Announcement

Collapse
No announcement yet.

Jalak bali

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • meong
    started a topic Jalak bali

    Jalak bali

    Salam Km
    Om... mau tanya nih , berapa kisaran harga jalak Bali? dan boleh tidak Jalak bali diternak? Apakah ada Syarat2nya karena burung tersebut termasuk burung yang dilindungi.

  • Amire
    replied
    Re: Jalak bali

    Jalak Bali ilegal pasarannya berapa yach 1 ekor sekarang??

    Leave a comment:


  • Amiex'z
    replied
    wah, nguilang lama ternyata dah jadi breeder besar JB.. keren, ojo lali mbok kancane ki di lempar siji ae JB

    Leave a comment:


  • ary k
    replied
    Originally posted by gombest_ks View Post
    HATI-HATI buat rekan KMers semuanya.
    sy berani pastikan kalo obyek yg ada di iklan ini PALSU alias TIPUAN..
    andaikan burung tsb ADA, namun sy yakin itu bukan JALAK BALI yg sbnrnya, krn sdh byk kasus kalo itu hasil "SULAP" dg bahan Jalak Putih biasa yg di"SEMIR" pd bagian "Lingkar Mata-nya" dg semir biru.

    Adapun hrga Jalak Bali yg "RESMI" bersertifikat sbb :
    Umur 3-5 bulan : kisaran 10-15jt ( sdh trmasuk sertifikat )
    Umur 9-16 bulan : kisaran 17,5-30jt
    utk indukan jebol kandang ( andaikan dijual ) kisaran 50jt.nah kalo utk beli yg sdh indukan ato sdh jodoh (umur 9-16bln) ini, kita wajib ngurus Ijin Tangkar selain sertifikat dr breeder awal td yg jg diterbitkan oleh BKSDA.

    Dan sekedar diketahui,utk membawa/mengirim JB saja HARUS ada Surat Jalannya.

    Mengingat banyaknya birokrasi yg harus dilakukan utk seekor JB spt diatas, sy YAKIN kalo harga yg ditawarkan oleh pengiklan diatas adlh DUSTA & Tipuan belaka.

    Mohon bila salah & mohon koreksinya..
    .

    Tuh yang punya TWP Bird Farm angkat bicara ... ojo lali bagi anakan JBnya yo Boss, harga persahabatan ... kabur cling

    Leave a comment:


  • Indraf
    replied
    ingat lagu gigi ???

    semua itu bohoooong .. wooooo... wouwo uwooooo....
    hanyalah bualan .. woooo.. wouwo uwooooo...

    hahaha ....

    setuju sama rekan rekan lain .. saya sangat menyangsikan transaksi tersebut ... atau kalau memang om penarasan ... koordinasi sama om Yudhiez ... anggap saja rek. km sebagai rek. bersama .. burung di terima dan diyakinkan jalak bali yang legal, sehat ... maka akan di transfer uang dari uang om yang di taruh di km .. hehehe asal usul aja sih

    wani po ora ya orang itu ... hehehe

    Leave a comment:


  • semprul
    replied
    Hati2 Om... Jgn percaya kalo kita lum liat sendiri burungnya seperti apa... Cb tanyain alamat rumah nya dimana ? Burungnya juga ada di rumah ga ? Kalo burung ada di rumah, langsung cek hari itu juga...
    Kalo emang udah benar itu JB yg ga semiran n ga cacat yah ambil aja Om... Itu burung super murah...
    Tp juga harus ada sertifikatnya, kalo ga ada sertifikat, bisa jd masalah, sapa tau itu barang curian ato gimana gt...
    Pokok nya hiti2 aja dengan harga burung yg ga masuk akal n di luar harga pasaran...
    Maaf kalo ada kata2 yg kurang berkenan di hati... Terima kasih.

    Leave a comment:


  • gombest_ks
    replied
    Originally posted by bttioe View Post
    Saya MOCH.ISA ANSORI

    ingin menjual burung jalak bali, kaka tua jambul kuning dan kakatua raja jenis triton

    semua burung yang saya jual adalah koleksi saya,hasil penagkaran yang saya kembang biakan

    jalak bali yang saya jual ada 10ekor (bila anda beli sepasang saya bisa cocokan untuk jodohnya agar bisa langsung anda kembang biakan,untuk umur jalak bali yang saya jual sudah 8bulan0

    dan kaka tua jambul kuning yang saya jual ada 15 ekor

    kaka tua raja hitam dan triton ada 7ekor

    untuk jalak bali saya jual per ekornya.Rp.3,000,000

    untuk kaka tua jambul kuning dan raja saya jual per ekornya.Rp.1,900,000

    semua burung yang saya jual sehat,mulus dan tidak ada cacat

    khusus untuk kaka tua sudah pandai bicara

    BILA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI.

    BPK.MOCH.ISA ANSORI

    PHONE.085 7631 43572
    Komentar
    parbeng - Hari ini

    thk's all.

    HATI-HATI buat rekan KMers semuanya.
    sy berani pastikan kalo obyek yg ada di iklan ini PALSU alias TIPUAN..
    andaikan burung tsb ADA, namun sy yakin itu bukan JALAK BALI yg sbnrnya, krn sdh byk kasus kalo itu hasil "SULAP" dg bahan Jalak Putih biasa yg di"SEMIR" pd bagian "Lingkar Mata-nya" dg semir biru.

    Adapun hrga Jalak Bali yg "RESMI" bersertifikat sbb :
    Umur 3-5 bulan : kisaran 10-15jt ( sdh trmasuk sertifikat )
    Umur 9-16 bulan : kisaran 17,5-30jt
    utk indukan jebol kandang ( andaikan dijual ) kisaran 50jt.nah kalo utk beli yg sdh indukan ato sdh jodoh (umur 9-16bln) ini, kita wajib ngurus Ijin Tangkar selain sertifikat dr breeder awal td yg jg diterbitkan oleh BKSDA.

    Dan sekedar diketahui,utk membawa/mengirim JB saja HARUS ada Surat Jalannya.

    Mengingat banyaknya birokrasi yg harus dilakukan utk seekor JB spt diatas, sy YAKIN kalo harga yg ditawarkan oleh pengiklan diatas adlh DUSTA & Tipuan belaka.

    Mohon bila salah & mohon koreksinya..
    .

    Leave a comment:


  • gentharo
    replied
    Originally posted by ary k View Post
    Waspada Om ... burung semiran mungkin ...
    atau Burung SPANYOL boss...

    Leave a comment:


  • Mas_dony
    replied
    Originally posted by hasto
    Serinng terjadi penipuan model begini uang dah ditranfer yang punya barang bilang lagi sakit jadi tertunda pengirimannya gak tau sampe kapan ahirnya bablas duitnya hehehehehe
    iyo Ndan...

    Leave a comment:


  • Amiex'z
    replied
    saya juga kemarin baca baca he he he, cuman ketawa aja baca iklan ini.. he he he

    Leave a comment:


  • kindef_united
    replied
    Originally posted by cimpala rimung SS View Post
    untung...untung ga kerayu, pdahal kmaren da gelap mata, itung2 gambling, coba klo ga posting kesini, bakal ilang dah tu diut... tengkyu rekan2 KMer...
    bravo KICAU MANIA...
    seeeppp......manfaat bertukar pikiran ma master2 kicauan...

    Leave a comment:


  • kindef_united
    replied
    Originally posted by cimpala rimung SS View Post
    untung...untung ga kerayu, pdahal kmaren da gelap mata, itung2 gambling, coba klo ga posting kesini, bakal ilang dah tu diut... tengkyu rekan2 KMer...
    bravo KICAU MANIA...
    seeeppp......manfaat bertukar pikiran ma master2 kicauan...

    Leave a comment:


  • cimpala rimung SS
    replied
    untung...untung ga kerayu, pdahal kmaren da gelap mata, itung2 gambling, coba klo ga posting kesini, bakal ilang dah tu diut... tengkyu rekan2 KMer...
    bravo KICAU MANIA...

    Leave a comment:


  • dw eugene
    replied
    Originally posted by bttioe View Post
    [SPOILER=original post form bttioe]Saya MOCH.ISA ANSORI

    ingin menjual burung jalak bali, kaka tua jambul kuning dan kakatua raja jenis triton

    semua burung yang saya jual adalah koleksi saya,hasil penagkaran yang saya kembang biakan

    jalak bali yang saya jual ada 10ekor (bila anda beli sepasang saya bisa cocokan untuk jodohnya agar bisa langsung anda kembang biakan,untuk umur jalak bali yang saya jual sudah 8bulan0

    dan kaka tua jambul kuning yang saya jual ada 15 ekor

    kaka tua raja hitam dan triton ada 7ekor

    untuk jalak bali saya jual per ekornya.Rp.3,000,000

    untuk kaka tua jambul kuning dan raja saya jual per ekornya.Rp.1,900,000

    semua burung yang saya jual sehat,mulus dan tidak ada cacat

    khusus untuk kaka tua sudah pandai bicara

    BILA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI.

    BPK.MOCH.ISA ANSORI

    PHONE.085 7631 43572
    Komentar
    parbeng - Hari ini

    modusnya gmn pak agung
    insyaf mas - Hari ini

    berhenti mas,...stop mas,... duuhh mas,..cara kerjanya rajin kali mas
    agung - Hari ini

    Hati-hati penipuan! Orang ini terus berusaha mencari korban, padahal korbannya sudah banyak,mungkin cari syarat hrs dpt korban 1000 org.


    Waspada-waspada om, sudah sering posting, thk's all.[/SPOILER]
    nice info om bing buat TS nih dah ada infonya

    Leave a comment:


  • Amiex'z
    replied
    menurut saya harga 3jt ga masuk ajkal om, sekarang pasaran anakan JB ingat masih anakan lgo, dan emang harus bersertifikat, sepasang dibanderol 15jt, jadi untuk 1 anakan bisa dikatakan seharga 7,5jt

    kalau 3jt kemurahan om, awas kena tipu..

    @ om Rifqi,.. benar Jb dilindungi, namun jika emang saat beli kita ada sertifikat yang diterbitkan oleh BKSDA dan juga dari penangkar yang telah mendapat ijin resmi dari BKSDA itu sah untuk dimiliki...

    dan sekarang Jb sudah banyak yg nangkar...

    Leave a comment:

Working...
X