Announcement

Collapse
No announcement yet.

nanya jalak kapas

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • nanya jalak kapas

    Salam kicaumania,
    minta pencerahan soal jalak kapas apakah suara bisa keras?bisa menirukan burung lain atau bisa untuk masteran??
    terimakasih & salam cuiiiiiit....

  • #2
    Setahu saya sih ngga bisa keras ya oom, kalo jadi master atau bisa niruin suara burung lain kurang tau deh, mungkin ada temen2 km yg pengalaman dgn jalak kapas..

    Comment


    • #3
      jalak kapas tuh yg warna abu2 di punggungnya ada warna ungu mengkilat bukan? klo iya, dulu pernah piara sampe sebulan ga bunyi sama sekali cm numpang makan doang.. akhirnya ane lepas

      Comment


      • #4
        JS aja om,lebih bnyak variasinya
        apa lagi klo dipelihara dari kecil bisa jinak banget

        Comment


        • #5
          ane ijin nyimak aja om...nunggu para pndekar & suhu jalak trun gunung dulu.....
          kl mnurut ane suarax yaaa lmayanlah buat masteran...tp skrg udh jrang dipake lg...nggk tau knp...!!mnding JS / JH om...bs bkin rmh rameeeeeeeeeeee bgt.....

          Comment


          • #6
            Originally posted by pambudi78 View Post
            jalak kapas tuh yg warna abu2 di punggungnya ada warna ungu mengkilat bukan? klo iya, dulu pernah piara sampe sebulan ga bunyi sama sekali cm numpang makan doang.. akhirnya ane lepas
            Sama Om... ane juga pernah punya bunyi nya cuma ngeriwik doang....
            sigpic
            Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

            Comment


            • #7
              Tengkiu sharingnya teman2 KM, saya juga mau nyoba apakah jenis jalak ini termasuk bagus...di rumah bunyi terus, malah ada swara mirip greja tarung, jg kadang ada swara kutilang..sayangnya belum jinak,yg lucunya lagi kalau pas bunyi badannya gerak semua....hik3x...

              Comment


              • #8
                Kasih gambarnya donk om...
                Ane belum pernah tau nich....
                [BLINK]BANGGALAH MENJADI SEORANG GURU
                [/BLINK]

                Comment


                • #9
                  ane sempet punya om...tapi di lepas lagi...ada yg bilang jalak kapas = jalak sutra = jalak cina...ane ga tau om..setau ane bunyi khas seperti jalak biasa......

                  Comment


                  • #10
                    jalak ini lg banjir nih di pramuka....tp saya blm pernah denger suara yg gacornya
                    ada yg punya videonya jalak kapas om??

                    Comment


                    • #11
                      Originally posted by felix cell View Post
                      jalak ini lg banjir nih di pramuka....tp saya blm pernah denger suara yg gacornya
                      ada yg punya videonya jalak kapas om??
                      Sama Om... ane juga belum pernah liat gacornya kayak apa ? buat temen-temen yang punya video lagi gacornya di upload ya....
                      sigpic
                      Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

                      Comment

                      Working...
                      X