohon masukannya para suhu, mau nanya nc ane bru dapet c.ijo trotolan (sdh kluar bercak hitam2 d leher sama wajahnya 100% jantan), nah yg mau ane tanyakan c.ijo ane ganas banget suka matukin tanga dan nggk bsa d goda dikit langsung nyerang apakah itu ciri ob atau memang sdh karakternya, perawatan msh blm nemu stelannya sementara ini jangkrik 3/3 pagi-sore, mandi 1 x siang hari, jemur 2 jam an. Mohon masukannya sebelumnya thx a lot...
        sama nih om kasusnya sama CI trotol saya,klo liat saya siul2 cari perhatian klo jruji sangkar dipegang marah dan matuk tangan, sangkar digebrak CI triak2 dan nyerang tpi klo tangan dimasukin kedlm sangkar grabakan...jd bingung???
        ::..Demi Hidup Ga Perlu Harus Mati..::

        Comment


        • #5
          Re: Trotol yang Ganas

          Originally posted by lagisuka View Post
          sama nih om kasusnya sama CI trotol saya,klo liat saya siul2 cari perhatian klo jruji sangkar dipegang marah dan matuk tangan, sangkar digebrak CI triak2 dan nyerang tpi klo tangan dimasukin kedlm sangkar grabakan...jd bingung???
          wih bagus itu wkwkwk mental tempurnya oke, bisa jadi setelan makan EFnya kenceng (pas/kelebihan) soalna CI dirumah kemaren tak goda setelah EF ku naekin lgs kek mw matuk hehehe , dan memang biasanya CI kalau masukin tangan (mw tangkep doi) pasti si doi kelabakan

          Comment


          • #6
            Re: Trotol yang Ganas

            biasa itu om,, CI yg bagus sebaiknya tidak terlalu jinak, liarnya hanya saat tangan masuk sangkar. asal udah bisa ngeplong didepan kita itu udah bagus, itu sih kalo menurut sya om, tergantung slera masing2 untuk jinaknya
            Gunjingkanlah yang baik-baik tentang setiap orang

            Comment


            • #7
              Re: Trotol yang Ganas

              Originally posted by cepo View Post
              biasa itu om,, CI yg bagus sebaiknya tidak terlalu jinak, liarnya hanya saat tangan masuk sangkar. asal udah bisa ngeplong didepan kita itu udah bagus, itu sih kalo menurut sya om, tergantung slera masing2 untuk jinaknya
              Klo mental lumayan om, soalnya klo jemur ditaro dibawah dipinggir jalan yang rame lalu lalang kendaraan CI Cuek aja nyanyi, tp klo KC (momongan dirumah) lg nyanyi CI ga brani ikutan nyanyi
              ::..Demi Hidup Ga Perlu Harus Mati..::

              Comment


              • #8
                Re: Trotol yang Ganas

                itulah resikonya om Lagisuka, sma juga kaya saya, juga ada kcr di rmah, yg bunyi stu2 g mau sahut2an
                Gunjingkanlah yang baik-baik tentang setiap orang

                Comment


                • #9
                  Re: Trotol yang Ganas

                  Originally posted by cepo View Post
                  biasa itu om,, CI yg bagus sebaiknya tidak terlalu jinak, liarnya hanya saat tangan masuk sangkar. asal udah bisa ngeplong didepan kita itu udah bagus, itu sih kalo menurut sya om, tergantung slera masing2 untuk jinaknya
                  CI saya manja liat saya mau dateng bersihin kandang+kasih makan lgs ngepak2in sayapnya ndeketin tangan sambil bulunya mekrok kek mw bilang aku cinta kamu , alhasil tangan digigit cuman gk sakit digigitnya pelan kenyut~

                  Comment


                  • #10
                    Re: Trotol yang Ganas

                    wah lama nggak buka ternyata udah pada ngumpul para suhunya heheheh, makasih banyak dah ngasih masukannya..

                    Comment


                    • #11
                      Re: Trotol yang Ganas

                      Originally posted by onyolez View Post
                      wah lama nggak buka ternyata udah pada ngumpul para suhunya heheheh, makasih banyak dah ngasih masukannya..
                      yang posting malah tidur.... :-)

                      ---------- Post added at 12:33 PM ---------- Previous post was at 12:31 PM ----------

                      Originally posted by mamoney2 View Post
                      CI saya manja liat saya mau dateng bersihin kandang+kasih makan lgs ngepak2in sayapnya ndeketin tangan sambil bulunya mekrok kek mw bilang aku cinta kamu , alhasil tangan digigit cuman gk sakit digigitnya pelan kenyut~
                      asik tu om, dah kayak kucing bisa diajak main, kalo saya ada yang udah diluar sangkar mainnya om... :-)
                      Gunjingkanlah yang baik-baik tentang setiap orang

                      Comment


                      • #12
                        Re: Trotol yang Ganas

                        Maaf suhu2 lg sbuk kerja jd jarang baca2 posting lg, skrng Ci nya dah full Nopeng, tapi udah seminggu ini Ci ane kurang semangat sering tdur aja walaupun lg d jemur, mohon masukannya ada apa sama Ci ane apakah mau mabung tau terserang penyakit, klo d liat dari ee nya (maaf) agak cair berwarna bening, skali lg mohon masukannya...

                        Comment


                        • #13
                          Re: Trotol yang Ganas

                          Originally posted by onyolez View Post
                          seminggu ini Ci ane kurang semangat sering tdur aja walaupun lg d jemur .......
                          klo d liat dari ee nya (maaf) agak cair berwarna bening, skali lg mohon masukannya...
                          om terkait CI kurang semangat dan kotoran yang encer apakah sudah sembuh? dan sembuhnya dikasih apa om?

                          Comment


                          • #14
                            Re: Trotol yang Ganas

                            kl trotol CI ane kl pas ane kasi jangkrik lgsg dr tangan eh malah jari ane yg dipatok bkn jangkriknya
                            (-____-")

                            Comment

                            Working...
                            X