Announcement

Collapse
No announcement yet.

suara ccrowo

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • agussani
    started a topic suara ccrowo

    suara ccrowo

    mohon dtrawang ya pakar2 ccrowo saya di rumah ini tipe suaranya apa? tolong dibantu om moderator sya masih gaptek untuk nampilin video-nya. thx [ame="http://www.youtube.com/watch?v=rNhHSgoFHyE"]http://www.youtube.com/watch?v=rNhHSgoFHyE[/ame]
    Last edited by agussani; 15 September 2010, 10:10 PM. Reason: tambah no urut

  • Echo_PN
    replied
    Re: suara ccrowo

    mantap suara CRny om.umr berapa ni?jengkel ap?

    Leave a comment:


  • hendi
    replied
    Re: suara ccrowo1

    usia berapa CR mulai bunyi dan pemasterannya 24 jam atau siang saja?

    Leave a comment:


  • marmoz
    replied
    Re: suara ccrowo

    Originally posted by gospat View Post
    Bening kali ya Om lagunya....ini aja baru umur beberapa bulan..ntar kalo udah beberapa taon...pasci clang cling clung tambah bikin merinding deh.... selamat Om... kl boleh tau itu mahar berapa ya Om...hehe sok pengen tau aja ya Om....
    betul om.........kale kale tar tabungan dah numpuk bs buat beli cr,skrg tahu hrg dulu gpp

    Leave a comment:


  • gospat
    replied
    Re: suara ccrowo

    Bening kali ya Om lagunya....ini aja baru umur beberapa bulan..ntar kalo udah beberapa taon...pasci clang cling clung tambah bikin merinding deh.... selamat Om... kl boleh tau itu mahar berapa ya Om...hehe sok pengen tau aja ya Om....

    Leave a comment:


  • marmoz
    replied
    Re: suara ccrowo

    memang mantab klo yg namanya CR..........

    Leave a comment:


  • paklu_yy
    replied
    Re: suara ccrowo

    mantab mas...

    Leave a comment:


  • FREDY TJA
    replied
    mantab deh CR nya,
    dulu saya pengen bangat buat klangen,
    tapi sekarang tdk bisa di gabung burung ane,duhh sedih nya
    salam

    Leave a comment:


  • wahjess
    replied
    Cenderung double..sippp..
    sharing rawatannya ya Om....
    nuwun..

    Leave a comment:


  • agussani
    replied
    kalo dengar dari bunyinya kayaknya sih ini betina om, saya jg kurang paham. maklum masih pemula... hehe...

    Leave a comment:


  • xinlonx
    replied
    bagus om... masuk jenis apa yah? kalo gak salah tebak double sla kali yah??? mesti nunggu pakarnya yang jawab neh om... sepertinya burung betina yah om??? maaf bila ada yg salah, cuma nebak2 aja, tolong pakarnya dibetulkan kalo ada yg salah... terima kasih

    Leave a comment:


  • xinlonx
    replied
    bagus juga om, mungkin masuk semi ropel kali yah??? kalo lagu awalnya bawanya digulung lebih panjang mantap neh om, ini bunyinya disiulin yah om? jgn terlalu sering disiulin om, agak OB sepertinya burungnya... jadi gak keluar panjangnya kalo birahi om, burung jantan bukan om? maaf kalo ada yg salah, cuma nebak2 aja... tolong para pakarnya dibetulkan kalo ada yang salah... terima kasih

    Leave a comment:


  • agussani
    replied
    suara ccrowo2

    ini yg satu lagi, tolong sekalian di trwang para pakar. sorry kamera-nya pake hp jadul, jd mau dikrodong atau tidak sami mawon...dua2-nya nggak kelihatan manuke[ame="http://www.youtube.com/watch?v=bRoLh4zKmHg"]http://www.youtube.com/watch?v=bRoLh4zKmHg[/ame]

    Leave a comment:


  • agussani
    replied
    diambil rekaman-nya pas jam 5.30 pagi2... blm sempet buka krodong jd-nya..hehehehe

    Leave a comment:


  • Rezki
    replied
    sayang dlm grodong, jadi g liat burung nya hehehhehe yg pasti

    Leave a comment:

Working...
X