Announcement

Collapse
No announcement yet.

Jalak bali

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • bttioe
    replied
    Saya MOCH.ISA ANSORI

    ingin menjual burung jalak bali, kaka tua jambul kuning dan kakatua raja jenis triton

    semua burung yang saya jual adalah koleksi saya,hasil penagkaran yang saya kembang biakan

    jalak bali yang saya jual ada 10ekor (bila anda beli sepasang saya bisa cocokan untuk jodohnya agar bisa langsung anda kembang biakan,untuk umur jalak bali yang saya jual sudah 8bulan0

    dan kaka tua jambul kuning yang saya jual ada 15 ekor

    kaka tua raja hitam dan triton ada 7ekor

    untuk jalak bali saya jual per ekornya.Rp.3,000,000

    untuk kaka tua jambul kuning dan raja saya jual per ekornya.Rp.1,900,000

    semua burung yang saya jual sehat,mulus dan tidak ada cacat

    khusus untuk kaka tua sudah pandai bicara

    BILA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI.

    BPK.MOCH.ISA ANSORI

    PHONE.085 7631 43572
    Komentar
    parbeng - Hari ini

    modusnya gmn pak agung
    insyaf mas - Hari ini

    berhenti mas,...stop mas,... duuhh mas,..cara kerjanya rajin kali mas
    agung - Hari ini

    Hati-hati penipuan! Orang ini terus berusaha mencari korban, padahal korbannya sudah banyak,mungkin cari syarat hrs dpt korban 1000 org.


    Waspada-waspada om, sudah sering posting, thk's all.

    Leave a comment:


  • Iyop
    replied
    waaahhh..mumer tuh JB 3000k, jangan percaya dech..hati2 om.

    Leave a comment:


  • wen-wen
    replied
    Ikut nyimak om buat tambah2 pengetahuan.....

    Leave a comment:


  • ary k
    replied
    Waspada Om ... burung semiran mungkin ...

    Leave a comment:


  • Ari SN
    replied
    Wah hati-hati Om.... resiko penipuannya sangat tinggi, tapi kalo memang seandainya bener ada yang jual JB sertifikat asli harga 3jt sangat murah....
    Waspadalah..... Waspadalah......

    Leave a comment:


  • cimpala rimung SS
    replied
    iya om klo boleh ku ksh tau link nya aku liat di to** ba*** ni no telp nya : bpk ansori 085763143572, kalo alamatnya lupa kutanyaiin, tapi klo liat iklanya dia ada di jatim, tlg rekan2 KMer yg ada disana bsa cek keberadaanya,klo katanya brg tsb hasil ternakannya, stoknya banyak ada 10 ekor.

    Leave a comment:


  • denbagoes
    replied
    pernah ditawarin om dlu anakan sepasang 1jt tp yg g pny jambul di kplany,mgkn om2 yg laen jg pnah dger,klo yg jambul plus sertifikat harga sgitu,jgn2 sertifikatny bkin sndri alias palsu tuh om

    Leave a comment:


  • heaven_and
    replied
    Di lapak sebelah juga banyak yg counter pake comment oom,..
    Posiitf thingkingnya, mungkin orang BU oom,..

    Negatif thingkingna
    - modus penjual beda pulau, oom kirim dp atau full cash, burung tidak terkirim, atau burung dikirim tidak sesuai,..
    - atau jangan jangan ada opas lagi cari target operasi oom, ini yg mesti ati ati beneran,..

    Buat burung langka apalagi yg dilarang, mending ambil dari sumber yg terpercaya aja oom, atau kalo mau beneran aman, waspada meski langsung tatap muka.. Kalo udah urusan ilegal ada aja mafianya ...
    Mohon maaf kalo kurang berkenan..

    Leave a comment:


  • samudra70
    replied
    Wah pengen nich jalak Bali 3 jt minta no telp nya dong...!

    Leave a comment:


  • kindef_united
    replied
    sempet liat dilapak sebelah...memang sepertinya bo'ongan....
    ada yg pake alamat di Jawa, NTB, Kalimantan...dagangan sama....
    payah...

    Leave a comment:


  • andhi_kapau
    replied
    kemungkinan burung asli, sertifikat abal2.. atau burung n sertifikatnya abal2..

    ane setuju ma saram om mahdininesia..
    coba om minta bantuan rekan KM untuk ngecek..

    Leave a comment:


  • kristzho
    replied
    wahh om....nggk msuk akl om....insyallah sy ykin spertix pnipuan om...hati2 om...kl mmg om pnasarn bner..telp + minta info yg detail om...jgn smpi mnjd jbakn om, scr JB brg yg dilindungi....tmn ane prnh jd sa2ran pnipuan orang yg tdk brtanggung jwb dgn modus sprt ini...waspada...waspadalah...

    Leave a comment:


  • andi74
    replied
    Originally posted by cimpala rimung SS View Post
    sore ini iseng2 buka internet liat ada org iklanin jual burung langka nan antik dng harga sangat miring. bayangin jalak bali lengkap dgn sertifikatnya cuma ditawarin 3 juta perak!!!. pdadal pernah baca di majalah harganya bisa belasan juta seekor,trus kakatua hitam ditawarin 1,8 jt, td kutelp sipemasang iklan, curiga tapi penasaran.... kpengen punya JB, tapi takut ketipu. sayang sipenjual beda pulau, kalo msh satu pulau pasti da gw samperin. mo tanya ma para KMer kira2 jalak bali harga 3 juta an msuk akal ga seh?
    Masuk akal aja Om....mungkin si penjual lagi butuh duit...
    kalo emang ada dan bener burungnya....ambil aja om trus perizinannya langsung diurus.

    Leave a comment:


  • OzHanz
    replied
    iya om......susah...jgn anbil klo burung2 yg msk kategori dilindungi kecuali jelas muasalnya n jelas bermanfaat g ada urusan yg merugikan belakang hari.............

    Leave a comment:


  • Mustika Areffa
    replied
    Jalak bali sertifikat lengkap gk masuk akal klo 3 jt.
    kakak tua hitam tidak diperjualbelikan secara legal.

    Leave a comment:

Working...
X