Announcement

Collapse
No announcement yet.

Pict macam-macam Jalak

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #46
    jalak tunggir merah suaranya gimana ya OM2 kisaran harga berapa soalnya diPB Pramuka juga banyak burung ini , serta perawatannya mudah ngga ya? mau coba nich..he.he

    Comment


    • #47
      Terima kasih buat semua, maaf terlambat balasnya.
      Saya mau minta informasi/bantuan, saay berminat untuk membudidayakan kakak tua putih/jambul kuning, jalak hongkong, terus bagaimana mendapatkan kakak tua putih serta burung jalak hongkong masing-masing satu pasang, kalau bisa anakan.
      Dan bagaimana bisa saya terima di Kota Padang. Terima kasih atas informasi dan bantuannya

      Comment


      • #48
        Originally posted by Masgay View Post
        ini om,
        [SPOILER=""]


        [/SPOILER]

        Oh, ini jalak nias ya om? Saya barusan beli jalak persis kayak bgini. Kata penjualnya jalak penyu. Atau emang sama jalak nias dgn jalak penyu??
        Last edited by fauzan_zhd; 4 March 2011, 12:07 AM. Reason: spoiler

        Comment


        • #49
          Originally posted by toetha View Post
          Oh, ini jalak nias ya om? Saya barusan beli jalak persis kayak bgini. Kata penjualnya jalak penyu. Atau emang sama jalak nias dgn jalak penyu??
          iya bener, ini nama yg umumnya dikenal jalak nias...
          kalo jalak penyu setahu saya itu jalak hitam atau jalak kebo,.. cmiiw,..

          Comment


          • #50
            Originally posted by toetha View Post
            Oh, ini jalak nias ya om? Saya barusan beli jalak persis kayak bgini. Kata penjualnya jalak penyu. Atau emang sama jalak nias dgn jalak penyu??
            kok bsa jinak gtu om?gacor jga om?punyaku bunyi mriwik aja n girase minta ampun,cuma jinak klo dikasih jangkrik...
            kumat maneh....

            Comment


            • #51
              Originally posted by heaven_and View Post
              iya bener, ini nama yg umumnya dikenal jalak nias...
              kalo jalak penyu setahu saya itu jalak hitam atau jalak kebo,.. cmiiw,..
              Ternyata salah om..yg punyaku itu ternyata jalak kebo. Hehehe, maklum kmrn msh baru bgt burungnya, jd blm afal bgt bentuk & warnanya..
              Berarti jalak penyu & jalak kebo itu sama ya om..?

              Comment


              • #52
                Originally posted by toetha View Post
                Ternyata salah om..yg punyaku itu ternyata jalak kebo. Hehehe, maklum kmrn msh baru bgt burungnya, jd blm afal bgt bentuk & warnanya..
                Berarti jalak penyu & jalak kebo itu sama ya om..?
                kira kira begitu oom, jalak penyu itu nama lain jalak kebo,..

                Comment


                • #53
                  gan saya selama ini cuma pelihara kenari. dan mulai tertarik untuk melihara jalak. ada saran ngga untuk nubitol ini, jalak jenis apa yang pertama cocok dipelihara?

                  Comment


                  • #54
                    om ........... gimana om cara bedain jalak nias jantan dengan betina ???????????

                    trus gimana caranya om ngilangin kutu di jalak nias ......... soalnya waktu saya pegang jalak nias yang saya punya....... banyak kutu2 kecil yang nempel di tangan saya ......... saya tlah mencoba dgn mandi sirih ( air yang direbus dengan air sirih , tapi hasilnya kurang optimal om ............ apa ada cara lain ya om ................



                    mohon informasinya om ....

                    salam ........
                    ** I love White Rumped Shama }

                    Comment


                    • #55
                      mau tanya jalak putih tapi kulit di sekelilingnya bukan berwarna KUNING namun UNGU KEBIRU2AN, kira2 Om2 semua bisa kasih info jalak apakah itu? bisa manggut2 juga, kira2 kisaran berapakah harga Jalak tersebut, sebelum nya saya haturkan matur suwun, salam JALAKMANIA

                      Comment


                      • #56
                        [/I]klo ada yg mo nanya tentang jalak tanya aye aja gan apa pun,,,
                        aye jga punya burung jk yg sanking akrab nya TOBI(JK-KU) suka ikut jalan sore
                        dan klo dipanggil namanya yahut lo...[/I][/B]

                        Bump:
                        Originally posted by Tanjung View Post
                        [/I]klo ada yg mo nanya tentang jalak tanya aye aja gan apa pun,,,
                        aye jga punya burung jk yg sanking akrab nya TOBI(JK-KU) suka ikut jalan sore
                        dan klo dipanggil namanya yahut lo...[/I][/B]
                        khusus jalak kebo ato jalak hitam

                        Bump: d

                        Bump:
                        klo mo milih JK bagus nya jk hitam ato jk kebo,,,mata putih klo ada..klo ga da seh gapp kok..
                        1.pilih yg anakan yg mo dewasa,,kisaran 3 bulan umur nya klo lapar masih suka ngangap mulut nya minta disuapin..
                        2.biar cepat besar kasih 3.11 poor ayam campur ama nasi..
                        3.klo ngasih makan keluarin dari kandang nya,,,letak kan di telunjuk ne agar dy ga liar.
                        4.sering2 di elus gan,,,kasih nama agar sy bisa yahut klo dipanggil..lebih akrab gitu???
                        5.kasih jangkrikya gan,,,biar cepat bisa ngoceh...

                        selamat mencoba

                        Comment


                        • #57
                          mantab, pengetahuan jd nambah.....berkat KM.....
                          trims momod......

                          salut buat KM.......

                          Comment


                          • #58
                            Originally posted by Tanjung View Post
                            [/I]klo ada yg mo nanya tentang jalak tanya aye aja gan apa pun,,,
                            aye jga punya burung jk yg sanking akrab nya TOBI(JK-KU) suka ikut jalan sore
                            dan klo dipanggil namanya yahut lo...[/I][/B]

                            Bump:
                            khusus jalak kebo ato jalak hitam

                            Bump: d

                            Bump:
                            klo mo milih JK bagus nya jk hitam ato jk kebo,,,mata putih klo ada..klo ga da seh gapp kok..
                            1.pilih yg anakan yg mo dewasa,,kisaran 3 bulan umur nya klo lapar masih suka ngangap mulut nya minta disuapin..
                            2.biar cepat besar kasih 3.11 poor ayam campur ama nasi..
                            3.klo ngasih makan keluarin dari kandang nya,,,letak kan di telunjuk ne agar dy ga liar.
                            4.sering2 di elus gan,,,kasih nama agar sy bisa yahut klo dipanggil..lebih akrab gitu???
                            5.kasih jangkrikya gan,,,biar cepat bisa ngoceh...

                            selamat mencoba
                            tq kaks..
                            btw ada punya contoh suara jalak hitam ga?..

                            Comment


                            • #59
                              askum mau tanya2 nih ttg JS,ane punya JS sumatra yg giras bgt gmn ya om cara bikin tuh JS bisa tenang tolong pencerahannya para pakar JS nuhun.

                              Comment


                              • #60
                                Originally posted by kucica_denis View Post
                                saya coba cari gambar jenis starling atau jalak dari web sebelah
                                [SPOILER=""]


                                ini jalak ungu/kebo/kaleng - acridotheres javanicus - javan myana


                                starling sturnus- purple backed starling male/cowok


                                ini ceweknya


                                ini jalak suren-starling sturnus contra contra - asian pied starling


                                jlak putih - starling sturnus melanopterus - black wiged starling[/SPOILER]

                                bersambung

                                [SPOILER=""]

                                acridotheres ginginianus - bank myna - nama lokal gak tahu










                                [/SPOILER]

                                ini jalak alis api-enodes erythrophris-fiered browed myna
                                [SPOILER=""]



                                jalak tungging merah - scissrostrum dubium


                                jalak bali - bali myna - leucopsar rothschildi[/SPOILER]

                                [SPOILER=""]

                                common starling-sturnus vulgaris


                                chestnuttailed starling


                                jalak kepala putih




                                jalak paruh merah


                                jalak philipina-chestnut throated starling










                                [/SPOILER]
                                jalak koci alias KACER kok ga di ikutkan ya om ???

                                bunkannya kacer termasuk keluarga jalak ??

                                bener gak ya?? kalo menurut orang didaerah saya seh begitu
                                sigpic

                                Comment

                                Working...
                                X