Announcement

Collapse
No announcement yet.

Jalak Nias

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Jalak Nias

    Gan mau nanya nih , aku punya JN tapi kok bunyinya dikit ya alias ga besar suaranya ,
    terus gimana cara jinak'in JN nya gan ? Mohon pencerahannya !

  • #2
    Re: Jalak Nias

    mungkin masih muda kali om JN nya...seiring waktu lama2 juga lantang suaranya.... kalo masalah jinakin ya paling rajin di mandikan sampai kuyup trus di goda pake jangkrik langsung dari tangan si om.....lama2 ya bs jinak juga...yg penting jangan di bikin stress JN nya om...CMIIW...
    sigpic
    antingcell service soft & hardware

    Comment

    Working...
    X