Announcement

Collapse
No announcement yet.

Jalak Nias

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • berry_pradityo
    started a topic Jalak Nias

    Jalak Nias

    Om Mau tanya neh...

    Jalak Nias bagus gk yah klo buat masteran ?
    trus dia bs dimaster gk yah ?
    atau mungkin bs ngomong sperti jalak kebo?

    maap byk tanya.trims

  • dookienookie
    replied
    Re: Jalak Nias

    Originally posted by scotbyonce View Post
    Baiknya JN bunyi ngeplong dulu ato jinak dulu ya gan? Soalnya walaupun uda ngriwik tp JN saya masih suka lari2 (uda 1Minggu beli dari bakul burung)
    Ya baiknya penjinakan dulu, jalak adaptasinya gampang kok. Dan cepat bgt bunyi biasanya terlebih JN

    Leave a comment:


  • scotbyonce
    replied
    Re: Jalak Nias

    Saya punya JN, uda lumayan sering ngriwik
    Kadang bisa ampe siang ngriwik terus bunyi "

    Baiknya JN bunyi ngeplong dulu ato jinak dulu ya gan? Soalnya walaupun uda ngriwik tp JN saya masih suka lari2 (uda 1Minggu beli dari bakul burung)

    Leave a comment:


  • mamoney2
    replied
    Re: Jalak Nias

    gk tw de wkwkkw kebiasaan jalak itu aneh2

    Leave a comment:


  • aryaguntara
    replied
    Re: Jalak Nias

    Originally posted by mamoney2 View Post
    wwkwkwk malahan jalak kebo yg sring saya liat suka gigitin kakinya sendiri (termasuk pnya tetangga)
    mungkin kena kutu air gan tuh jalak,kasian yah ....

    Leave a comment:


  • mamoney2
    replied
    Re: Jalak Nias

    wwkwkwk malahan jalak kebo yg sring saya liat suka gigitin kakinya sendiri (termasuk pnya tetangga)

    Leave a comment:


  • aryaguntara
    replied
    Re: Jalak Nias

    Originally posted by mamoney2 View Post
    bisa diliat jalak saya dirumah wkwkwk
    wah ada yang baru neh jalak salto ... mantap gan ...

    Leave a comment:


  • mamoney2
    replied
    Re: Jalak Nias

    bisa diliat jalak saya dirumah wkwkwk

    Leave a comment:


  • aryaguntara
    replied
    Re: Jalak Nias

    Originally posted by mamoney2 View Post
    iya mungkin aku juga baru melihara JN 1 kali sih, sampe sekarang pun demen salto masih, pernah kebuka kandangnya seharian plg kerja Jalaknya gk keluar @@
    wah kalo yang begitu mah jalaknya udah betah gan...hebat ....
    tapi kok salto yah gan? ane gapernah liat jalak salto tuh gan ....

    Leave a comment:


  • mamoney2
    replied
    Re: Jalak Nias

    Originally posted by aryaguntara View Post
    berarti kesimpulannya jalak nias gampang banget jinak yah gan ....
    iya mungkin aku juga baru melihara JN 1 kali sih, sampe sekarang pun demen salto masih, pernah kebuka kandangnya seharian plg kerja Jalaknya gk keluar @@

    Leave a comment:


  • aryaguntara
    replied
    Re: Jalak Nias

    Originally posted by mamoney2 View Post
    oke sip deh
    berarti kesimpulannya jalak nias gampang banget jinak yah gan ....

    Leave a comment:


  • mamoney2
    replied
    Re: Jalak Nias

    oke sip deh

    Leave a comment:


  • aryaguntara
    replied
    Re: Jalak Nias

    Originally posted by mamoney2 View Post
    taruh aja dicepuk voernya biarin aja dolo sekali2 gk sa jangkrik aja dolo biar ngevoer lg, voerku selalu habis 2-3 hari baru isi lagi
    oke gan ...uddah mau makan voer kok gan,udah jarang juga ane kasih ef,karna udah jinak.heheheheh

    Leave a comment:


  • mamoney2
    replied
    Re: Jalak Nias

    taruh aja dicepuk voernya biarin aja dolo sekali2 gk sa jangkrik aja dolo biar ngevoer lg, voerku selalu habis 2-3 hari baru isi lagi

    Leave a comment:


  • aryaguntara
    replied
    Re: Jalak Nias

    Originally posted by mamoney2 View Post
    wih wih wih serem 30 ekor @@ saya aja 3-5 p/s dah gacor kadang 2 seringnya ngevoer
    lah mau gmn lagi gan,caranya biar mau ane suapin pake tangan cuma begitu,neh udah ane kurangin jadi 5p/s gan ...
    malah sedikit lupa ma voernya...hufff ....

    Leave a comment:

Working...
X