Announcement

Collapse
No announcement yet.

terawang jalak baru ane om

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • terawang jalak baru ane om

    selamat pagi om salam KM. mohon terawang JS ane,oiya nih js ane dari lolohan,tapi ada yang aneh dari nih JS,yang pertama nih JS paruhnya yang atas panjang banget tidak seperti kebanyakan JS di pasaran, apa mungkin kelainan yah??? trus yang kedua nih JS mau bunyi panjang kalo hujan aja,JS ane umurnya kurang lebih 2 tahunan lah... yang terakhir nih js ane cewek apa cowo yah????
    rawtan sehari2 :
    mandi pagi hari cepuk+semprot,
    jangkrik 2pagi,2 sore.
    ini penamakan js ane om .
    [SPOILER="Fhoto :"]


    [/SPOILER]
    terimakasih sebelumnya om....salam KM....maaf masih newbie....
    Last edited by Ari SN; 7 November 2012, 01:54 PM.

  • #2
    Re: terawang jalak baru ane om

    Wah keren JS nya om... kasih nama pinokio aja om... Asal makannya bisa normal gak masalah om,justru itu menariknya....hehehehe
    Klo yg laennya biar suhu2 aja yg nerawang...
    Lanjuuutttt.....
    sigpic ''Mari Lestarikan Hoby Kita Ini''

    Comment


    • #3
      Re: terawang jalak baru ane om

      waduh... paruh atasnya panjang bener ya... kalo makannya ada kendala gak ya ? terutama pas makan pur....
      sigpic
      Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

      Comment


      • #4
        Re: terawang jalak baru ane om

        kasi voernya jangan penuh2 om biar paruhnya bisa nyentuh smp dasar wadah pakan kelamaan akan patah sendiri + tangkringannya coba pakai yg amplas biar paruhnya bisa diasah.. umur sudah mapan pasti sudah berisik nih JS hehe... cakep om

        Comment


        • #5
          Re: terawang jalak baru ane om

          kata om dw eugene cara yg paling jitu nih buat mendekin paruh atas yg ga normal....
          sigpic
          antingcell service soft & hardware

          Comment


          • #6
            Re: terawang jalak baru ane om

            keren om JS nya unik......
            .....masih terus belajar

            Comment


            • #7
              Re: terawang jalak baru ane om

              Mantep, Om... baru liat JS paruhnya panjang banget ya?bisa ngalahin colibri nie heeheee

              Comment

              Working...
              X