Announcement

Collapse
No announcement yet.

Setting Cucak Jenggot untuk Lomba

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    Originally posted by hasto
    maaf Mo nanya Klo CJ ngleper/birahi ngatasinya gimana yach om...
    Bisa karena usia msh muda, terlalu over EF...

    Comment


    • #17
      pantau jenggot terus gan......
      kalo jenggot ane udah juara ntar ane share lagi.....

      Comment


      • #18
        Originally posted by ervin View Post
        di jemur dalam posisi terkerodong maksudnya om shadira???
        hmmm aku lg pengin jg ni bisa nyeting CJ ku. dulu belinya juara latber. skrg dilombain malah ngga bunyi sama sekali, cuma geder2 sayapnya aja.. (kayak kedinginan atau ketakutan gt) artinya apa yah....

        birahi om...
        mohon koreksi kalau salah

        Comment


        • #19
          wah bisa dicoba nih...anjuran sesepuh KM. Thanks bgt
          "GOD is GOOD"

          Comment


          • #20
            kl cj ku gg maw makan jangkrik.. jd tiap hari cuman di kasih pisang kepok 1..
            biar ef cukup,, bisa g om di kasih UH ???

            Comment


            • #21
              Originally posted by eko upstart View Post
              kl cj ku gg maw makan jangkrik.. jd tiap hari cuman di kasih pisang kepok 1..
              biar ef cukup,, bisa g om di kasih UH ???
              Bisa om.. kasih aja yg do'i mau... thx..

              Comment


              • #22
                Kalo jangkrik gak mau, UH dan kroto juga gak masalah Om, untuk menjaga stamina CJ nya, coba pisangnya diolesi madu murni Om...
                Cobain selama 3 hari berturut-turut, hasilnya di share lagi di forum ini Om...
                sigpic
                Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

                Comment


                • #23
                  Originally posted by Ari SN View Post
                  Kalo jangkrik gak mau, UH dan kroto juga gak masalah Om, untuk menjaga stamina CJ nya, coba pisangnya diolesi madu murni Om...
                  Cobain selama 3 hari berturut-turut, hasilnya di share lagi di forum ini Om...
                  kmren di latbran g mau bunyi,, apakah birahi??? apa emang terlalu muda.. karena cj ku masi muda.. seting sebelum latber cuma pagi mandiin, trus di angin2in bentar langsung di krodong,, sore berangkat latber cj di kasi kroto 1 sendok..
                  apakah ada yg salah dgn settingan saya??? mohon di koreksi ya om...

                  Comment


                  • #24
                    kalo CJ saya ( kriwil ) mau brangkat cuman d ksih jangkrik 2, UH 3, UB 1.. lumayan juga maen na...

                    Comment


                    • #25
                      mau tanya yah apa penyebab CJ waktu di lombakan itu ga bisa nagen..
                      sering loncat tangkringan atas dan bawah ..
                      waktu itu saya kasih EF UH 10 ekor + Apel
                      kemudian hari selanjutnya masih di latberan aku kasih UH 5 ekor + Apel ,
                      tapi tetep aja suka loncat2...gimana yg solusinya?
                      terima kasih
                      :cool:

                      Comment


                      • #26
                        Originally posted by Fatirall View Post
                        mau tanya yah apa penyebab CJ waktu di lombakan itu ga bisa nagen..
                        sering loncat tangkringan atas dan bawah ..
                        waktu itu saya kasih EF UH 10 ekor + Apel
                        kemudian hari selanjutnya masih di latberan aku kasih UH 5 ekor + Apel ,
                        tapi tetep aja suka loncat2...gimana yg solusinya?
                        terima kasih

                        Karakter kebanyakan CJ kalo di aduin memang suka sambil loncat2 om... Tangkringan pake yg satu atau dua om? coba di turunin pemberian UH nya sekalian di explore setingan EF nya, apa di gabungin sama jangkrik atau kroto, pemberiannya bertahap dari 1 ekor sampai beberapa ekor, sambil di pantau pasnya gimana om... Mungkin rekan2 yg lain ada yg mau menambahkan? mangga di lanjut...

                        Comment


                        • #27
                          makasih responnya om shadira
                          saya biasa pake dua tangkringan buat CJnya...untuk pemberian EFnya hanya hari H-1 biasanya jangkrik dikasih 2-2 p/s sedangkan harian cuman 1 ekor jangkrik
                          dan pada hari H dikasih jangkrik 2 sama UH
                          ga pake kroto coz pernah saya coba Cj nya ga doyan..dan jangkrik pun maksimal emang 2 saya liat coz pernah dikasih 3-4 ga dimakan malah dibiarin saja ..
                          :cool:

                          Comment


                          • #28
                            sorry ni para pakar mo nanya??kalo cj hariannye dikasih apel bukan pisang bagus kaga ya?satu lagi kalo malam cj saya jarang dikrodong....minta sarannya ni..........

                            Comment


                            • #29
                              Originally posted by jilun View Post
                              sorry ni para pakar mo nanya??kalo cj hariannye dikasih apel bukan pisang bagus kaga ya?satu lagi kalo malam cj saya jarang dikrodong....minta sarannya ni..........
                              Kalo bisa Pisang yg di utamakan, apel sesekali aja om.. Tergantung kebutuhannya om, Kalo buat masteran gak apa2...

                              Comment


                              • #30
                                Originally posted by shadira View Post
                                Kalo bisa Pisang yg di utamakan, apel sesekali aja om.. Tergantung kebutuhannya om, Kalo buat masteran gak apa2...
                                maksud buat masteran ape om??emang apel bisa bikin burung cocok buat masteran......sorry om kurang paham!!!!minta sarannya lagi donggggg............

                                Comment

                                Working...
                                X