Announcement

Collapse
No announcement yet.

suara ccrowo

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • suara ccrowo

    mohon dtrawang ya pakar2 ccrowo saya di rumah ini tipe suaranya apa? tolong dibantu om moderator sya masih gaptek untuk nampilin video-nya. thx [ame="http://www.youtube.com/watch?v=rNhHSgoFHyE"]http://www.youtube.com/watch?v=rNhHSgoFHyE[/ame]
    Last edited by agussani; 15 September 2010, 10:10 PM. Reason: tambah no urut

  • #2
    sayang dlm grodong, jadi g liat burung nya hehehhehe yg pasti
    Belajar dari Kesalahan Kemarin
    http://opi.yahoo.com/online?u=ardi_c...g&t=11[%5d

    Comment


    • #3
      diambil rekaman-nya pas jam 5.30 pagi2... blm sempet buka krodong jd-nya..hehehehe

      Comment


      • #4
        suara ccrowo2

        ini yg satu lagi, tolong sekalian di trwang para pakar. sorry kamera-nya pake hp jadul, jd mau dikrodong atau tidak sami mawon...dua2-nya nggak kelihatan manuke[ame="http://www.youtube.com/watch?v=bRoLh4zKmHg"]http://www.youtube.com/watch?v=bRoLh4zKmHg[/ame]

        Comment


        • #5
          bagus juga om, mungkin masuk semi ropel kali yah??? kalo lagu awalnya bawanya digulung lebih panjang mantap neh om, ini bunyinya disiulin yah om? jgn terlalu sering disiulin om, agak OB sepertinya burungnya... jadi gak keluar panjangnya kalo birahi om, burung jantan bukan om? maaf kalo ada yg salah, cuma nebak2 aja... tolong para pakarnya dibetulkan kalo ada yang salah... terima kasih

          Comment


          • #6
            bagus om... masuk jenis apa yah? kalo gak salah tebak double sla kali yah??? mesti nunggu pakarnya yang jawab neh om... sepertinya burung betina yah om??? maaf bila ada yg salah, cuma nebak2 aja, tolong pakarnya dibetulkan kalo ada yg salah... terima kasih

            Comment


            • #7
              kalo dengar dari bunyinya kayaknya sih ini betina om, saya jg kurang paham. maklum masih pemula... hehe...

              Comment


              • #8
                Cenderung double..sippp..
                sharing rawatannya ya Om....
                nuwun..
                Setelah Transfer Dana ke Rekening KM mohon Informasikan ke saya (0852-30025367)

                Comment


                • #9
                  mantab deh CR nya,
                  dulu saya pengen bangat buat klangen,
                  tapi sekarang tdk bisa di gabung burung ane,duhh sedih nya
                  salam
                  "Menjalin Kawan ,Menjaga Alam "

                  Comment


                  • #10
                    Re: suara ccrowo

                    mantab mas...
                    Akhmad Yudi DE
                    081 233 804 804
                    081 56 804 804

                    Comment


                    • #11
                      Re: suara ccrowo

                      memang mantab klo yg namanya CR..........
                      sigpic sing penting duwe manuk

                      Comment


                      • #12
                        Re: suara ccrowo

                        Bening kali ya Om lagunya....ini aja baru umur beberapa bulan..ntar kalo udah beberapa taon...pasci clang cling clung tambah bikin merinding deh.... selamat Om... kl boleh tau itu mahar berapa ya Om...hehe sok pengen tau aja ya Om....
                        sigpic

                        Comment


                        • #13
                          Re: suara ccrowo

                          Originally posted by gospat View Post
                          Bening kali ya Om lagunya....ini aja baru umur beberapa bulan..ntar kalo udah beberapa taon...pasci clang cling clung tambah bikin merinding deh.... selamat Om... kl boleh tau itu mahar berapa ya Om...hehe sok pengen tau aja ya Om....
                          betul om.........kale kale tar tabungan dah numpuk bs buat beli cr,skrg tahu hrg dulu gpp
                          sigpic sing penting duwe manuk

                          Comment


                          • #14
                            Re: suara ccrowo1

                            usia berapa CR mulai bunyi dan pemasterannya 24 jam atau siang saja?
                            Boeroeng

                            Comment


                            • #15
                              Re: suara ccrowo

                              mantap suara CRny om.umr berapa ni?jengkel ap?
                              HP : 085727202456

                              Comment

                              Working...
                              X