Announcement

Collapse
No announcement yet.

mhn saran JS trotol blm mau voer

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • mhn saran JS trotol blm mau voer

    Permisi om, mhn saran JS sy udh lepas loloh tp ko blm mau mkn voer, Tiap dikasi voer basah campur kroto, cm krotonya aja yg dimkn, knp & gmn penanganannya? unt jaga stamina sy kasih jangkrik 3 P/S aja... Trims

  • #2
    Re: mhn saran JS trotol blm mau voer

    Yg sabar om, ntar jg kalo voernya ketelan dan tau rasanya burung biasanya mau kok. Dulu JS nya diloloh sendiri..? Biasanya kalo diloloh pake voer yg dihaluskan, udah ngerti kok burungnya ngevoer sendiri.
    sigpic

    Comment


    • #3
      Re: mhn saran JS trotol blm mau voer

      Iya om, diloloh pake voer basah campur kroto, tp sy ttip dikios langganan, skrg udh sy bw k rmh, tp takut JSnya klaparan trus mati

      Comment


      • #4
        Re: mhn saran JS trotol blm mau voer

        Voer nya disamakan dulu jenisnya dgn sewaktu burung diloloh dulu. Lalu bertahap diganti dgn brand lain dan bertipe voer kasar. Jalak biasanya paling gampang tuh mkn gk terlalu memilih makanan.
        sigpic

        Comment


        • #5
          Re: mhn saran JS trotol blm mau voer

          bnr om Dookie... wkt di ttip dikasi voer hijau, sampe rmh sy kasih yg kuning, stlh ganti pake yg hijau skrg dia mau mkn, tks sarannya!

          Comment


          • #6
            Re: mhn saran JS trotol blm mau voer

            Ok sama2 om..
            Salam kenal dari Medan
            sigpic

            Comment

            Working...
            X