Announcement

Collapse
No announcement yet.

Pict macam-macam Jalak

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Mas1234
    started a topic Pict macam-macam Jalak

    Pict macam-macam Jalak

    om2 minta pict macam2 jalak dong,biar tau maklum om pemula?????? tolong om

  • jajang.priatna
    replied
    Re: Pict macam-macam Jalak

    ikut nyundul om moderator,,,

    Leave a comment:


  • bp
    replied
    Re: Pict macam-macam Jalak

    "jalak biru" ciri-ciri umumnya yang kayak bijimana om ?

    Leave a comment:


  • fikar
    replied
    Re: Pict macam-macam Jalak

    kalau jalak biru ada gak ???

    Leave a comment:


  • dejus
    replied
    Re: harga jalak putih/bodas

    cuma informasi aja om, saya kemarin liat ada di pasar burung klungkung, harganya 700-800
    baru makan kering. tapi kadang ada kadang tidak barangnya

    Leave a comment:


  • Xenthoeng
    replied
    Re: Pict macam-macam Jalak

    mantap pict-nya om

    Leave a comment:


  • wing2010
    replied
    keren2 yah...

    ---------- Post added at 09:54 PM ---------- Previous post was at 09:52 PM ----------

    Originally posted by nembe belajar View Post
    askum mau tanya2 nih ttg JS,ane punya JS sumatra yg giras bgt gmn ya om cara bikin tuh JS bisa tenang tolong pencerahannya para pakar JS nuhun.
    JS sumatra?yg kepalane ad putih nya itu kang?kyk nya susah bwt di jinakin itu kl ga dr bayi

    Leave a comment:


  • freedhast
    replied
    Originally posted by kucica_denis View Post
    saya coba cari gambar jenis starling atau jalak dari web sebelah
    [SPOILER=""]


    ini jalak ungu/kebo/kaleng - acridotheres javanicus - javan myana


    starling sturnus- purple backed starling male/cowok


    ini ceweknya


    ini jalak suren-starling sturnus contra contra - asian pied starling


    jlak putih - starling sturnus melanopterus - black wiged starling[/SPOILER]

    bersambung

    [SPOILER=""]

    acridotheres ginginianus - bank myna - nama lokal gak tahu










    [/SPOILER]

    ini jalak alis api-enodes erythrophris-fiered browed myna
    [SPOILER=""]



    jalak tungging merah - scissrostrum dubium


    jalak bali - bali myna - leucopsar rothschildi[/SPOILER]

    [SPOILER=""]

    common starling-sturnus vulgaris


    chestnuttailed starling


    jalak kepala putih




    jalak paruh merah


    jalak philipina-chestnut throated starling










    [/SPOILER]
    jalak koci alias KACER kok ga di ikutkan ya om ???

    bunkannya kacer termasuk keluarga jalak ??

    bener gak ya?? kalo menurut orang didaerah saya seh begitu

    Leave a comment:


  • nembe belajar
    replied
    askum mau tanya2 nih ttg JS,ane punya JS sumatra yg giras bgt gmn ya om cara bikin tuh JS bisa tenang tolong pencerahannya para pakar JS nuhun.

    Leave a comment:


  • humaini_hd
    replied
    Originally posted by Tanjung View Post
    [/I]klo ada yg mo nanya tentang jalak tanya aye aja gan apa pun,,,
    aye jga punya burung jk yg sanking akrab nya TOBI(JK-KU) suka ikut jalan sore
    dan klo dipanggil namanya yahut lo...[/I][/B]

    Bump:
    khusus jalak kebo ato jalak hitam

    Bump: d

    Bump:
    klo mo milih JK bagus nya jk hitam ato jk kebo,,,mata putih klo ada..klo ga da seh gapp kok..
    1.pilih yg anakan yg mo dewasa,,kisaran 3 bulan umur nya klo lapar masih suka ngangap mulut nya minta disuapin..
    2.biar cepat besar kasih 3.11 poor ayam campur ama nasi..
    3.klo ngasih makan keluarin dari kandang nya,,,letak kan di telunjuk ne agar dy ga liar.
    4.sering2 di elus gan,,,kasih nama agar sy bisa yahut klo dipanggil..lebih akrab gitu???
    5.kasih jangkrikya gan,,,biar cepat bisa ngoceh...

    selamat mencoba
    tq kaks..
    btw ada punya contoh suara jalak hitam ga?..

    Leave a comment:


  • peterson
    replied
    mantab, pengetahuan jd nambah.....berkat KM.....
    trims momod......

    salut buat KM.......

    Leave a comment:


  • Tanjung
    replied
    [/I]klo ada yg mo nanya tentang jalak tanya aye aja gan apa pun,,,
    aye jga punya burung jk yg sanking akrab nya TOBI(JK-KU) suka ikut jalan sore
    dan klo dipanggil namanya yahut lo...[/I][/B]

    Bump:
    Originally posted by Tanjung View Post
    [/I]klo ada yg mo nanya tentang jalak tanya aye aja gan apa pun,,,
    aye jga punya burung jk yg sanking akrab nya TOBI(JK-KU) suka ikut jalan sore
    dan klo dipanggil namanya yahut lo...[/I][/B]
    khusus jalak kebo ato jalak hitam

    Bump: d

    Bump:
    klo mo milih JK bagus nya jk hitam ato jk kebo,,,mata putih klo ada..klo ga da seh gapp kok..
    1.pilih yg anakan yg mo dewasa,,kisaran 3 bulan umur nya klo lapar masih suka ngangap mulut nya minta disuapin..
    2.biar cepat besar kasih 3.11 poor ayam campur ama nasi..
    3.klo ngasih makan keluarin dari kandang nya,,,letak kan di telunjuk ne agar dy ga liar.
    4.sering2 di elus gan,,,kasih nama agar sy bisa yahut klo dipanggil..lebih akrab gitu???
    5.kasih jangkrikya gan,,,biar cepat bisa ngoceh...

    selamat mencoba

    Leave a comment:


  • matamalaikat
    replied
    mau tanya jalak putih tapi kulit di sekelilingnya bukan berwarna KUNING namun UNGU KEBIRU2AN, kira2 Om2 semua bisa kasih info jalak apakah itu? bisa manggut2 juga, kira2 kisaran berapakah harga Jalak tersebut, sebelum nya saya haturkan matur suwun, salam JALAKMANIA

    Leave a comment:


  • Tuanku Datuk
    replied
    om ........... gimana om cara bedain jalak nias jantan dengan betina ???????????

    trus gimana caranya om ngilangin kutu di jalak nias ......... soalnya waktu saya pegang jalak nias yang saya punya....... banyak kutu2 kecil yang nempel di tangan saya ......... saya tlah mencoba dgn mandi sirih ( air yang direbus dengan air sirih , tapi hasilnya kurang optimal om ............ apa ada cara lain ya om ................



    mohon informasinya om ....

    salam ........

    Leave a comment:


  • ranks
    replied
    gan saya selama ini cuma pelihara kenari. dan mulai tertarik untuk melihara jalak. ada saran ngga untuk nubitol ini, jalak jenis apa yang pertama cocok dipelihara?

    Leave a comment:

Working...
X