Announcement

Collapse
No announcement yet.

JS Trotol ku

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • JS Trotol ku

    Asllmuallaikum..
    Para master JS, ijin share trotol JS yang baru angkat beberapa minggu yang lalu..
    Saat ini aku master sama Celilin, Kenari, Ciblek..
    Mohon terawangannya dong om

    ini pict nya :
    [SPOILER="Fhoto :"]


    [/SPOILER]

    maaf kalau fotonya kurang jelas, JS takut dengan kamera

    thks om.. salam
    Last edited by Ari SN; 16 June 2012, 09:26 PM.
    Correct Me If I'm Wrong

  • #2
    Re: JS Trotol ku

    jenkelnya apa Om ? wah kalo udah dimaster terus menuerus dari anak, bisa mantap tuh ntar isiannya....
    sigpic
    Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

    Comment


    • #3
      Re: JS Trotol ku

      Originally posted by Ari SN View Post
      jenkelnya apa Om ? wah kalo udah dimaster terus menuerus dari anak, bisa mantap tuh ntar isiannya....
      feeling jantan.. bener ngga ya
      Correct Me If I'm Wrong

      Comment


      • #4
        Re: JS Trotol ku

        bodinya diliat sekilas keliatan manjang.. moga2 jantan om.
        ngemeng-ngemeng nama JS nya apa om?
        sigpic

        Comment


        • #5
          Re: JS Trotol ku

          semoga JS ini mampu membanggakan pemiliknya kelak ...

          Comment


          • #6
            Re: JS Trotol ku

            Originally posted by jauhar View Post
            semoga JS ini mampu membanggakan pemiliknya kelak ...
            amin om hehehe

            Originally posted by bop View Post
            bodinya diliat sekilas keliatan manjang.. moga2 jantan om.
            ngemeng-ngemeng nama JS nya apa om?
            denger denger untuk trotol JS Jantan warna mulut oren cerah.. blm dikasih nama om apakah mau usul
            Correct Me If I'm Wrong

            Comment


            • #7
              Re: JS Trotol ku

              Originally posted by opaaaan View Post
              denger denger untuk trotol JS Jantan warna mulut oren cerah.. blm dikasih nama om apakah mau usul
              "denger-denger" atau "baca-baca" om ? :p
              lebih kuning paruhnya ntar pas gedenya... kalo masih kecil sama semuah warnanya
              sigpic

              Comment


              • #8
                Re: JS Trotol ku

                o... jalak suren ya. kalo di master kaya apa ya?

                Comment


                • #9
                  Re: JS Trotol ku

                  Originally posted by bop View Post
                  "denger-denger" atau "baca-baca" om ? :p
                  lebih kuning paruhnya ntar pas gedenya... kalo masih kecil sama semuah warnanya
                  denger denger om soalnya belinya di peternak JS, kalo betina ya tinggal tukar saja

                  ---------- Post added at 08:32 PM ---------- Previous post was at 08:29 PM ----------

                  Originally posted by NAW View Post
                  o... jalak suren ya. kalo di master kaya apa ya?
                  kalo dimaster ya kaya masternya dong om heheh
                  Correct Me If I'm Wrong

                  Comment


                  • #10
                    Re: JS Trotol ku

                    Originally posted by opaaaan View Post
                    denger denger om soalnya belinya di peternak JS, kalo betina ya tinggal tukar saja
                    sip..sip... bener om... saya tunggu kabar selanjutnya mengenai jantan atau betina nya JS sampeyan yak
                    sigpic

                    Comment

                    Working...
                    X