Announcement

Collapse
No announcement yet.

Mau tanya lama hidup cucak rawa sampe umur berapa?

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Mau tanya lama hidup cucak rawa sampe umur berapa?

    Selamat malam om kicaumania,
    Sya mau tanya nih kalo cucakrawa itu bisa hidup sampe berapa tahun ya?
    Sy punya cucakrawa yg umurnya udh 8 tahunan lebih. Ini burung udah nemenin keluargas sy lama banget. Nah waktu jumat kmaren cucakrawa saya ini tiba2 mati.awalnya sih sebelum dia mati seminggu sebelumnya pas sy mandiin mata sebelah kirinya merem terus dan dia udh lesu banget badannya. Nah akhirnya seminggu kemudian itu burung akhirnya mati om. Yg sy mau tanyakan, ini burung mati karena udh tua ato karna penyakit ya? Mau sekedar tau aja hehe. Soalnya ini burung udh bertahun2 nemenin sy semenjak smp hehe.

  • #2
    Re: Mau tanya lama hidup cucak rawa sampe umur berapa?

    Wah duka nya blm hilang dunk om Hario atas kehilangan CR nya, mslh kematiannya nunggu pakarnya deh ksh penjelasan.
    Kalo umur dengar2 sih diatas 10 tahunan gitu om

    Salam..
    sigpic

    Comment


    • #3
      Re: Mau tanya lama hidup cucak rawa sampe umur berapa?

      Originally posted by dookienookie View Post
      Wah duka nya blm hilang dunk om Hario atas kehilangan CR nya, mslh kematiannya nunggu pakarnya deh ksh penjelasan.
      Kalo umur dengar2 sih diatas 10 tahunan gitu om

      Salam..
      Iya om hehe, biasanya sih kalo pagi suka nyanyi buat ngebangunin orang rumah. Maklum dia klo udh nyanyi suaranya kenceng kaya jam weker hehe. Tapi skarang udh sepi dehr umah ga ada yg nyanyi hehe

      Oke om salam juga hehe

      Comment

      Working...
      X