Announcement

Collapse
No announcement yet.

Foto CJ, JT dan KT dirumah.

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #31
    Originally posted by iboyz View Post
    kalo CJ ane semenjak dikasih apel yang agak asem (apa tuch jenis apelnya lupa?) lumayan bisa gacor.cuman belum lantang dan panjang2...............pisang biasanya bisa bikin males tuch cj...................oh iya.gimana caranya agar CJ ane bisa keras dan lantang suaranya dan juga nembak2nya panjang????
    Kalau apelnya berwarna hijau, adalah apel dari daerah batu Malang.
    JIka kondisinya Cj sudah fit dan cukup umur antara 2 tahunan.
    Suaranya juga bisa keras dan panjang, dengan batas batas optimal yang dimilikinya . ( Jelasnya tergantung bakat pembawaan yang dimilikinya).,

    Comment


    • #32
      Selamat pagi Om Senior KM dan rekan pakar manuk...
      Kalau JT dan KT apa bisa dilombakan juga...... apakah harus menunggu EO yg mengadakan kelas tersendiri atau bisa masuk pada kelas CJ ?
      Mohon masukan informasi dari Senior2 KM, terimakasih.
      Salam KM,
      Izar
      0812 813 3838 / 021-9888 3838

      Comment


      • #33
        kapas tembak

        saya punya kapas tembak,suara udah panjang tapi kok gak keras suaranya...mohon bantuanya ya om....??????

        Comment


        • #34
          bener itu CJ om.
          kalo katanya yang kyk gitu asl medan, tapi ga tau bener apa engganya. (maaf kalo salah)

          tapi pasti CJ ko om, mirip sama punya saya dirumah.
          ni thread nya http://www.kicaumania.or.id/forums/s...-minta-nilai..

          warna bulu dadamya juga kyknya sama banget om.

          Comment

          Working...
          X