Announcement

Collapse
No announcement yet.

jalak untuk masteran

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #31
    jalak putih. selain penampakan ok tembakan ama lagu juga ok......
    krn dirumah hanya punya JP tdk punya jalak lainnya..
    hidup JP......
    [BLINK]Lestarikan kicauan zamrut katulistiwa[/BLINK]

    Comment


    • #32
      jalak kebo... emang variasi kurang... banyakan cuiit... cuiiit.. tapi klo udah keluar suara krak... krakk.. tajam sekalii.. sampe KN punya ogut merinding ketakutan...

      tapii untungnya sekarang KN udah adaptasi... jadi sekarang gak masalah...

      Comment


      • #33
        rio-rio ama JS yg ngerol om
        heehe
        soalnya maen AK nih
        Facebook KLIK

        Comment


        • #34
          saya sih gampang aaja..Jalak suren aja..
          sigpic

          Comment


          • #35
            Jalak kebo alasannya suara kreek..kreek..kreek..serem n pas buat kacer. jalak nias al. lengkingannya panjang n tajam pas buat MB. itu mnrt saya (cuma punya JK n JN sih dirumah). mhn koreksi klo salah.

            Comment


            • #36
              ternyata banyak rekan yang memilih jalak suren sebagai masteran ya... selain memang terkenal gacor dan latahan.. suaranya pun umumnya lebih bervariasi...
              PENGETAHUAN DAN KETERAMPILAN ADALAH ALAT, YANG MENENTUKAN SUKSES ADALAH TABIAT.

              Comment


              • #37
                js
                Taufikurrahman Nasution/fiknas@yahoo.com

                Comment


                • #38
                  JK / Hitam + Rio-Rio Bagus Untuk MB

                  Comment


                  • #39
                    jalak kebo..buat masteran kacer dirumah
                    dari pada harus beli LB buat masteran,pake ini juga top cer,.

                    Comment


                    • #40
                      JS deh makyus.....
                      JN jg okeh.......

                      variasi lumayan lengkap kayanya,,,,,,

                      Comment


                      • #41
                        terpaksa pilih jalakkebo
                        di rumah ada jalak kebo volume suaranya menggelegar ngalahin smua.
                        cmn sayang kl lagi niruin suara "org batuk2" bs merinding ngeri sy hahahaha
                        mo dilepasin or di jual ga berani, karna itu warisan mertua buat cucunya wkwkwkwkwk ampun dah suara batuknya

                        Comment


                        • #42
                          Rio-rio mantaaaap... buat masteran MB
                          sigpic
                          Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

                          Comment


                          • #43
                            JS suren bagus buat masteran om.

                            Comment


                            • #44
                              Sy suka Jalak Hongkong , suara lantang tp tidak terlalu pelan.

                              Comment


                              • #45
                                misal pertanyaanya dibalik klo masteran buat jalak apaan ya?
                                sigpic
                                www.mahdinesia.ios.st .::: Gak Harus Beli CILILIN.

                                Comment

                                Working...
                                X