Announcement

Collapse
No announcement yet.

Jalak Kebo

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #61
    Re: Jalak Kebo

    jalak kebo punyaku malah kemasukan suara kacer,pentet,
    ...tambah kroto ..tambah gacor..wor..owor...

    Comment


    • #62
      Re: Jalak Kebo

      om... mau nanya.... ane mau beli jalak kebo setengah jadi... kriteria yg bagus seperti apa ya? maklum newbie... makasih om

      Comment


      • #63
        Re: Jalak Kebo

        minimal jinak lalat, mau makan jangkrik dr tangan

        Comment


        • #64
          Re: Jalak Kebo

          Originally posted by ranomanson View Post
          om... mau nanya.... ane mau beli jalak kebo setengah jadi... kriteria yg bagus seperti apa ya? maklum newbie... makasih om
          yg enak sih cari yg masih anakan atau bulu masih muda kalo ga salah warnanya abu2 blm hitam,itu biasanya cepat adaptasinya om sama kita...atau kalo mau yg setengah jadi cari yg jinak udh punya isian lah suaranya biasanya agak mudah ngemasterinnya tp tergantung JK nya jg sih.....mungkin bawah ane ada yg mau nambahin juga nih...CMIIW...
          sigpic
          antingcell service soft & hardware

          Comment


          • #65
            Re: Jalak Kebo

            Originally posted by ting View Post
            yg enak sih cari yg masih anakan atau bulu masih muda kalo ga salah warnanya abu2 blm hitam,itu biasanya cepat adaptasinya om sama kita...atau kalo mau yg setengah jadi cari yg jinak udh punya isian lah suaranya biasanya agak mudah ngemasterinnya tp tergantung JK nya jg sih.....mungkin bawah ane ada yg mau nambahin juga nih...CMIIW...
            oke om... makasih infonya

            Comment


            • #66
              Re: Jalak Kebo

              om ane baru beli JK 1/2 jadi.... itu mandiinnya nunggu berapa hari ya ? ane denger kata temen ane, nunggu seminggu mandiinnya? apa betul om ? mohon masukannya om...

              thx

              Comment


              • #67
                Re: Jalak Kebo

                Originally posted by ranomanson View Post
                om ane baru beli JK 1/2 jadi.... itu mandiinnya nunggu berapa hari ya ? ane denger kata temen ane, nunggu seminggu mandiinnya? apa betul om ? mohon masukannya om...

                thx
                wah saya kalau punya burung jenis apa saja..tiap hari saya mandiin om....

                kecuali...burung dapat baru dari hutan masih liar banget...itu tidak saya mandiin dan saya kasih minum
                sigpic 085327089333 (SUKSES DAN LANCAR)

                Comment


                • #68
                  Re: Jalak Kebo

                  Originally posted by ranomanson View Post
                  om ane baru beli JK 1/2 jadi.... itu mandiinnya nunggu berapa hari ya ? ane denger kata temen ane, nunggu seminggu mandiinnya? apa betul om ? mohon masukannya om...

                  thx
                  kalo om ada keramba mandi coba aja om masukin tuh JK nya di jamin langsung mandi...apalagi JK itu type doyan mandi kalo gerah dikit...he..he...
                  sigpic
                  antingcell service soft & hardware

                  Comment


                  • #69
                    Re: Jalak Kebo

                    Salam Kenal gan...
                    saya baru aja ambil jalak kebo dari ombyokan...
                    mata kuning sih... tapi pas di ombyokan paing variatif suaranya dan manggut2... jadi langsung saja saya bungkus...
                    baru jumat yg lalu saya belinya (3 hr yg lalu)...
                    masih loncat sana loncat sini sambil teriak kwik.. kwik.. kwik...
                    tapi kadang pas sepi mau juga dia bunyi, saya sandingkan dengan kepodang saya yang juga masih baru (belum ada sebulan) kadang sahut2an berdua kalo pas lagi sepi...
                    mudahan bisa ngerawat dengan baik..
                    untuk hariannya saya kasih jangkrik 3 ekor pagi/sore.. voer ayam saya campur t*ps*ng.. plus pisang kepok separo...
                    sore hari saya kasih cepuk mandi, mau mandi sendiri..

                    Comment


                    • #70
                      Re: Jalak Kebo

                      Aku suka sekali dengan jalak. tetapi sayang nya jalakku hilang.

                      Comment


                      • #71
                        Re: Jalak Kebo

                        Dirumah ada JK, habis mabung dgn rawatan jk 3 pagi saja. Mandi juga pagi saja. Rajin bunyi, sayang kemasukan suara ayam berkokok....
                        sigpicUnited to bless the Nations...

                        Comment

                        Working...
                        X