Announcement

Collapse
No announcement yet.

Jalak bali

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #46
    Hati2 Om... Jgn percaya kalo kita lum liat sendiri burungnya seperti apa... Cb tanyain alamat rumah nya dimana ? Burungnya juga ada di rumah ga ? Kalo burung ada di rumah, langsung cek hari itu juga...
    Kalo emang udah benar itu JB yg ga semiran n ga cacat yah ambil aja Om... Itu burung super murah...
    Tp juga harus ada sertifikatnya, kalo ga ada sertifikat, bisa jd masalah, sapa tau itu barang curian ato gimana gt...
    Pokok nya hiti2 aja dengan harga burung yg ga masuk akal n di luar harga pasaran...
    Maaf kalo ada kata2 yg kurang berkenan di hati... Terima kasih.

    Comment


    • #47
      ingat lagu gigi ???

      semua itu bohoooong .. wooooo... wouwo uwooooo....
      hanyalah bualan .. woooo.. wouwo uwooooo...

      hahaha ....

      setuju sama rekan rekan lain .. saya sangat menyangsikan transaksi tersebut ... atau kalau memang om penarasan ... koordinasi sama om Yudhiez ... anggap saja rek. km sebagai rek. bersama .. burung di terima dan diyakinkan jalak bali yang legal, sehat ... maka akan di transfer uang dari uang om yang di taruh di km .. hehehe asal usul aja sih

      wani po ora ya orang itu ... hehehe
      PENGETAHUAN DAN KETERAMPILAN ADALAH ALAT, YANG MENENTUKAN SUKSES ADALAH TABIAT.

      Comment


      • #48
        Originally posted by gombest_ks View Post
        HATI-HATI buat rekan KMers semuanya.
        sy berani pastikan kalo obyek yg ada di iklan ini PALSU alias TIPUAN..
        andaikan burung tsb ADA, namun sy yakin itu bukan JALAK BALI yg sbnrnya, krn sdh byk kasus kalo itu hasil "SULAP" dg bahan Jalak Putih biasa yg di"SEMIR" pd bagian "Lingkar Mata-nya" dg semir biru.

        Adapun hrga Jalak Bali yg "RESMI" bersertifikat sbb :
        Umur 3-5 bulan : kisaran 10-15jt ( sdh trmasuk sertifikat )
        Umur 9-16 bulan : kisaran 17,5-30jt
        utk indukan jebol kandang ( andaikan dijual ) kisaran 50jt.nah kalo utk beli yg sdh indukan ato sdh jodoh (umur 9-16bln) ini, kita wajib ngurus Ijin Tangkar selain sertifikat dr breeder awal td yg jg diterbitkan oleh BKSDA.

        Dan sekedar diketahui,utk membawa/mengirim JB saja HARUS ada Surat Jalannya.

        Mengingat banyaknya birokrasi yg harus dilakukan utk seekor JB spt diatas, sy YAKIN kalo harga yg ditawarkan oleh pengiklan diatas adlh DUSTA & Tipuan belaka.

        Mohon bila salah & mohon koreksinya..
        .

        Tuh yang punya TWP Bird Farm angkat bicara ... ojo lali bagi anakan JBnya yo Boss, harga persahabatan ... kabur cling

        Comment


        • #49
          wah, nguilang lama ternyata dah jadi breeder besar JB.. keren, ojo lali mbok kancane ki di lempar siji ae JB
          sigpic
          koleksi Burung saya www.amiexs.blogspot.com

          Comment


          • #50
            Re: Jalak bali

            Jalak Bali ilegal pasarannya berapa yach 1 ekor sekarang??

            Comment

            Working...
            X