Announcement

Collapse
No announcement yet.

C. JENGGOT BODY GEDE

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    CJ body bongsor jadi inget ama CJ ku dulu..... isiannya macem2 sampe ada suara CR ngeroll biasanya dibawain saat menjelang fajar..... Nah sengaja dijual karena suara kuik/ ngglendernya yg ternyata membuat brg2 utama kehilangan speed isiannya dan cenderung ngeban......
    Mending CJ kecil cewek cenderung kasar dan tajam tapi jarang kristal. klo cowok sering bawain suara tajam kristal sayang kasarannya kurang tembus.....

    Tidak kemana-mana, ada dimana-mana

    Mohon koreksi rekan-rekan


    Wassalam,

    sigpic

    Janganlah kamu menuntut suatu jabatan. Sesungguhnya jika diberi karena ambisimu, maka kamu akan menanggung seluruh bebannya. Tetapi, jika ditugaskan tanpa ambisimu, maka kamu akan ditolong mengatasinya

    Comment


    • #17
      Originally posted by Eko Plistianto View Post
      Saya juga penasaran seperti apa KT itu karena kemarin ahri minggu aku main di pramuka kok banyak banget burung yang seperti CJ tetapi lebih kecil badannya dan cecretannya sama seperti CJkata orang2x itu KT cuma 80rb udah makan voer. Pedagang pramuka katanya dari KT Lampung dan aku perhatikan memang bagus suaranya cuma kalau kencengnya masih kenceng CJ karena aku punya CJ yang dari Jawa udah jinak banget perawatan mulai kecil isian CI melulu. Dulu CJ saya untuk isian CI tetapi sekarang malah kebalik CJ suara CI jadi tiap pagi sahut2x-an seperti 2 CI padahal di rumah cuma CI dan CJ.
      Om Eko, KT yang bagus itu dari Sumbar dan Pekanbaru, kalau yg di Pramuka itu CJ Sumatera. KT yang bagus walaupun bakal nggak mungkin semurah itu.
      Work hard, play hard.

      Comment


      • #18
        KT saya beli di Duri, Pekan Baru 200 rb bos murah amit ya ...

        Tapi emang oce banget sih KT itu suaranya banyak variasi .... mantap ! Coba lihat lah di thread Kapas Tembak yg pernah saya posting gambarnya.

        Kalo di Jakarta emang mahal, kecuali si penjual kagak tahu yg pernah saya lihat di Kudus .. dia bilang CJ .. pada hal KT... :p

        Sebenarnya KT & CJ mempunyai keluarga yang sama, kapan2 deh saya bahas !
        SATU RASA SATU JIWA KITA MELANGKAH BERSAMA KICAUMANIA INDONESIA.

        Comment


        • #19
          Originally posted by COPJEND View Post
          KT saya beli di Duri, Pekan Baru 200 rb bos murah amit ya ...

          Tapi emang oce banget sih KT itu suaranya banyak variasi .... mantap ! Coba lihat lah di thread Kapas Tembak yg pernah saya posting gambarnya.

          Kalo di Jakarta emang mahal, kecuali si penjual kagak tahu yg pernah saya lihat di Kudus .. dia bilang CJ .. pada hal KT... :p

          Sebenarnya KT & CJ mempunyai keluarga yang sama, kapan2 deh saya bahas !
          Nah tuh kan....200.000 saja memang sudah murah...jadi kalau 80.000 ....hualaaahhhhh .............plasuuuuuuuu.....
          Work hard, play hard.

          Comment


          • #20
            Supaya nggak salah coba lihat kapas tembak saya:

            http://www.kicaumania.org/forums/sho...?t=1266&page=4
            SATU RASA SATU JIWA KITA MELANGKAH BERSAMA KICAUMANIA INDONESIA.

            Comment

            Working...
            X