Announcement

Collapse
No announcement yet.

jalak untuk masteran

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    1. JN
    2. RIO_RIO

    Dua-duanya hrs ada......biar komplete.........

    Comment


    • #17
      jalak suren ae lebih rame n punyae cm jlk suren hehehe
      sigpic

      uzi Km

      Comment


      • #18
        jalk suren dan jalak putih om....
        alasannya.... cita cita dari waktu jatuh cinta di dunia perburungan dulu...pengen bgt melihara... sekarang baru bisa... heheheee,,,
        sama suaranya yang cemengkling... bikin rame rumah...
        tjah grabag magelangsigpic

        Comment


        • #19
          Jalak Suren,
          kondang dari dulu sech.....

          Comment


          • #20
            Kalo sy pilih JK = Jalak Kerbau krn saya punyanya cuma itu 2 ekor....he..he..he...

            Rgds,

            M41L.
            sigpicCI CONAN(COdet kaNAN)
            Being Patience it's Gold

            Comment


            • #21
              Originally posted by birds lover View Post
              Kalo sy pilih JK = Jalak Kerbau krn saya punyanya cuma itu 2 ekor....he..he..he...

              Rgds,

              M41L.

              Saya pernah lihat Jalak penyu/kebo milik orang Purwokerto di arena lomba di Jogya, sayang waktu digantang hanya bunyi sesekali, maklum tdk terbiasa dgn suasana lomba.
              Selidik punya selidik, itu burung pernah ditawar pemain PWT senilai 5000K, tp tdk dilepas...
              Duh benar2 master impian,...
              Suaranya benar2 suara hutan dan mengalahkan JS yg saya punya
              Sangking terpesonanya, saya sampai lupa, suara apa saja yg pernah dipamerkan sblm brg tsb digantang.
              sigpic
              STD
              0818-274-999

              Comment


              • #22
                untuk jalak suren harga di jawa berapaan sekarang om??

                Comment


                • #23
                  Originally posted by sauri_08 View Post
                  untuk jalak suren harga di jawa berapaan sekarang om??
                  di jawa sekarang JS bisa dibilang "berlimpah" karena sudah sukses di tangkarkan

                  pasaran anaknnya kisaran 300-350 ribu sudah makan tanpa loloh...

                  kalau sudah jadi ... variatif saya rasa
                  PENGETAHUAN DAN KETERAMPILAN ADALAH ALAT, YANG MENENTUKAN SUKSES ADALAH TABIAT.

                  Comment


                  • #24
                    jalak putih oom, keduanya jalak suren,..

                    sebenernya dulu dari kecil dah suka suara jalak suren, (piaraan bapak)...
                    sekarang dah bisa miara jalak suren sendiri, puasnya bukan maen,..
                    sayang waktu ramadhan kemarin si suren mangkat tiba tiba tanpa pesan,..

                    abis lebaran kemarin, setelah masa berkabung, saya dapet jalak putih muda tanpa ring (punggung dan sayap item,.. jalak putih bali??) dengan harga trotolan jalak suren di toko makanan burung langganan,..

                    ternyata suaranya wahh wahh, keras dan variatif banget,.. lebih rame dan banyak variasinya dari si alm. jalak suren,... meskipun masih ada sesekali bunyi khas piyik jalak,..

                    dan kemarin buat ngobatin kangennya, baru beli jalak nias,..

                    kalo buat masteran, kayanya jalak putih lebih seru,.. tapi suara kerasnya ndak tau deh bikin stress atau ngga,..

                    wassalaam,..

                    Comment


                    • #25
                      Originally posted by STD View Post
                      Saya pernah lihat Jalak penyu/kebo milik orang Purwokerto di arena lomba di Jogya, sayang waktu digantang hanya bunyi sesekali, maklum tdk terbiasa dgn suasana lomba.
                      Selidik punya selidik, itu burung pernah ditawar pemain PWT senilai 5000K, tp tdk dilepas...
                      Duh benar2 master impian,...
                      Suaranya benar2 suara hutan dan mengalahkan JS yg saya punya
                      Sangking terpesonanya, saya sampai lupa, suara apa saja yg pernah dipamerkan sblm brg tsb digantang.
                      Wah JP/JL suaranya ngalahin JS,.piye kuwi OM
                      Hmmmm suara hutan JP/JK kayak apa sih Om?
                      Masnya
                      Taman Semanan Indah,Jkt Barat

                      Comment


                      • #26
                        Originally posted by Jalak Bali View Post
                        Wah JP/JL suaranya ngalahin JS,.piye kuwi OM
                        Hmmmm suara hutan JP/JK kayak apa sih Om?
                        mungkin ada variasi suara siamangnya kali ya ???

                        pasti patent tuh JP.. cocok buat master MB
                        PENGETAHUAN DAN KETERAMPILAN ADALAH ALAT, YANG MENENTUKAN SUKSES ADALAH TABIAT.

                        Comment


                        • #27
                          Rio-rio kayak apa sih bunyinya om, belum pernah lihat....ada videonya nggak yah?
                          sigpicWassalam....
                          Yang terburuk dari semua tipuan, adalah menipu diri sendiri.

                          Comment


                          • #28
                            om...celilin kalo di medan namanya jalak lilin...apa ga masuk kategori jalak2 an? krn pilihan celilin ga ada jadinya sy pilih JS...sy suka suara krakkk...krakkk...krakkk...nya kalo masuk ke suara bukaan MB pasti top abis...
                            Website : www.medanmurai.com
                            Twitter : @medanmurai
                            Facebook : Medan Murai
                            HP : 085359781122
                            Pin BB : Nazhan KM : 760DB19D - Medan Murai : 745289A2

                            Comment


                            • #29
                              mohon bantuan om sekalian....

                              ane punya Jalak.... satu awalnya cwo......
                              sekitar 2 bln kemaren ane dapet satu jalak lagi yang cwe... itu juga dapetnya g sengaja karna nangkring di atas kandang jalak ane yang satunya.....

                              belakangan si cwo menjadi over birahi....
                              tiap kasih makan di cepuk atau ganti aer minum selalu gigit tangan ane....
                              ngimana cara ngilangin birahinya ya....??
                              mohon pencerahan
                              Belajar dari Kesalahan Kemarin
                              http://opi.yahoo.com/online?u=ardi_c...g&t=11[%5d

                              Comment


                              • #30
                                Originally posted by mnazhan View Post
                                om...celilin kalo di medan namanya jalak lilin...apa ga masuk kategori jalak2 an? krn pilihan celilin ga ada jadinya sy pilih JS...sy suka suara krakkk...krakkk...krakkk...nya kalo masuk ke suara bukaan MB pasti top abis...
                                Setau gw cililin tuh bkn termasuk keluarga jalak om krn kl dlm bahasa inggris keluarga jalak tuh disebut starling dan keluarga cililin disebut chrested jay..
                                Terkadang lain daerah lain pula penyebutan nama burung..
                                Spt cililin.. Ada yg bil cililin, celilin, jalilin dan ada jg yg bilang jalin saja..
                                Kl di daerah medan setau gw cililin tuh disebut dgn jalilin om bkn jalak lilin..
                                Mohon dikoreksi kl ada yg salah..

                                Comment

                                Working...
                                X