Announcement

Collapse
No announcement yet.

Mohon Terawang, Cowok ato Cewek?

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    Kayaknya co om ................ CJ berwibawa

    Comment


    • #17
      Originally posted by budiwahyu View Post
      Kayaknya co om ................ CJ berwibawa
      thx om. berwibawa gmn mksdnya om?
      [BLINK]PIN BB : 2942A096[/BLINK]

      Comment


      • #18
        Re: Mohon Terawang, Cowok ato Cewek?

        Minggu kemaren abis dari pasar pasthy jogja, eh ada CJ bahan ombyokan yg kata penjualnya baru dtg dari banyuwangi tiap minggunya... kira2 kelaminnya cowok ato cewek ya?

        Om dimas, maafkan saya apabila saya salah memperkirakan, terlepas dari segi pendapat kelebihan & kekurangan antara CJ jantan & betina untuk keperluan lomba, kalau boleh saya berpendapat, menurut saya CJ om Dimas berkelamin jantan. Ini baru melihat ciri fisik (itupun dari foto) al dengan melihat jambul,postur tubuh,& ekor. tapi kalau si om masih ragu & pengen lebih pasti, Ciri2 lain pendukung penentu jenis kelamin CJ bahan akan semakin nampak jelas seiring waktu berjalan. Kian hari stlh dirawat Burung akan semakin adaptasi dgn lingkungan, mulai rajin berkicau, lebih fit maka bisa diuji dengan dipertemukan dgn CJ lain untuk melihat responnya, setelah rajin berkicau bisa diamati lagu yang dibawakan, dll. Setelah nantinya beberapa point terpenuhi & nampak bener jelas & pasti, Om Dimas baru simpulkan & ketok palu jenis kelaminnya.

        Mohon koreksi, petunjuk, & arahan apabila ada yang keliru, maklum saya pemula ( baru seneng2nya miara CJ )

        Salam Jenggot mania & Tetap semangat...!!!!! GBU.
        Signature

        Comment


        • #19
          Re: Mohon Terawang, Cowok ato Cewek?

          hehehe, cwe/cwo yg penting bsa membanggakan pemilik'a om.

          Comment


          • #20
            Re: Mohon Terawang, Cowok ato Cewek?

            Setuju buuaangeet Om, memang itu inti tujuan yang ingin dicapai oleh kita kicaumania "bisa membanggakan pemiliknya" [/B].
            Signature

            Comment


            • #21
              Re: Mohon Terawang, Cowok ato Cewek?

              Kalau boleh urun rembug kayaknya cewek om
              tapi laki cewek gak masalah om yang penting meliharanya penuh dengan kasih sayang
              trims .

              Comment


              • #22
                Re: Mohon Terawang, Cowok ato Cewek?

                Originally posted by petra budi View Post
                Kalau boleh urun rembug kayaknya cewek om
                tapi laki cewek gak masalah om yang penting meliharanya penuh dengan kasih sayang
                trims .

                betul om, sudah banyak masukan dari rekan2. tinggal dirawat dengan baik mudah2an nantinya jadi bagus.
                Signature

                Comment


                • #23
                  Re: Mohon Terawang, Cowok ato Cewek?

                  Waduh kok gambar nya ga bisa dibuka ya om, apa kompi ane lagi lelet ya
                  DHARMASRAYA BIRD CLUB [DBC]

                  Comment


                  • #24
                    Re: Mohon Terawang, Cowok ato Cewek?

                    aku juga baru angkat satu CJ, pas di pasar Depok solo sih udah rajin bunyi, udan mapan (cumbu lalat), udah makan voer, dan kondisinya lagi dorong ekor. selama 5 hari tak rawat tu burung malah anteng aja (kurang aktif), dan bunyi tapi jarang-jarang banget (mungkin masih adaptasi sama lingkungan baru ya Om). dan dia doyan banget makannya.

                    tak tes pake pendulum ternyata CJ-ku jantan Om, gpp lah, mau tak rawat dulu sampe dia rajin bunyi lagi hehehe. belinya juga lumayan murah. untuk kondisi diatas cuma dimahar 150K
                    Lestarikan Hutan demi kelestarian burung

                    Comment


                    • #25
                      Re: Mohon Terawang, Cowok ato Cewek?

                      waduh om..koq gak bisa dibuka gambarnya?? padahal ane mau bandingkan dengan punya saya yang baru "adopsi" kemarin..jantan apa betina..., mohon kepada yang ahli, tolong di bantu buka gambarnya dan terima kasih sebelumnya

                      Comment

                      Working...
                      X