Announcement

Collapse
No announcement yet.

[Tanya] Perawatan Harian JS

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #31
    Originally posted by Bennycs View Post
    om STD, mau tanya nih kalau JS suka/bisa dikasih pakan pelet lele,
    kalau jalak putih & jalak kebo bagaimana ya , om ?
    soalnya dirumah saya baru dapat jalak putih ( belum terlalu tua ) dan jalak
    kebo masih muda ( liar ) . selama ini untuk JS saya kasih pakan T..S....( hijau )mohon informasinya ya om,
    Terima kasih,,,

    Ya kalau mau merubah musti bertahap Om..
    Dengan prosentase tertentu,..
    Misal minggu pertama 80% voor lama + 20% pelet lele... semakin lama prosentase Voor dikurangi dan pelet lelenya ditambaha, begitu om..
    Tp dipntau terus ya, apakah jalaknya suka pelet atau tidak
    sigpic
    STD
    0818-274-999

    Comment


    • #32
      Ok Om, akan saya coba saran dari Om STD,
      Terima kasih banyak Om,
      Salam,,,

      Comment


      • #33
        Originally posted by Bennycs View Post
        Ok Om, akan saya coba saran dari Om STD,
        Terima kasih banyak Om,
        Salam,,,
        maaf oom benny,
        boleh saya tau maksudnya T.. S.... (hijau) di posting sebelumnya,..
        hehehe, penasaran oom, maklum masi baru jadi mau tau cara dan trik trik perawatan JS,..

        terima kasih

        Comment


        • #34
          Originally posted by heaven_and View Post
          maaf oom benny,
          boleh saya tau maksudnya T.. S.... (hijau) di posting sebelumnya,..
          hehehe, penasaran oom, maklum masi baru jadi mau tau cara dan trik trik perawatan JS,..

          terima kasih

          PM ke Om Benny aja Om..
          Krn itu produk non sponsor...
          sigpic
          STD
          0818-274-999

          Comment


          • #35
            waahh...JS ku kayanya kelainan nihh...hiks

            Comment


            • #36
              Originally posted by STD View Post

              PM ke Om Benny aja Om..
              Krn itu produk non sponsor...
              makasih masukannya oom,.. maslahnya kemaren belum kepikir pm, karena masih nubie takut ga bisa pm,..

              thanks sekali lagi,.. nanti saya pm oom benny,..
              suwun

              Comment


              • #37
                warga baru mau nanya nih boss...
                JS itu bagusnya suara aslinya apa suara isian?
                Maklum saya msh baru dan baru aja dapat, katanya suaranya full kasar dan tidak bocor?bingung aku apa maksudnya

                Comment


                • #38
                  Kalau buat master ane lebih suka suara kasar,...tapi kalau peruntukannya buat klengenan, lebih bagus full isian.
                  Wassalam,
                  4ndriecht, Kemanggisan, Jakarta Barat

                  Comment


                  • #39
                    Menurut saya JS yang bagus ya yang ngerol panjang dengan lagu penuh isian kasar2 dan tajam2. JS model gini ini pas untuk master kacer ataupun kenari. monggo.
                    RAWE-RAWE RANTAS, MALANG-MALANG SUROBOYO:computer:

                    Comment


                    • #40
                      permisi, numpang tanya,.. mohon maaf kalo sudah pernah ditanyakan sebelumnya,..
                      kalo JS trotol itu biar bagusnya digenjot nutrisi apanya ya, apakah proteinnya biar gemuk atau pertumbuhannya bagus, atau vitamin B biar bulunya bagus,.. atau ada masukan lain ya ooms sekalian,..
                      mohon masukannya,..
                      JS trotol yg minggu kemarin saya piara, sudah naik nafsu makannya dan jinak,.. iseng2 hari ini saya kasih tambahan bubur bayi di cepuk voornya,..
                      jangkrik 3/3 ps abis mandi pagi sore, pisang kalo lagi ada, dan voer kasar..

                      Comment


                      • #41
                        salam kicau mania.....om mo tanya ni....saya punya js ring sekarang saya lepas ringnya,bisa kaga js saya dilombakan?karna saya dengar yang dilombakan hanya js ring saja..........thanks

                        Comment


                        • #42
                          Originally posted by jilun View Post
                          salam kicau mania.....om mo tanya ni....saya punya js ring sekarang saya lepas ringnya,bisa kaga js saya dilombakan?karna saya dengar yang dilombakan hanya js ring saja..........thanks
                          Wah setau saya sih di tempat saya, ga ada peraturan lomba JS yg kudu pake ring.. ga tau kalau daerah lain mah. Yang jelas sih harus punya JS sama bayar tiket lomba aja hehehe canda om.. Ya buat memastikan mungkin tanya sama panitianya JS nya harus pake ring apa engga.. kalo pake yaa terserah mau ringnya dipasang lagi atau.. cari lomba lain yg ga ada peraturan ring ringan

                          Comment


                          • #43
                            Originally posted by heaven_and View Post
                            permisi, numpang tanya,.. mohon maaf kalo sudah pernah ditanyakan sebelumnya,..
                            kalo JS trotol itu biar bagusnya digenjot nutrisi apanya ya, apakah proteinnya biar gemuk atau pertumbuhannya bagus, atau vitamin B biar bulunya bagus,.. atau ada masukan lain ya ooms sekalian,..
                            mohon masukannya,..
                            JS trotol yg minggu kemarin saya piara, sudah naik nafsu makannya dan jinak,.. iseng2 hari ini saya kasih tambahan bubur bayi di cepuk voornya,..
                            jangkrik 3/3 ps abis mandi pagi sore, pisang kalo lagi ada, dan voer kasar..
                            wah pertanyaanya sa'ndulit tapi susah nih hehehe... kalau saya sih standar2 aja perawatan.. pake voor yg rada bagus.. pisang selalu ada.. jangkrik 5/5 multivitamin seminggu sekali, tapi kalo udah abis suka gonta ganti biar ga bosen. Kroto seminggu sekali. Kalau eksperimen makanan takutnya mencret hehe .. tapi mandi jemur kudu teratur.. setel2 cd master.. dan sekali2 kalau dilihat sudah siap ya dibawa ke lapang.. biar ada peningkatan mental. monggo yg lain siapa tau ada masukan ?

                            Comment


                            • #44
                              Originally posted by mrvampir View Post
                              wah pertanyaanya sa'ndulit tapi susah nih hehehe... kalau saya sih standar2 aja perawatan.. pake voor yg rada bagus.. pisang selalu ada.. jangkrik 5/5 multivitamin seminggu sekali, tapi kalo udah abis suka gonta ganti biar ga bosen. Kroto seminggu sekali. Kalau eksperimen makanan takutnya mencret hehe .. tapi mandi jemur kudu teratur.. setel2 cd master.. dan sekali2 kalau dilihat sudah siap ya dibawa ke lapang.. biar ada peningkatan mental. monggo yg lain siapa tau ada masukan ?
                              makasih oom untuk masukannya,.. kalo dibawa ke lapang sih blum,..
                              sekarang cuma ditemenin sama JP dan JN semi gacor, btw si JN mulai jadi manja ga mau dijauhin dari si JP,.. serba salah..

                              Comment


                              • #45
                                Originally posted by mrvampir View Post
                                Wah setau saya sih di tempat saya, ga ada peraturan lomba JS yg kudu pake ring.. ga tau kalau daerah lain mah. Yang jelas sih harus punya JS sama bayar tiket lomba aja hehehe canda om.. Ya buat memastikan mungkin tanya sama panitianya JS nya harus pake ring apa engga.. kalo pake yaa terserah mau ringnya dipasang lagi atau.. cari lomba lain yg ga ada peraturan ring ringan
                                om Vampir emang tinggal dimane? BTW thank ya om atas pencerahannya....

                                Comment

                                Working...
                                X