Announcement

Collapse
No announcement yet.

Dapat Hibahan Jalak Hongkong

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    Re: Dapat Hibahan Jalak Hongkong

    Originally posted by cearon37 View Post
    tp lama2 berisiknya bikin pusing jg, pikir@ apa dihibahkan aja yah....
    hmm... statementnya asik nech.... sik... asik... sik asik.... dapet hibahan....

    kalo mandi nya mau masuk keramba gak Om ? (persiapan dulu buat memahami rawatan selanjutnya setelah ada di saya he..he..he..)
    sigpic
    Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

    Comment


    • #17
      Re: Dapat Hibahan Jalak Hongkong

      Originally posted by Ari SN View Post
      hmm... statementnya asik nech.... sik... asik... sik asik.... dapet hibahan....

      kalo mandi nya mau masuk keramba gak Om ? (persiapan dulu buat memahami rawatan selanjutnya setelah ada di saya he..he..he..)
      Om Ari SN : siram'e nang cepuk om sudah disediakan dalam kandangnya, sekarang wis muni cililin sama lb dikit2 om, ro sido dihibahkan deh hehehehe...

      Comment


      • #18
        Re: Dapat Hibahan Jalak Hongkong

        Tobat dah punya JH, hehehe... ga yg jantan, yg betina, dua duanya bikin pengeng kuping,..
        tapi kalo liat unik warna, proporsi tubuh, tingkahnya dan jago nirunya, jadi kangen buat punya lagi,..

        Siap njemput hibahan om caeron37, hehehehe...

        Comment


        • #19
          Re: Dapat Hibahan Jalak Hongkong

          Originally posted by heaven_and View Post
          Tobat dah punya JH, hehehe... ga yg jantan, yg betina, dua duanya bikin pengeng kuping,..
          tapi kalo liat unik warna, proporsi tubuh, tingkahnya dan jago nirunya, jadi kangen buat punya lagi,..
          iya om jalak memang berisik banget, sekang pengen cari jalak putih biar makin berisik...

          Comment


          • #20
            Re: Dapat Hibahan Jalak Hongkong

            gimana kabar Jalaknya nech...
            videonya di upload dong Om...
            sigpic
            Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

            Comment


            • #21
              Re: Dapat Hibahan Jalak Hongkong

              Originally posted by Ari SN View Post
              gimana kabar Jalaknya nech...
              videonya di upload dong Om...
              Kabar JH makin mantap om, udah masuk suara LB kadang2 iramanya ngikutin Mb
              Videonya kan sudah saya upload om.

              Comment


              • #22
                Re: Dapat Hibahan Jalak Hongkong

                Originally posted by cearon37 View Post
                Kabar JH makin mantap om, udah masuk suara LB kadang2 iramanya ngikutin Mb
                Videonya kan sudah saya upload om.
                waduh.... JH nya bener-bener harus dijemput paksa nech.... he..he..he...

                video nya gak ada Om, source nya udah ke moved
                sigpic
                Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

                Comment


                • #23
                  Re: Dapat Hibahan Jalak Hongkong

                  Originally posted by Ari SN View Post
                  waduh.... JH nya bener-bener harus dijemput paksa nech.... he..he..he...

                  video nya gak ada Om, source nya udah ke moved
                  Hayyuuuuukk kita jemput paksa aja om
                  sigpic

                  Comment


                  • #24
                    Re: Dapat Hibahan Jalak Hongkong

                    Originally posted by Ari SN View Post
                    waduh.... JH nya bener-bener harus dijemput paksa nech.... he..he..he...

                    video nya gak ada Om, source nya udah ke moved
                    Originally posted by bp View Post
                    Hayyuuuuukk kita jemput paksa aja om
                    Besok saya upload lagi videonya sambil kabuuur mau dipaksa hibahiiin wkwkwkwkw k

                    Comment


                    • #25
                      Re: Dapat Hibahan Jalak Hongkong

                      bercanda koq om
                      saya nge fans aja sama JH soalnya guacorr nya jarang ada burung lain yang nyanggup nyainginnya terutama kebisingannya..
                      saya setuju kalau mau di upload videonya om, monggo lanjut...
                      sigpic

                      Comment


                      • #26
                        Re: Dapat Hibahan Jalak Hongkong

                        Originally posted by bp View Post
                        bercanda koq om
                        saya nge fans aja sama JH soalnya guacorr nya jarang ada burung lain yang nyanggup nyainginnya terutama kebisingannya..
                        saya setuju kalau mau di upload videonya om, monggo lanjut...
                        hehehehe saya jg tau kali klw om pada becanda mantap emang ini JH burung langka, syukur banget saya dihibahin burung macem gini. videonya segera menyusul nih.

                        Comment


                        • #27
                          Re: Dapat Hibahan Jalak Hongkong

                          Originally posted by cearon37 View Post
                          hehehehe saya jg tau kali klw om pada becanda mantap emang ini JH burung langka, syukur banget saya dihibahin burung macem gini. videonya segera menyusul nih.
                          loch saya gak bercanda kalo urusan hibah Om.... siap koq kapan saja kalo disuruh jemput JH nya...... wkwkwkwkwkwkwk......
                          bukan begitu Om Bp ?
                          sigpic
                          Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

                          Comment


                          • #28
                            Re: Dapat Hibahan Jalak Hongkong

                            Originally posted by Ari SN View Post
                            loch saya gak bercanda kalo urusan hibah Om.... siap koq kapan saja kalo disuruh jemput JH nya...... wkwkwkwkwkwkwk......
                            bukan begitu Om Bp ?
                            iya juga kalau urusan hibah om , kita tunggu vidionya dulu kaya gmana JH nya
                            sigpic

                            Comment


                            • #29
                              Re: Dapat Hibahan Jalak Hongkong

                              Originally posted by bp View Post
                              iya juga kalau urusan hibah om , kita tunggu vidionya dulu kaya gmana JH nya
                              oke kalau gitu saya hibahin videonya aja ya utk para om ini hehehehehe

                              Comment


                              • #30
                                Re: Dapat Hibahan Jalak Hongkong

                                Originally posted by cearon37 View Post
                                oke kalau gitu saya hibahin videonya aja ya utk para om ini hehehehehe
                                wakakakakakakakakaka.......

                                bisa aja nimpalinnya si Om yang satu ini.....
                                sigpic
                                Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

                                Comment

                                Working...
                                X