Announcement

Collapse
No announcement yet.

Pict macam-macam Jalak

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #61
    keren2 yah...

    ---------- Post added at 09:54 PM ---------- Previous post was at 09:52 PM ----------

    Originally posted by nembe belajar View Post
    askum mau tanya2 nih ttg JS,ane punya JS sumatra yg giras bgt gmn ya om cara bikin tuh JS bisa tenang tolong pencerahannya para pakar JS nuhun.
    JS sumatra?yg kepalane ad putih nya itu kang?kyk nya susah bwt di jinakin itu kl ga dr bayi
    Tetep Semangat Pelihara Momongan

    Comment


    • #62
      Re: Pict macam-macam Jalak

      mantap pict-nya om

      Comment


      • #63
        Re: harga jalak putih/bodas

        cuma informasi aja om, saya kemarin liat ada di pasar burung klungkung, harganya 700-800
        baru makan kering. tapi kadang ada kadang tidak barangnya

        Comment


        • #64
          Re: Pict macam-macam Jalak

          kalau jalak biru ada gak ???

          Comment


          • #65
            Re: Pict macam-macam Jalak

            "jalak biru" ciri-ciri umumnya yang kayak bijimana om ?
            sigpic

            Comment


            • #66
              Re: Pict macam-macam Jalak

              ikut nyundul om moderator,,,

              Comment

              Working...
              X