Announcement

Collapse
No announcement yet.

Gimana Mengatasi CJ OB?

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • triptonic
    started a topic Gimana Mengatasi CJ OB?

    Gimana Mengatasi CJ OB?

    salam kenal Om, saya punya cj ob berat ekor tumbuh lansung dipatukin sudah hampir 1th lebih tdk ada ekornya. sy dapat cj ini udah kondisi ob. pernah sempat tumbuh ekornya warna putih cuman bulu ekor bagian luar aja yg berwarna coklat. tolong solusinnya gimana Om? kasihan juga melihatnya padahal EFnya udah tdk pernah sy kasih. terimakasih Salam.

  • bob_thebuelda
    replied
    ikut nyimak aja nih om...

    Leave a comment:


  • Bledek
    replied
    Originally posted by ivanoz View Post
    mau tanya nih klo CJ lagi nyulam bolehkan dibawa di latber ?
    Tergantung dengan karakter Cj masing masing. Ada yang mau bunyi, ada yang tidak mau bunyi.
    Tapi pada umumnya, ada penurunan pada powernya.

    Leave a comment:


  • ivanoz
    replied
    mau tanya nih klo CJ lagi nyulam bolehkan dibawa di latber ?

    Leave a comment:


  • gus git
    replied
    Originally posted by triptonic View Post
    perkembangan cj sy semakin membaik om bulu ekor sudah mulai panjang bulu dikepala juga udah mulai tumbuh sebelumnya botak om shadira. burung ini sebelimnya diteman sy sempat berprestasi tapi kemudian ob sampai sekitar 1th kemudian sy ambil di sy sudah sekitar 10bln baru sekarang kondisinya membaik. Terimakasih Om Salut buat Om Shadira. akan sy up date terus perkembangannya sampai posisi sy coba turnkan lagi.
    salut bener ma si on tonic, 10 bulan pelihara burung dg kondisi spt itu..

    Leave a comment:


  • furqon048
    replied
    cj nambrak kandang pas diadu??

    om mau tanya saya pnya cj, untuk masalah kicau mah dah top dah, tapi ko kalo digantang di latber atau lomba, nambrak kandang terus tapi walaupun nabrak2 kandang masih kicau aja...kenapa ya?tolong bimbinganya om

    Leave a comment:


  • triptonic
    replied
    om shadira maaf baru bisa update lagi sibuk om. om cj sy bulunya udah tumbuh sempurna. cuma masih ngeper om. rencananya 2 minggu lagi akan sy coba bawa ke latber om. akan sy up hasilnya om! terimakasih
    Last edited by shadira; 30 April 2010, 07:34 AM.

    Leave a comment:


  • shadira
    replied
    Originally posted by ady_mv View Post
    mantab om shadira,...

    untuk Buah2an selain pisang apa bisa di selang - seling ma pepaya??
    soalnya saya pake bt ci rada lumayan tuh udh berkurang OB nya
    bt cj kira2 gimana om???
    Terima kasih um ady... Bisa, Tapi tetep yg harus di utamakan buah pisang...

    Leave a comment:


  • ady_mv
    replied
    Originally posted by shadira View Post
    Ikut senang um, Kegigihan um dalam mempertahankan CJ inilah yg patut di acungi jempol... Update terus ya um.... Salam dan thx U...
    mantab om shadira,...

    untuk Buah2an selain pisang apa bisa di selang - seling ma pepaya??
    soalnya saya pake bt ci rada lumayan tuh udh berkurang OB nya
    bt cj kira2 gimana om???

    Leave a comment:


  • shadira
    replied
    Originally posted by triptonic View Post
    perkembangan cj sy semakin membaik om bulu ekor sudah mulai panjang bulu dikepala juga udah mulai tumbuh sebelumnya botak om shadira. burung ini sebelimnya diteman sy sempat berprestasi tapi kemudian ob sampai sekitar 1th kemudian sy ambil di sy sudah sekitar 10bln baru sekarang kondisinya membaik. Terimakasih Om Salut buat Om Shadira. akan sy up date terus perkembangannya sampai posisi sy coba turnkan lagi.
    Ikut senang um, Kegigihan um dalam mempertahankan CJ inilah yg patut di acungi jempol... Update terus ya um.... Salam dan thx U...

    Leave a comment:


  • triptonic
    replied
    perkembangan cj sy semakin membaik om bulu ekor sudah mulai panjang bulu dikepala juga udah mulai tumbuh sebelumnya botak om shadira. burung ini sebelimnya diteman sy sempat berprestasi tapi kemudian ob sampai sekitar 1th kemudian sy ambil di sy sudah sekitar 10bln baru sekarang kondisinya membaik. Terimakasih Om Salut buat Om Shadira. akan sy up date terus perkembangannya sampai posisi sy coba turnkan lagi.

    Leave a comment:


  • shadira
    replied
    Originally posted by triptonic View Post
    om dalam beberapa hari ini setelah sy coba burung sy asingkan tanpa voer tanpa ef hanya pakai buah. cj sy udah agak ngedrop bulu ekor sudah mulai tumbuh. udah tidak lagi merusak bulu terimakasih banyak om shadira.
    Alhamdulillah um... sama-sama... update terus ya um...
    Last edited by shadira; 31 March 2010, 11:44 PM.

    Leave a comment:


  • triptonic
    replied
    om dalam beberapa hari ini setelah sy coba burung sy asingkan tanpa voer tanpa ef hanya pakai buah. cj sy udah agak ngedrop bulu ekor sudah mulai tumbuh. udah tidak lagi merusak bulu terimakasih banyak om shadira.

    Leave a comment:


  • cobain
    replied
    setuju om

    Leave a comment:


  • triptonic
    replied
    terimakasih atas sarannya om shadira akan sy update perkembangannya!

    Leave a comment:

Working...
X