Announcement

Collapse
No announcement yet.

Jalak bali

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #31
    iya om klo boleh ku ksh tau link nya aku liat di to** ba*** ni no telp nya : bpk ansori 085763143572, kalo alamatnya lupa kutanyaiin, tapi klo liat iklanya dia ada di jatim, tlg rekan2 KMer yg ada disana bsa cek keberadaanya,klo katanya brg tsb hasil ternakannya, stoknya banyak ada 10 ekor.

    Comment


    • #32
      Wah hati-hati Om.... resiko penipuannya sangat tinggi, tapi kalo memang seandainya bener ada yang jual JB sertifikat asli harga 3jt sangat murah....
      Waspadalah..... Waspadalah......
      sigpic
      Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

      Comment


      • #33
        Waspada Om ... burung semiran mungkin ...

        Comment


        • #34
          Ikut nyimak om buat tambah2 pengetahuan.....

          Comment


          • #35
            waaahhh..mumer tuh JB 3000k, jangan percaya dech..hati2 om.

            Comment


            • #36
              Saya MOCH.ISA ANSORI

              ingin menjual burung jalak bali, kaka tua jambul kuning dan kakatua raja jenis triton

              semua burung yang saya jual adalah koleksi saya,hasil penagkaran yang saya kembang biakan

              jalak bali yang saya jual ada 10ekor (bila anda beli sepasang saya bisa cocokan untuk jodohnya agar bisa langsung anda kembang biakan,untuk umur jalak bali yang saya jual sudah 8bulan0

              dan kaka tua jambul kuning yang saya jual ada 15 ekor

              kaka tua raja hitam dan triton ada 7ekor

              untuk jalak bali saya jual per ekornya.Rp.3,000,000

              untuk kaka tua jambul kuning dan raja saya jual per ekornya.Rp.1,900,000

              semua burung yang saya jual sehat,mulus dan tidak ada cacat

              khusus untuk kaka tua sudah pandai bicara

              BILA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI.

              BPK.MOCH.ISA ANSORI

              PHONE.085 7631 43572
              Komentar
              parbeng - Hari ini

              modusnya gmn pak agung
              insyaf mas - Hari ini

              berhenti mas,...stop mas,... duuhh mas,..cara kerjanya rajin kali mas
              agung - Hari ini

              Hati-hati penipuan! Orang ini terus berusaha mencari korban, padahal korbannya sudah banyak,mungkin cari syarat hrs dpt korban 1000 org.


              Waspada-waspada om, sudah sering posting, thk's all.

              Comment


              • #37
                menurut saya harga 3jt ga masuk ajkal om, sekarang pasaran anakan JB ingat masih anakan lgo, dan emang harus bersertifikat, sepasang dibanderol 15jt, jadi untuk 1 anakan bisa dikatakan seharga 7,5jt

                kalau 3jt kemurahan om, awas kena tipu..

                @ om Rifqi,.. benar Jb dilindungi, namun jika emang saat beli kita ada sertifikat yang diterbitkan oleh BKSDA dan juga dari penangkar yang telah mendapat ijin resmi dari BKSDA itu sah untuk dimiliki...

                dan sekarang Jb sudah banyak yg nangkar...
                sigpic
                koleksi Burung saya www.amiexs.blogspot.com

                Comment


                • #38
                  Originally posted by bttioe View Post
                  [SPOILER=original post form bttioe]Saya MOCH.ISA ANSORI

                  ingin menjual burung jalak bali, kaka tua jambul kuning dan kakatua raja jenis triton

                  semua burung yang saya jual adalah koleksi saya,hasil penagkaran yang saya kembang biakan

                  jalak bali yang saya jual ada 10ekor (bila anda beli sepasang saya bisa cocokan untuk jodohnya agar bisa langsung anda kembang biakan,untuk umur jalak bali yang saya jual sudah 8bulan0

                  dan kaka tua jambul kuning yang saya jual ada 15 ekor

                  kaka tua raja hitam dan triton ada 7ekor

                  untuk jalak bali saya jual per ekornya.Rp.3,000,000

                  untuk kaka tua jambul kuning dan raja saya jual per ekornya.Rp.1,900,000

                  semua burung yang saya jual sehat,mulus dan tidak ada cacat

                  khusus untuk kaka tua sudah pandai bicara

                  BILA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI.

                  BPK.MOCH.ISA ANSORI

                  PHONE.085 7631 43572
                  Komentar
                  parbeng - Hari ini

                  modusnya gmn pak agung
                  insyaf mas - Hari ini

                  berhenti mas,...stop mas,... duuhh mas,..cara kerjanya rajin kali mas
                  agung - Hari ini

                  Hati-hati penipuan! Orang ini terus berusaha mencari korban, padahal korbannya sudah banyak,mungkin cari syarat hrs dpt korban 1000 org.


                  Waspada-waspada om, sudah sering posting, thk's all.[/SPOILER]
                  nice info om bing buat TS nih dah ada infonya

                  Comment


                  • #39
                    untung...untung ga kerayu, pdahal kmaren da gelap mata, itung2 gambling, coba klo ga posting kesini, bakal ilang dah tu diut... tengkyu rekan2 KMer...
                    bravo KICAU MANIA...

                    Comment


                    • #40
                      Originally posted by cimpala rimung SS View Post
                      untung...untung ga kerayu, pdahal kmaren da gelap mata, itung2 gambling, coba klo ga posting kesini, bakal ilang dah tu diut... tengkyu rekan2 KMer...
                      bravo KICAU MANIA...
                      seeeppp......manfaat bertukar pikiran ma master2 kicauan...
                      sigpic
                      ......enjoy ajahhhhhh.....

                      Comment


                      • #41
                        Originally posted by cimpala rimung SS View Post
                        untung...untung ga kerayu, pdahal kmaren da gelap mata, itung2 gambling, coba klo ga posting kesini, bakal ilang dah tu diut... tengkyu rekan2 KMer...
                        bravo KICAU MANIA...
                        seeeppp......manfaat bertukar pikiran ma master2 kicauan...
                        sigpic
                        ......enjoy ajahhhhhh.....

                        Comment


                        • #42
                          saya juga kemarin baca baca he he he, cuman ketawa aja baca iklan ini.. he he he
                          sigpic
                          koleksi Burung saya www.amiexs.blogspot.com

                          Comment


                          • #43
                            Originally posted by hasto
                            Serinng terjadi penipuan model begini uang dah ditranfer yang punya barang bilang lagi sakit jadi tertunda pengirimannya gak tau sampe kapan ahirnya bablas duitnya hehehehehe
                            iyo Ndan...

                            Comment


                            • #44
                              Originally posted by ary k View Post
                              Waspada Om ... burung semiran mungkin ...
                              atau Burung SPANYOL boss...

                              Comment


                              • #45
                                Originally posted by bttioe View Post
                                Saya MOCH.ISA ANSORI

                                ingin menjual burung jalak bali, kaka tua jambul kuning dan kakatua raja jenis triton

                                semua burung yang saya jual adalah koleksi saya,hasil penagkaran yang saya kembang biakan

                                jalak bali yang saya jual ada 10ekor (bila anda beli sepasang saya bisa cocokan untuk jodohnya agar bisa langsung anda kembang biakan,untuk umur jalak bali yang saya jual sudah 8bulan0

                                dan kaka tua jambul kuning yang saya jual ada 15 ekor

                                kaka tua raja hitam dan triton ada 7ekor

                                untuk jalak bali saya jual per ekornya.Rp.3,000,000

                                untuk kaka tua jambul kuning dan raja saya jual per ekornya.Rp.1,900,000

                                semua burung yang saya jual sehat,mulus dan tidak ada cacat

                                khusus untuk kaka tua sudah pandai bicara

                                BILA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI.

                                BPK.MOCH.ISA ANSORI

                                PHONE.085 7631 43572
                                Komentar
                                parbeng - Hari ini

                                thk's all.

                                HATI-HATI buat rekan KMers semuanya.
                                sy berani pastikan kalo obyek yg ada di iklan ini PALSU alias TIPUAN..
                                andaikan burung tsb ADA, namun sy yakin itu bukan JALAK BALI yg sbnrnya, krn sdh byk kasus kalo itu hasil "SULAP" dg bahan Jalak Putih biasa yg di"SEMIR" pd bagian "Lingkar Mata-nya" dg semir biru.

                                Adapun hrga Jalak Bali yg "RESMI" bersertifikat sbb :
                                Umur 3-5 bulan : kisaran 10-15jt ( sdh trmasuk sertifikat )
                                Umur 9-16 bulan : kisaran 17,5-30jt
                                utk indukan jebol kandang ( andaikan dijual ) kisaran 50jt.nah kalo utk beli yg sdh indukan ato sdh jodoh (umur 9-16bln) ini, kita wajib ngurus Ijin Tangkar selain sertifikat dr breeder awal td yg jg diterbitkan oleh BKSDA.

                                Dan sekedar diketahui,utk membawa/mengirim JB saja HARUS ada Surat Jalannya.

                                Mengingat banyaknya birokrasi yg harus dilakukan utk seekor JB spt diatas, sy YAKIN kalo harga yg ditawarkan oleh pengiklan diatas adlh DUSTA & Tipuan belaka.

                                Mohon bila salah & mohon koreksinya..
                                .
                                081 231 214444
                                081 515 214444

                                Comment

                                Working...
                                X