Announcement

Collapse
No announcement yet.

Jalak Baruku...

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    Re: Jalak Baruku...

    Originally posted by bop View Post
    Buah-buahan seperti pisang atau pepaya kalau buat trotol bisa diberikan 2 kali sehari om :piss
    iya om udah ane kasih tu buah buahan tapi gak rutin sih,, hee
    Oh iya, mau tanya nih klo jalak belong sama jalak nias tu sama ya??

    Comment


    • #17
      Re: Jalak Baruku...

      ganteng jalak nya om...di sini susah bngt cr anakan jalak nias...kl saya sih piyikan kasih pakan apa aja,por,buah,jangkrik..asal dia mau makan dulu dan berharap tdk mati..
      Tetep Semangat Pelihara Momongan

      Comment


      • #18
        Re: Jalak Baruku...

        Originally posted by wing2010 View Post
        ganteng jalak nya om...di sini susah bngt cr anakan jalak nias...kl saya sih piyikan kasih pakan apa aja,por,buah,jangkrik..asal dia mau makan dulu dan berharap tdk mati..
        Iya om, skarang udah bisa mkan sendiri tu jalak. wlaupun masi suka disuapin,, hee...
        Suka banget dia mandi di cepuk om,,
        Dsini sbnernya juga jarang dpet anakannya om, mkanya kmren pas jlan2 nemu di PB langsung aja ane tawar om,,

        Comment


        • #19
          Re: Jalak Baruku...

          moga2 aja cow smua ya om...
          Tetep Semangat Pelihara Momongan

          Comment


          • #20
            Re: Jalak Baruku...

            Gmn kabar jalak niasnya om argyo
            Klo beneran jantan, Gak bakalan nyesel deh...

            ane jg lg hunting JN masih blum dpt jg,
            hehehe...
            # CinTai ALam Kita INDONESIA #

            Comment


            • #21
              Re: Jalak Baruku...

              Kabarnya baek2 aja om,, bsok deh ane tampilin pic nya...
              Skarang udah mulai ngeriwik dia, ngikut suara kacer ane gtu... heheheh

              Comment


              • #22
                Re: Jalak Baruku...

                Originally posted by argyo View Post
                Kabarnya baek2 aja om,, bsok deh ane tampilin pic nya...
                Skarang udah mulai ngeriwik dia, ngikut suara kacer ane gtu... heheheh

                Oke, ditunggu update foto nya...
                # CinTai ALam Kita INDONESIA #

                Comment


                • #23
                  Re: Jalak Baruku...

                  Sepertinya jalak nias om, di Bintan/Lobam jalak ini populasinya msh bnyk, disini sebutannya jalak belong om.
                  Saya sering kok dapat anakannya om, di kawasan industri sini msh bnyk yg liarnya kok om.....
                  Hp 081372012373, 085365204664

                  Comment


                  • #24
                    Re: Jalak Baruku...

                    bagus om jalaknya-cakep, apalagi sedari kecil dipiara, siap-siap telinga sakit denger suaranya kalau dah gacor kelak.

                    Comment

                    Working...
                    X