Announcement

Collapse
No announcement yet.

Foto CJ, JT dan KT dirumah.

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Foto CJ, JT dan KT dirumah.

    Karena ingin mengetahui suara JT akhirnya kemarin beli juga..., berikut fotonya yang dirumah :



    Cucak Jenggot

    [SPOILER="Fhoto :"][/SPOILER]

    Kalau suara CJ mungkin sudah pada tau.. terkenal gn besetannya.



    Jenggot Tembak

    [SPOILER="Fhoto :"][/SPOILER]

    Download suara JT

    Link lain yang memberikan informasi tentang JT : Kape-kape Tembak



    Kapas Tembak

    [SPOILER="Fhoto :"][/SPOILER]

    Suaranya seperti balon anak (tetet-toet) nyeet....9x ngiik... ngeeekk.... (maaf tidak di rekam).
    Last edited by Ari SN; 7 May 2012, 05:35 PM.
    sigpic
    PRIMUS INTER PARES

  • #2
    kok kelihatan sama semua yaaa,..tambah bingung nih
    Masnya
    Taman Semanan Indah,Jkt Barat

    Comment


    • #3
      Originally posted by Jalak Bali View Post
      kok kelihatan sama semua yaaa,..tambah bingung nih
      Perbandingan CJ dengan JT :
      JT kepalanya jarang ngentrok (istilah CI).

      KT dengan CJ dan JT :
      KT berwarna abu pada sayapnya.
      sigpic
      PRIMUS INTER PARES

      Comment


      • #4
        wah...mantap2 kayaknya tuh om WIJI....KT nya udah luamyan umurnya ya om??? ane lagi upload dari tadi error mulu neh..hihi..tinggal 1 vid lagi...

        Comment


        • #5
          boleh ane kasih penjelasan dikit perbedaan antara CJ & JT..
          sebenarnya CJ & JT itu sama, bedanya adalah jenis kelamin hehehehehe..
          -CJ cowok mempunyai kicau / pareasi lagu seperti yg om wiji bilang nyett..ngikk..ngekkk.. ( sering disebut JT )
          -sedangkan CJ cewek tidak ada pareasi lagu alias beset2 doank..

          nah untuk KT jelas beda sekali suaranya dengan CJ, karna KT suaranya tipe ngerol + besetan..

          mudah2an bisa membantu..
          sigpic
          Wong Kito Galo

          Comment


          • #6
            truss kalau di track gmn oom dody? apakah CJ, JT & KT pada buka Ekor semua? kalau begitu lebih bagus CJ yang cewek kita bawa latberan donk krn besetannya. mohon pencerahannya!! thanks

            Comment


            • #7
              Originally posted by dody_jb View Post
              boleh ane kasih penjelasan dikit perbedaan antara CJ & JT..
              sebenarnya CJ & JT itu sama, bedanya adalah jenis kelamin hehehehehe..
              -CJ cowok mempunyai kicau / pareasi lagu seperti yg om wiji bilang nyett..ngikk..ngekkk.. ( sering disebut JT )
              -sedangkan CJ cewek tidak ada pareasi lagu alias beset2 doank..

              nah untuk KT jelas beda sekali suaranya dengan CJ, karna KT suaranya tipe ngerol + besetan..

              mudah2an bisa membantu..
              Menurut Penjual Burung....
              CJ & JT sama... yang di bedakan dari suaranya......
              Kalau CJ suara yang keluar besetan (warna hijau kekuningan, berjenggot dan berjambul)
              Kalau JT suara yang keluar ngebren..... (warna hijau kekuningan, tidak berjenggot dan berjambul)
              Kalau KT suaranya seperti nembak ngeeeek....ngeeeek....ngeeeek....ngeeeek......ngii kkk nggeeekkk... (kadang bervariasi)
              Untuk warna KT keabu-abuan..... dengan dada warna putih dan sering mengeluarkan jenggot dan berjambul.

              Kebetulan semuannya ane punya dirumah, jadi... kalo yang mau lihat perbedaannya bisa main kerumah .
              Last edited by Щڸĩ ęڷάţ; 9 July 2009, 11:48 AM.
              sigpic
              PRIMUS INTER PARES

              Comment


              • #8
                Kalau untuk dilombakan paling bagus yang mana ? Antara KT, CJ dan JT?

                Comment


                • #9
                  Originally posted by Bledek View Post
                  Kalau untuk dilombakan paling bagus yang mana ? Antara KT, CJ dan JT?
                  kalo di sumatra untuk KT ada kelasnya om Bledak..

                  selain buat master KT juga bisa dimaster dengan suara burung2 lain, sehingga mempunyai fareasi lagu yang ga kalah bagus dengan burung2 lomba jenis lain.

                  fightnya juga buka ekor fuul mantaff..
                  sigpic
                  Wong Kito Galo

                  Comment


                  • #10
                    Originally posted by dody_jb View Post
                    kalo di sumatra untuk KT ada kelasnya om Bledak..

                    selain buat master KT juga bisa dimaster dengan suara burung2 lain, sehingga mempunyai fareasi lagu yang ga kalah bagus dengan burung2 lomba jenis lain.

                    fightnya juga buka ekor fuul mantaff..
                    Tuh... pakarnya sudah menjelaskan.... bisa buka ekor .
                    KTnya Om Dody juga.... harganya..... .
                    sigpic
                    PRIMUS INTER PARES

                    Comment


                    • #11
                      Originally posted by Bledek View Post
                      Kalau untuk dilombakan paling bagus yang mana ? Antara KT, CJ dan JT?
                      Semuanya bisa Om asalkan bunyinya punya senjata tembakan......klik/tret/cret/teek....klik/tret/cret/teek...klik/tret/cret/teek.......(durasi 10 detik) aja undah bagus....dan saat dilombakan nembaknya minimal 5 kali.....dijamin masuk 10 besar.

                      Comment


                      • #12
                        Sekarang JT bisa menirukan suara seperti CI dan MB atau Anis.... berarti memang JT lebih mahal dari KT karena bisa menimpan isian, dan... KT sampai sekarang isiannya tidak ada penambahan lagi.....
                        sigpic
                        PRIMUS INTER PARES

                        Comment


                        • #13
                          Lah punyaku apa ya?? kata yg kasih KT tp gambarnya kaya jenggot tembak...

                          Comment


                          • #14
                            Originally posted by Mas_dony View Post
                            Lah punyaku apa ya?? kata yg kasih KT tp gambarnya kaya jenggot tembak...
                            Warnanya apa... om.... abu atau mirip CJ....
                            Kalau JT tidak berjambul dan jarang berjenggot.
                            sigpic
                            PRIMUS INTER PARES

                            Comment


                            • #15
                              Originally posted by WIJISEJATI.COM View Post
                              Sekarang JT bisa menirukan suara seperti CI dan MB atau Anis.... berarti memang JT lebih mahal dari KT karena bisa menimpan isian, dan... KT sampai sekarang isiannya tidak ada penambahan lagi.....
                              Tujuan utamanya buat masteran kl gampang kemaster bukannya malah gak bagus,apalagi kl niru CI, MB yg lg ngeban2 doank .

                              Comment

                              Working...
                              X