Announcement

Collapse
No announcement yet.

terawang jalak baru ane om

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • andii
    started a topic terawang jalak baru ane om

    terawang jalak baru ane om

    selamat pagi om salam KM. mohon terawang JS ane,oiya nih js ane dari lolohan,tapi ada yang aneh dari nih JS,yang pertama nih JS paruhnya yang atas panjang banget tidak seperti kebanyakan JS di pasaran, apa mungkin kelainan yah??? trus yang kedua nih JS mau bunyi panjang kalo hujan aja,JS ane umurnya kurang lebih 2 tahunan lah... yang terakhir nih js ane cewek apa cowo yah????
    rawtan sehari2 :
    mandi pagi hari cepuk+semprot,
    jangkrik 2pagi,2 sore.
    ini penamakan js ane om .
    [SPOILER="Fhoto :"]


    [/SPOILER]
    terimakasih sebelumnya om....salam KM....maaf masih newbie....
    Last edited by Ari SN; 7 November 2012, 01:54 PM.

  • oyeb abdillah
    replied
    Re: terawang jalak baru ane om

    Mantep, Om... baru liat JS paruhnya panjang banget ya?bisa ngalahin colibri nie heeheee

    Leave a comment:


  • avis
    replied
    Re: terawang jalak baru ane om

    keren om JS nya unik......

    Leave a comment:


  • ting
    replied
    Re: terawang jalak baru ane om

    kata om dw eugene cara yg paling jitu nih buat mendekin paruh atas yg ga normal....

    Leave a comment:


  • dw eugene
    replied
    Re: terawang jalak baru ane om

    kasi voernya jangan penuh2 om biar paruhnya bisa nyentuh smp dasar wadah pakan kelamaan akan patah sendiri + tangkringannya coba pakai yg amplas biar paruhnya bisa diasah.. umur sudah mapan pasti sudah berisik nih JS hehe... cakep om

    Leave a comment:


  • Ari SN
    replied
    Re: terawang jalak baru ane om

    waduh... paruh atasnya panjang bener ya... kalo makannya ada kendala gak ya ? terutama pas makan pur....

    Leave a comment:


  • Engkoe dopod
    replied
    Re: terawang jalak baru ane om

    Wah keren JS nya om... kasih nama pinokio aja om... Asal makannya bisa normal gak masalah om,justru itu menariknya....hehehehe
    Klo yg laennya biar suhu2 aja yg nerawang...
    Lanjuuutttt.....

    Leave a comment:

Working...
X