Announcement

Collapse
No announcement yet.

Pict macam-macam Jalak

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #31
    oklek.... siiip dah....!!

    Comment


    • #32
      Rio-rio..termasuk juga..................
      Sipp tenan om KD.

      Comment


      • #33
        kalo jalak nias itu kelebihannya apa ya dibandingkan dengan jenis jalak lain?

        Comment


        • #34
          banyak juga macem2nya jalak
          jd pengen...

          siiiipp....

          Comment


          • #35
            berapa duit..??

            embah2 sekalian... kisaran harga jalak itu berapa ya...???

            Comment


            • #36
              om saya punya jalak anakan yg belum pecah rebungnya,warna dibagian sayap kecoklatan..jalak apa namanya?trims

              Comment


              • #37
                om kok bisa jinak gitu gimana? tolong infonya

                Comment


                • #38
                  Oke Man

                  om....gimana kok bisa jinak tuh burung???

                  Comment


                  • #39
                    mohon bantuan semua rekan.. ada yang tau ciri-ciri colibri jantan anakan gak..?? mohon bantuan ya..saya ada anakan 3 ekor.

                    Comment


                    • #40
                      om jalak paan seh yg pling bagus.?

                      Comment


                      • #41
                        harga jalak putih/bodas

                        om mo tanya,
                        saat ini kira2 berapa harga jalak putih/bodas
                        tolong infonya,.....kalo ada Km dari bali tolong info harga anakan jalak nusa and
                        dimana ada yang jual.......habis dari dulu nyari belum kesampean nich.
                        sebelumnya makasi atas infonya....

                        Comment


                        • #42
                          bagus2 banget pict nya mas,salut

                          Comment


                          • #43
                            Gimana caranya liat jalak suren jantan ato betina,dan juga cara menjinakkannya,mohon bantuannya Om,Mas

                            Comment


                            • #44
                              Originally posted by SiLalatNaga View Post
                              wah, kalo ini sih menurut saya JK yang disemir itu. saya pernah lihat di PB Kupang SBY dan di Bjm (pinggir jalan) juga.
                              walahh saya punya yang kaya gini oom, kayanya beda banget suaranya sama JK,.. lebih mirip suara jalak suren ato jalak hongkong,..
                              trus sampe sekarang semirannya juga ndak ilang ilang meski rajin mandi pagi sore / malem,..

                              bukan jalak putih / pitho kah ?

                              Comment


                              • #45
                                Muantabbbbb om....
                                nambah wawasan nih, hehehe....
                                maklum rookie..

                                Comment

                                Working...
                                X