Announcement

Collapse
No announcement yet.

pemula pamer suren

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • pemula pamer suren

    [SPOILER=PHOTO JS]


    [/SPOILER]


    videonya menyusul, pemula butuh bimbingan tentang burung ini, mohon masukannya, kritiknya makasih yah om
    Last edited by dw eugene; 7 June 2012, 11:38 AM. Reason: view image + spoiler txs

  • #2
    Re: pemula pamer suren

    ini videonya... kurang apa, kurang dimana, mohon kritiknya om.... settingan masih blm ketemu

    http://www.youtube.com/watch?v=N2VEn...ature=youtu.be

    Comment


    • #3
      Re: pemula pamer suren

      keliatan nya udah cukup dewasa ya om..? tinggal di masterin aja tuh om...

      Comment


      • #4
        Re: pemula pamer suren

        Trims udah ngeposin gacorannya om. :jempol

        Saya setuju sama om cablak, dari penampilannya burung ini sudah bisa mulai dimaster, bisa ditempel (digantang berdampingan) dengan burung masteran atau diperdengarkan suara2 burung masteran dengan media elektronik om.
        Itu kandangnya nggak ada ditaruhin cepuk makanan dan minuman+pisangnya om?
        sigpic

        Comment


        • #5
          Re: pemula pamer suren

          tinggal poles sedikit, pasti tambah josss ...

          Comment


          • #6
            Re: pemula pamer suren

            Originally posted by bop View Post
            Trims udah ngeposin gacorannya om. :jempol

            Saya setuju sama om cablak, dari penampilannya burung ini sudah bisa mulai dimaster, bisa ditempel (digantang berdampingan) dengan burung masteran atau diperdengarkan suara2 burung masteran dengan media elektronik om.
            Itu kandangnya nggak ada ditaruhin cepuk makanan dan minuman+pisangnya om?
            masteran yg bagus apaaan om... tempat makan lg di bersihin abis mandi dianya hehhehehe, makasih ya om

            ---------- Post added at 09:32 AM ---------- Previous post was at 09:31 AM ----------

            Originally posted by jauhar View Post
            tinggal poles sedikit, pasti tambah josss ...
            om plosenya gimana nih mohon bimbinganya,....

            ---------- Post added at 09:33 AM ---------- Previous post was at 09:32 AM ----------

            Originally posted by cablak View Post
            keliatan nya udah cukup dewasa ya om..? tinggal di masterin aja tuh om...
            diliat dari mana kalau dia dah dewasa hehehhehe, pemula minta kritikanya, masterannya apaan om buat suren

            Comment


            • #7
              Re: pemula pamer suren

              punya saya paruh masih ada hitamnya, dan kaki pun masih hitam/coklat... bulunya masih trotol nyulam sedikit.. aku masterin celilin, jenggot kenari..
              Correct Me If I'm Wrong

              Comment


              • #8
                Re: pemula pamer suren

                Originally posted by opaaaan View Post
                punya saya paruh masih ada hitamnya, dan kaki pun masih hitam/coklat... bulunya masih trotol nyulam sedikit.. aku masterin celilin, jenggot kenari..
                makasih om

                Comment


                • #9
                  Re: pemula pamer suren

                  Originally posted by kevin_agus View Post
                  masteran yg bagus apaaan om... tempat makan lg di bersihin abis mandi dianya hehhehehe, makasih ya om[COLOR="Silver"]
                  banyak pilihannya om tinggal pilih sesuka om sendiri, ada cililin, lovebird ngekek dll
                  sigpic

                  Comment


                  • #10
                    Re: pemula pamer suren

                    kalo pemasteran ngikutin selera om kalo master jalak suren gampang om gampang banget di master.. ini asiknya piara jalak suren
                    Correct Me If I'm Wrong

                    Comment


                    • #11
                      Re: pemula pamer suren

                      Originally posted by bop View Post
                      banyak pilihannya om tinggal pilih sesuka om sendiri, ada cililin, lovebird ngekek dll
                      maksih om bop

                      ---------- Post added at 09:09 AM ---------- Previous post was at 09:08 AM ----------

                      Originally posted by opaaaan View Post
                      kalo pemasteran ngikutin selera om kalo master jalak suren gampang om gampang banget di master.. ini asiknya piara jalak suren
                      makasih ya om oppaaa, ini baru mau belajar hehheheheheh

                      ---------- Post added at 09:10 AM ---------- Previous post was at 09:09 AM ----------

                      oyah om, jalak suren tuh ada berapa jenis ya, jalak ane termasuk jenis yang mana, kata org2 suren tuh ada suren malay,... nah suren ku masuk jenis yang mana nih heheheheh makasih ya om

                      Comment


                      • #12
                        Re: pemula pamer suren

                        Originally posted by kevin_agus View Post
                        maksih om bop

                        ---------- Post added at 09:09 AM ---------- Previous post was at 09:08 AM ----------



                        makasih ya om oppaaa, ini baru mau belajar hehheheheheh

                        ---------- Post added at 09:10 AM ---------- Previous post was at 09:09 AM ----------

                        oyah om, jalak suren tuh ada berapa jenis ya, jalak ane termasuk jenis yang mana, kata org2 suren tuh ada suren malay,... nah suren ku masuk jenis yang mana nih heheheheh makasih ya om
                        jalaknya om termasu yang lokal/jawa, kalau yang malaysia paruhnya ada merah, kepalanya ada putihnya. Harga jalak malaysia lebih murah.
                        Correct Me If I'm Wrong

                        Comment


                        • #13
                          Re: pemula pamer suren

                          napa suren malay lbh murah om, apa karen negara kita suka di ganggu ma org malay, imbas nya ke burung malay juga murah hehehehehh

                          Comment


                          • #14
                            Re: pemula pamer suren

                            Originally posted by kevin_agus View Post
                            napa suren malay lbh murah om, apa karen negara kita suka di ganggu ma org malay, imbas nya ke burung malay juga murah hehehehehh
                            Kalau menurut ku jalak jawa lebih bagus suaranya, banyak variasinya. Yang saya lihat kebanyakan jalak MH dipasar itu jenis jalak malaysia, jarang saya temunan MH jalak suren jawa rata-rata hasil ternakan semua. Ngga tau juga kenapa dinamakan jalak malaysia, padahal kemungkinan itu masih hasil tangkapan wilayah Indonesia.
                            Correct Me If I'm Wrong

                            Comment


                            • #15
                              Re: pemula pamer suren

                              Originally posted by opaaaan View Post
                              Kalau menurut ku jalak jawa lebih bagus suaranya, banyak variasinya. Yang saya lihat kebanyakan jalak MH dipasar itu jenis jalak malaysia, jarang saya temunan MH jalak suren jawa rata-rata hasil ternakan semua. Ngga tau juga kenapa dinamakan jalak malaysia, padahal kemungkinan itu masih hasil tangkapan wilayah Indonesia.
                              makasih om infonya, beruntung ane kaga beli suren malay, hehhehehe

                              Comment

                              Working...
                              X